Cerita ku . Terima Jasa di Segala Bidang

Hai .. Selamat Siang ^^

Entah mengapa siang-siang begini rasanya saya ingin melakukan sesuatu. Tidak enak juga bila hanya berdiam diri saja hehe :D
Jadi karena saya tidak berlibur kemana-mana dan yang saya miliki hanyalah laptop saja , maka saya curcol saja deh di blog pribadi saya ini hehe :D 
Jujur saya mungkin frontal di blog ini yah .. Karena yah saya pikir kan blog ini adalah blog pribadi saya . Jadi mohon maafkan.

Karena saat ini saya tidak sednag di Surabaya , jadi ummm yah hanya bisa menikmati udara sejuk di Pacet - Mojokerto ini saja . Huhuhuhu :( Ingin rasanya saya pergi ~~~



Jujur , ketika saya mulai membuka blog dan mulai mengetik  saya tidak tahu harus memposting apa :')

Btw,sedikit promosi yah.. Saya nih kan koleksi novel-novelnya Mira.W, Marga.T, S.Mara GD, dan Aghata C. nah buat para pembaca MUNGKIN juga suka koleksi dan ada beberapa novel-novel karya mereka (beliau-beliau) yang belum punya,bisa hubungi gue via sms yah di 089604344739.
Harga perbuku saya biasanya mulai dari 20.000 tapi belom termasuk ongkos kirim nih.. Harga buku gue tergantung ketebelan bukunya ^^ Nah buat yang minat.bisa hubungi saya :D

Kalau di bilang pengalaman tentang terima jasa di segala bidang yah , saya itu semua memanfaatkan teknologi :') Apapun yang ada di sekitar saya saya manfaatkan. Memang saya tidak dapat membuat suatu karya yang fantastis .. Namun saya bisa memanfaatkan apa yang ada di sekitar saya :))

Saya harap sih di kemudiannya generasi yang akan datang juga memikirkan apa yang saya pikirkan juga. Karena toh sekarang ini adalah jamannya MEA atau Masyarakat Ekonomi Asean. Bagaimana nantinya kita akan menghadapinya maka yah mari kita manfaatkan yang ada. Bila Anda senang membaca , banyak kok medianya. Jadi tunggu apa lagi ? Yuk Take a action !!