Sinopsis Novel Marga T Sembilu Bermata Dua

Hai , sore ini saya kembali akan memposting tentang sinopsis dari novel karya Marga T  dengan judul Sembilu Bermata Dua. Buat yang belum baca , saya berikan nih sinopsis nya yang ada pada halaman belakang bukunya hehe :D Karena saya juga lupa apakah saya sudah pernah membaca novel ini atau belum , maka dari itu saya coba untuk membacanya dan tungguh yah sinopsis dari saya hehe :D

Oke langsung saja , ini dia sinopsis dari novel Marga T dengan judul Sembilu Bermata Dua

Menghadapi puber kedua suami kiranya bukan soal mudah , Ines sendiri sudah merelakan , namun tidak begitu dengan Cempaka , putri mereka. Gadis remaja ini mulai perang dingin dengan Kino , sang ayah . Terlebih ketika muncul seorang wanita muda yang seakan turun dari langit. Kastneda namanya! Dan dia rupanya punya bukti otentik untuk menuntut masuk ke dalam hidup Kino!
Cempaka benar-benar memusuhi ayahnya. Apalagi karena Kino dianggapnya sebagai penyebab putusnya hubungan mesranya dengan Arman . Kino sekarang pindah ke rumah baru bersama Kastaneda. Ines berusaha merapikan kembali hidup mereka yang terkoyak sembilu. Walau hatinya hancur , dia tak ingin anak-anaknya membenci ayah mereka. Namun Cempaka sungguh tak bisa lagi dijangkau olehnya.
Kemudian, pada suatu malam , bagaikan geledek dari angkasa , Kino balik ke rumah , menggedor pintu minta masuk. Rupanya kecurangan Kstaneda telah di ketahui. Mereka sudah bubar. Kino ingin kembali ke samping Ines..... Cempaka marah dan sama sekali tak setuju . Ines kembali tercabik hatinya. Kino dan Cempaka , Siapa yang harus dipilihnya ? Berpisah dengan Kino , dia tak mungkin. Hidup bersama lagi pun , mustahil. Jadinya ? Akhirnya tubuhnya yang memberi jawaban . Kesehatannya ambruk ! Ines tahu dia takkan mungkin sembuh lagi.. Kecuali... ah! Sungguh mushatil . Dia pasrah.

Nah itu dia sinopsis yang ada di belakang novel Marga T dengan judul Sembilu Bermata Dua. Hari ini juga saya ingin mencoba membacanya :)) Jika nanti saya telah selesai membacanya saya akan sharekan deh bagaimana cerita yang ada di dalam novel ini hehe :D Dan buat yang berminat dengan novel ini , bisa hubungi langsung via SMS 089604344739 atau cek pada laman option kontak :) atau cek >> Marga T - Sembilu Bermata Dua

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Novel Marga T Sembilu Bermata Dua"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel