Cara Menghasilkan Uang Bagi Pelajar

Selamat Malam para pembaca setia blog ku :)


Hari ini tepat tanggal 17 November 2014 , sebelumnya aku  mau ngucapin selamat ulang tahun dahulu untuk papa ku yang tercinta yang hari ini bertambah 1 tahun umurnya :) Tuhan berkati papa selalu dan Fani selalu sayang …… sama papa.

Oke deh langsung saja kali ini aku jadi terinspirasi untuk berbagi artikel tentang bagaimana sih caranya mencari uang di internet? Setidaknya di artikel kali ini aku mau berbagi sedikit tips dan saran buat para newbie..

Setelah beberapa kali membuat artikel dengan judul yang sama untuk beberapa costumer ku, aku jadi ingin menulis langsung di blog pribadi ku. Jadi supaya Anda tidak bosan karena aku yang sering posting kunci jawaban mulu yukk mari kita simak berikut ini.

1. ANDA SUKA MENULIS ?

Buat Anda yang hobby atau gemar menulis Anda bisa menghasilkan uang dengan cara ini! BAGAIMANA? Caranya cukup mudah , Anda dapat menjadi seorang penulis paruh waktu dengan tarif yang Anda tentukan atau costumer Anda tentukan . Pokoknya Anda buat suatu kesepakatan dimana nantinya dapat menguntungkan Anda dan menyenangkan costumer Anda.

NB : 

-. Hal ini telah saya lakukan karena saya juga seorang penulis freelance atau paruh waktu dengan menjual artikel yang saya buat sesuai dengan pesanan para costumer saya dengan tarif yang telah saya tentukan.


-. Jika Anda ada yang berminat atau membutuhkan penulis Anda dapat mengontak saya via SMS 089604344739 / Pin BBm 7E667A7B

-. Pengalaman yang saya miliki lumayan cukup dalam dunia sastra meski saya belum mahir karena saya hanya sebatas penulis paruh waktu dan penulis social yang membantu para blogger untuk meningkatkan viewernya dengan artikel yang saya buat.

2. ANDA SUKA MENGGAMBAR?

Anda juga dapat memanfaatkan kemampuan yang Anda miliki ini dengan terus mengasahnya, dan cobalah memberanikan diri untuk terjun pada dunia bisnis dengan mempromosikan kemampuan yang Anda miliki ini.

  BAGAIMANA CARANYA ?

1. Anda dapat memulai dari hal kecil seperti menerima pesanan untuk menggambar tugas sekolah atau hal-hal yang sejenis nya untuk membantu para pelajar yang malas atau tidak dapat menggambar dengan tarif yang telah Anda tentukan . Namun tentunya tarif tersebut cukup terjangkau karena Anda masih memulai tahap awal dan pangsa pasar Anda pun masih dalam lingkup pelajar ( berbeda jika Anda telah umum dan dapat menggambar segala sesuatu sesuai dengan pesanan calon costumer Anda )

2. Promosikan jasa ini di lingkungan teman , keluarga , kerabat , dan lain-lain

3. Promosikan jasa ini melalui OLX.co.id / berniaga.com


4. JANGAN PERNAH MALU


Mudah bukan?

3. ANDA SEORANG YANG MELEK TEKNOLOGI? *hehe*

Jika anda seorang yang AP TU DET *hehe*maka Anda dapat memanfaatkan kemampuan atau kegemaran yang Anda miliki ini untuk menghasilkan rupiah-rupiah dalam saku Anda. BAGAIMANA ?
Sebagai contoh , jika Anda senang dengan hal instalasi misalnya .. Anda dapat membuka jasa untuk instalasi pc/notebook/netbook/ atau jasa install ulang atau jasa install beberapa aplikasi tertentu yang tentunya Anda tahu bagaimana cara untuk menginstal pada perangkat tersebut dan yang terutama juga Anda tidak malu-malu untuk mempromosikan diri Anda. 

Salah satu dari contoh penerapan dalam bidang ini juga terdapat dalam pengalaman pribadi saya . Meskipun saya bukan orang yang senang dengan hal-hal yang berhubungan dengan instalasi , namun jurusan dan pekerjaan orang tua saya berhubungan dengan hal ini. Jadi buat yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya dan mengalami kerusakan atau butuh untuk instalasi atau install ulang atau bahkan cari PC / Notebook / Printer / dll dapat hubungi di nomor ini 081357338822 / 081977338822 ( ILUFA COM )

4. ANDA SENANG DENGAN HAL-HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN KERAJINAN?

Jika ya , maka Anda merupakan orang yang beruntung!

Kini dimana-mana telah marak dengan adanya Go Green dan lain-lain. Kembangkan ide kretifitas yang Anda miliki lalu buatlah suatu gebrakan atau gerakan peduli lingkungan dengan membuat suatu karya dari daur ulang atau suatu kerajinan tangan yang dapat di gunakan oleh masyarakat umum dan tentunya ramah lingkungan. Ingin tahu contoh penerapan dalam bidang usaha ini? Coba Anda cek atau kunjungi blog collectionrecycle.blogspot.com blog ini adalah blog milik seorang ibu rumah tangga yang pada awalnya hanya seorang ibu rumah tangga biasa namun memiliki kemampuan dalam bidang menjahit dan karena kreatifitasnya yang tinggi , beliau dapat membuat segala kerajinan entah itu baju – tas – gaun – dan lain-lain dengan tekat dan niatnya yang kuat untuk terus belajar.

Anda penasaran ? Kontak langsung saja Bu Lusi 089604344738 ^^

Pada intinya kunci keberhasilan dalam suatu usaha yaitu :

1. Tekat dan Niat yang kuat
2. Jangan pernah malu jika orang lain mengetahui apa yang sedang Anda lakukan
3. Teruslah belajar dari setiap pengalaman yang Anda dapatkan
4. Jangan pernah berhenti dan jangan cepat menyerah sebelum Anda dapat berhasil mendapatkan apa yang Anda inginkan
5. Percayalah Tuhan akan selalu berikan yang terbaik bagi hambaNya yang selalu ingin berusaha.


Oke sekian dahulu postingan saya pada malam ini, mau lanjut untuk membuat pesanan artikel yang lainnya dan membuat bunga untuk hiasan pesanan baju daur ulang ^^
Tetap semangat dan selamat malam!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Bagi Pelajar"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel