Verrys Yamarno Bintang " Laskar Pelangi " Ditemukan Meninggal Di Kamar Kos

Berita 12 Januari 2015

Hari ini ketika saya membuka Kompas , saya kaget ketika melihat berita " Bintang Laskar pelangi ditemuka meninggal di kamar kos " Dan ketika saya mencoba untuk menelusurinya , ternyata benar . Bintang Film " Laskar Pelangi " Yang bernama Verrys Yamarno ini telah di temukan meninggal dikamar kosnya.

Verrys Yamarno yang merupakan pemeran Mahar dalam film "Laskar Pelangi" ini ditemukan telah meninggal senin lalu tanggal 12 Januari 2015 di kamar kosnya jalan Kramat V Kenari , Senen , Jakarta Pusat. 

Menurut keterangan kepolisian , pemeran tokoh Mahar ini di temukan tewas sekitar jam 14.30 oleh temannya saat kapolsek Senen Kompol Kasmono dihubungi sore itu.

Menurut kesaksian teman Verrys yang di jelaskan oleh bagian kepolisian mengatakan bahwa Verry pemuda asal Belitung Timur tersebut awalnya mengeluh sakit kepala sejak dua hari yang lalu. Sang teman Zulfani Fasa menganjurkan untuk membawanya ke rumah sakit namun Verrys menolak.

Karena Verrys tidak ingin di bawa kerumah sakit , maka temannya Zulfani Fasa meninggalkan korban pukul 08.00 untuk pergi kuliah. Lalu barulah sekitar pukul 14.30 Zulfani Fasa teman korban kembali ke kos dan mendapati bahwa korban telah tidak bernyawa dan dalam posisi telentang . Kemudian sang teman pun langsung menghubungi kepolisian di polsek senen. Jenasah Verrys pemuda asal Belitung ini segera di bawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo untuk di autopsi. 

Menurut keterangan polisi , belum ada tanda-tanda bahwa korban yang merupakan mahasiswa Institut Kesenian Jakarta semester tiga ini telah dianiaya. Jadi belum ada keterangan lebih lanjut penyebab meninggalnya Verrys.

Orang tua Verry masih belum dapat menerima bahwa anaknya telah meninggal dunia. Dalam artikel berita yang selanjutnya juga di katakan bahwa tokoh Mahar dalam film laskar pelangi ini terakhir menghungi sang ibu mengatakan bahwa ia sehat dan baik-baik saja. Tentu hal ini merupakan pukulan bagi pihak keluarga :').