Review L'OREAL Elseve Extraordinary Oil Pink 100ml






Sejak mulai kenal dengan dunia catok mencatok, akhirnya aku mulai browsing atau mencari serum yang pas untuk rambut aku. Mulai dari yang beli per pcs kecil kecil itu sampai botolan aku cobain. Dari awal emang aku sudah coba produknya L'OREAL dan aku suka banget!

Review L'OREAL Elseve Extraordinary Oil Pink 100ml
sumber: google


Beli yang 50 ml di Indomart tapi yang kuning ya bukan yang PINK. Isinya jauh banget bedanya sama yang 100 ml. Jelas lebih banyak yang 100 ml. Kalau pemakaian sehari-hari dan untuk rambutku yang pendek, botol yang kuning isi 50ml ini bisa aku pakai lebih dari 1 tahun. Yaa anggaplah 1,5 tahun. Mayan lama dengan harga dibawah 50rb!

Nah karena sudah mau abis, jadi aku kebelet pingin pake banget banget banget buat beli yang Pink. Sebelumnya emang sudah jatuh hati sih, sampai akhirnya aku browsing dan emang banyak yang bilang kalau produk yang pink bagus banget dan wangi!! Kalau yang kuning kan baunya aga gimana gitu yah ^^

Jadi review ku....

HARGA

Dari harga buatku sama aja, soalnya yang pink ini aku dapet harga 88.000an di toko swalayan tempat aku biasa belanja, ya sekelas  Hypermart gitu. Isinya banyak dan botolnya kaca juga trus beda tutupnya. Pokoknya aku lebih suka yang pink ini selain harganya menurutku juga jauh lebih murah.

TEKSTUR

Kalau untuk tekstur memang yang pink agak lebih cair dari pada yang kuning. Kalau yang kuning itu bisa kentel dan ditangan juga nggak ada rasa lengket-lengket gitu. Meski pun yang pink juga nggak lengket, hmm nggak begitu lengket kali yah.. Soalnya bagiku setelah aku pakai di rambut, ditangan masih ada rasa yang tertinggal gitu meski sedikitt banget tapi kan tetep aja berasa.

KEMASAN

Untuk traveling aku saranin buat bawa yang kecil aja, pasti ribet banget bawa yang besar dan nggak enak juga takut kegencet-gencet karena tutupnya yang pump . Trus kalau yang aku punya ini kan botolnya dari kaca, jadi takut banget nanti bakalan pecah atau gimana gitu. Makanya kayaknya sih kurang rekomended kali ya kalau buat traveling. Ini aja aku lagi mikir-mikir kalau traveling mau bawa yang mana, atau mungkin beli lagi yah yang kecil? maybe.

TAMBAHAN 

Kalau yang pink memang wangi, tapi wanginya nggak yang tahan seharian juga kok, atau mungkin aku yang pakainya kurang banyak kali yah(?) pokoknya wanginya B AJA Tapi untuk harga dan juga hasilnya aku tetep suka dan nggak nyesel sudah beli dengan harga yang mayan buat anak mahasiswa hehe.

Buat yang tanya aku rekomendasiin nggak? Aku rekomendasiin banget dahh! Cuman,, kalau kalian misalnya keberatan karena harganya yang mahal, coba aja cari yang 50 ml. Tar deh aku juga mau cari di swalayan lain siapa tahu ada, kan enak kalau buat traveling. 

Hmmmm kalau misalnya ada pertanyaan pilih yang kuning atau pink?

Aku bakalan jawab pilih dua-duanya. Entah kenapa meski aku sudah ada yang pink aku nggak bisa move on gitu aja sama yang kuning. Tetep aja yang kuning ini penting dan enak kalau buat serum sebelum nyatok. Trus hasilnya nggak bikin lepek. Beda sama yang pink dirambutku yang suka berminyak ini bikin sedikit lepek kalau kebanyakan pake.

Sayangnya, selama rambutku pendek, kayaknya serum ini bakala awet sampe dua tahunan deh wkwkwk. Yang 50 ml aja bisa sampai setahun setengah giman ayang 100 ml?? Kayaknya bakalan awett bener.. Jadi buat kalian yang mau beli buruan deh beli. Bukan maksa juga. Tapi.. yaaa anggaplah aku berbagi cerita dan ini testi ku yang jujur dari hatiku dan sungguh.. Hasilnya nggak mengecewakan!

Oh ya sebelum berakhir.. sekedar tambahan lagi,, di box dan juga kemasan botolnya ini semua tulisannya bahasa asing, entah Jepang, atau Mandarin dan juga Bahasa Inggris. Yang Bahasa Inggris cuma ' Made in China ' ' High Shine Oil......' dan yah gitu deh sedikit pokoknya. Kebanyakan bahasa Jepang atau Mandarin itu jadi aku nggak tahu bacanya apaan hehe.

Tapi ada kayak keterangan tempelan stiker gitu yang bahasa Indonesia, kurang lebih begini..

Extraordinary Oil Eclat Imperial diformulasikan khusus di Jepang untuk rambut orang Asia. Mengandung ekstrak French Rose Oil yang mewah, perawatan rambut Extraordinary Oil Eclat Imperial  dibuat khusus untuk rambut kusam dan kusut.
Setelah penggunaan, formula yang ringan dan tidak lengket ini akan meresap ke dalam rambut, membuat rambut Anda terasa lebih lembut dan terlihat lebih berkilau.

Nah infomasi lebih lanjut bisa kalian baca di BOX saat membeli yakk. 

Sekian dahulu postingan dari ku.. 

Sampai jumpa pada postingan yang selanjutnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review L'OREAL Elseve Extraordinary Oil Pink 100ml"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel