Mencari Sahabat Pena

Selamat Pagi,SElamat Siang,Selamat Sore,atau Selamat Malam buat temen-temen/para pembaca :)

Nah gue seperti biasa ^^ Nganggur poll ditemani oleh seorang teman yang tak hidup scara sperti manusia namun lebih pintar dari manusia,yah meski juga dibuat oleh manusia yang pintar hehehe terlalu panjang yah uraian gue.. :D uda deh inilah diaa ---> Lepii cuu ^^. Tidak hanya lepi seorang,melainkan aku juga ditemani oleh segelas mie (eh?) Maksudnya mie gelas ^^. Dan Kamar ku tercinta yang selalu berantakan dan tak pernah rapi :) (dasarnya aku males bersiin) hihihi..

Oke sesuai dengan judul,aku mau nulis tentang " Gimana sih cari sahabat pena? ". Tau ndirilah kan? jaman sekarang gitu.. sahabat pena?? ahh udah gak zaman kliee.. (kata anak muda zaman sekarang) Tapi gak nutup kemungkinan kalo gak semua anak muda tu punya pikiran seperti itu (termasuk saya hehehe).Ok.. gak usah panjng-panjang lah.. semua artikel yang pernah gue baca kok sama panjangnya yah? Hehehe..

Ada 2 situs yang slama ini banyak yang diminati oleh warga negara Indonesia yang ingin mencari sabahat pena atau ingin belajar atau ingin memulai persahabatan atau ingin mencari teman dari dalam maupun luar negeri,Dan ada juga yang ingin mencari pasangan dari luar maupun dalam negerti (ciee..ciee..) hehehe..

Penasaran gak nih ama situs tuh tuh situ (eh dibola-balik :p)

Oke yang pertama ---> S.Satu <-- KLIK.
Nah situs ini bisa disebut juga dengan penpals. Yah mencari sahabt pena,teman,sahabat,maupun pacar :).
Tapi ada teman gue yang ngomong kalo nihsitus tuh boros..Hehehe soalnya banyak iklan dan besar kuotanya..Tapi bagi gue sih gak masalah,kan yang penting isinya?? Nah gue ketemu ama dia aja juga dari sono.hehehe Boleh dicoba kok.

Yang Kedua ---> S.Dua<--- KLIK.
Nah ini situs yang kedua.kalo gue bilang sih nih situs buakan untuk nyari temen yah ?? tapi lebih tepat buat nyari PASANGAN   jadi buat temen-temen atau para pembaca sekalian yang lagi jomblo nih dan pingin nyari pasangan bisa deh kunjungi dan daftar di situs itu.. :)

Kalo buat gue sendiri secara pribadi yah..gue lebih suka dengan situs yang pertama guys.. WHY?? Ya karna situsnya tuh gak terlalu gimana gitu.. kan penpals. tujuan gue kan nyari temen bukan pacar gituu.. Tapi buat kalian dari pada penasaran mending coba deh buka ^^ ahh kalo dapet partner yang cocok pasti seru tuh hehehe..

Ahh yah JANGAN LUPA add me ^^

Interpals --> StefaniKristina

Oke.. Selamat Mencoba :)