Tips Saat Ingin Curhat

Good Morning :D
Aduh lucunya sticker ini bikin saya gemas sekali waktu lihat hihi :D . Umm kali ini saya akan memposting buat Anda Anda , eh kalian aja deh .. Kalian yang susah untuk curhat ke orang lain namun rasanya ingin bercerita.

Nah sebelumnya , saya mau ucapkan terima kasih dulu nih buat bang Arif yang baik banget waktu itu tapi saya nggak baca sarannya hehe :D Baru saya baca malah dua hari yang lalu X_X *payah* maaf yah gan hehe :D 

Menurut saran teman saya Arif Rubiansyah pemilik atau penulis blog KYO ini , bila kalian ingin curhat atau mengeluarkan unek-unek kalian tapi nggak tahu mau cerita pada siapa , nah bisa tuh kalian tulis di notepad seperti kata bang Arif 

" Biasanya kalo ane gatau mau curhat ke siapa , ane biasanya nulis di notepad gitu :3 jadi kek diary gitu >< lumayan lah daripada dipendem sendiri ^^ #cumansaran ._. "

Hehehe thank you banget buat sarannya yah gan hehe :D 

Memang sih daripada kita memendam apa yang ingin kita ungkapkan , kan nggak baik dan nggak enak juga tuh , yauda lebih baik kita mengungkapkannya meski hanya via tulisan. Terkadang saya pun begitu , tapi karena saya telalu payah sehingga saya jadi frontal banget :( huft.. Masa iya saya curhat melulu di twitter hihi , bikin malu saja saat ada orang lain yang tahu :') *makanya sekarang cari aman yang belum ada orang tahu *EAAAAAA**

Ah yah balik lagi , ya itu sih saran saya yang merupakan saran terusan dari teman saya hehe D: Buat kalian yang nggak tahu harus curhat ke siapa atau kalian yang enggan curhat ke orang seperti teman saya febi , nah nggak ada salah nya kok kalian baik cowok atau cewek tuh curhat di notepad kalian. Pernah saya lihat suatu film yang judulnya " I Love You Popo " * kalau ga salah sih judulnya itu * Nah , dalam film itu di ceritakan seorang pemuda yang bertemu dengan seorang cewek yang tidak bisa mendengar sebenarnya , sang pemuda itu menulis perasaannya di notepad. Karena notepad itu pula akhirnya mereka dapat di persatukan. Ah jadi intinya nggak ada salahnya deh buat cewek atau pun cowok buat curhat dan bikin seperti diary kan? Toh tidak ada orang yang tahu kecuali kalian bulang-bilang hehee :D

Oke deh sekian dulu postingan saya kali ini . Jangan pernah pendam masalah Anda seorang diri yah :)) Akan lebih baik bila Anda memiliki seorang teman untuk bercerita. Karena menurut pengalaman saya , memendam masalah yang ada hanya membuat susah diri kita sendiri. Oke sudah deh saya mau lanjut nonton film Yes Or No 1 hehe :D Buat nanti kalau bisa di bikin sinopsis saya share deh hehe :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Saat Ingin Curhat"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel