Kunci Jawaban PKN Halaman 53

Selamat malam para pembaca setia blog @NifaFani , terima kasih untuk Anda yang masih setia untuk hadir di blog saya yang sederhana ini.. Beberapa hari yang lalu saya terus mendapatkan request dari teman-teman dan para pembaca sekalian untuk segera memposting kunci jawaban PKN yang bab 2 Dan taraa.. ini lah teman-teman setelah ini akan saya bagikan yaa untuk kunci jawabannya.. Di tunggu ^^

tugas stop motion


Btw, terima kasih kembali bagi Anda yang telah setia untuk menunggu jawaban dari saya. Jawaban ini pun saya peroleh dari teman-teman yang telah  berjuang keras untuk meneliti dan kemudian menjawab yang lalu saya share kan agar Anda dapat menemukan jawaban dengan mudah.

Oke langsung saja yaa..

No.
Karakteristik BPK
1.
BPK merupakan lembaga negara yang bebas dan mandiri dengan tugas khusus untuk memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara
2.
Terlepas dari pengaruh dan kekuasaan pemerintah karena jika tunduk pada pemerintah tidaklah mungkin dapat melakukan kewajibannya dengan baik
3.
BPK bukanlah badan yang berdiri di atas pemerintah

Saya harap Anda dapat menjadi pembaca yang cerdas dengan mengkoreksi terlebih dahulu setiap jawaban yang Anda baca dan Anda terima ini. Terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung di blog @NifaFani..


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Kunci Jawaban PKN Halaman 53"

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel