4 Cara Menghasilkan Uang Di Internet

Hai , sore ini saya akan memposting tentang " Bagaimana sih caranya menghasilkan uang di internet ?" Buat yang sering dan pake banget internetan tapi nggak menghasilka uang sama sekali , yahh sayang banget nih :'D Yuk kita bahas apa saja sih cara-caranya ? 

Pertama :
" Senang Menulis ? "
Nah buat Anda yang senang menulis atau bahkan menulis adalah hobby Anda , maka Anda boleh menggunakan hobby Anda ini untuk mencari " Uang " . BAGAIMANA CARANYA (?)
Buat Anda yang senag menulis Anda dapat mencurah atau menuangkan tulisan - tulisan Anda itu ke blog pribadi Anda atau blog milik orang lain . Mungin Anda akan bertanya , tanya " Kok blog milik orang lain ? " Ya! Memang milik orang lain , jadi kita menjadi penulis mereka dengan kesepakatan harga yang Anda dan pihak yang memperkerjakan Anda itu. Umumnya Anda dapat menjadi penulis artikel atau bahkan bila Anda kreatif Anda dapat menjadi seorang penulis novel atau cerpen , wah keren ini :))

Kedua :
" Anda senang bermain GAME ? "
Nah jika Anda memang senang bermain game jangan khawatir Anda dapat mendapatkan penghasilan dari sini juga :D " BAGAIMANA CARANYA (?) " Dengan cara : Anda bisa Menjual Game Money atau Credit Points , Lalu Mengikuti Turnamen atau Perlombaan Online Game , Membuka Toko Online Aksesori Game, serta Membuka Toko Online Aksesori Game. Semua ini dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang seperti pengalaman pribadi saya yang senang mengoleksi novel lalu saya baca dan saya jual kembali dengan harga yang telah saya tentukan dan tentunya menguntungkan untuk saya dan orang lain . Nah bagaimana ? Menarik bukan ? Dan tentunya Anda tidak perlu merasa takut akan melakukan pekerjaan yang membosankan dan tidak menyenangkan.

Ketiga :
" Anda senang berjualan atau berbisnis ? "
Hmm internet adalah sebuah wadah yang luas dan tanpa batas . Anda dapat menemukan dan berkomunikasi dengan orang lain tanpa terasa waktu dan ruang yang sebenarnya jauh sekali ( Jadi ingat lagunya RAN - DEKAT DI HATI )  hehe . Nah jika Anda memang senang berbisnis atau bahkan telah mempunyai sebuah bisnis , Anda mulailah untuk mencoba nya memperluas jangkauan Anda dengan menggunakan internet . Jangan khawatir , jika Anda dapat memanfaatkannya dengan baik maka Internet tidak akan memberikan pengaruh jahat pada Anda :) Internet hadir untuk mempermudahkan Anda , bukan untuk mempersulit Anda :D

Keempat :
" Anda sangat dekat dan bersahabat dengan Handphone atau gadget Anda ? "
Tadaaa ! Cocok sekali untuk Anda selain yang menyukai bisnis namun tidak dapat terpisahkan dengan handphone . Anda dapat menghasilkan uang dengan ponsel genggam Anda dengan cara berjualan pulsa. Jika Anda tidak tahu bagaimana caranya berjualan pulsa , Anda dapat membaca pada postingan saya yang sebelumnya yaitu " Cara Menjadi Agen Pulsa " Untuk daftar harganya juga saya sediakan pada postingan yang sebelumnya :). 

Oke sekian dulu postingan dari saya kali ini :)) Sampai berjumpa pada postingan saya yang selanjutnya dan tentunya mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang terbaik untuk Anda para pembaca atau pengunjung blog @NifaFani

Oh yah jangan lupa untuk membaca juga postingan saya yang sebelumnya supaya Anda dapat lebih termotivasi untuk menghasilkan uang dari Internet >> " Cara Menghasilkan Uang Bagi Para Pelajar "

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Cara Menghasilkan Uang Di Internet"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel