Cara Agar Mudah Jatuh Sakit

Surabaya - Kita pasti sering mengalami masa dimana kita jenuh dengan keadaan yang kita miliki. Ketika perasaan jenuh itu menghampiri kita, maka pikiran kita mulai berfikir kemana-mana. Salah satunya pasti sesuai dengan judul diatas. 



Hari ini saya pun mengalami hal yang sama. Entah mengapa ingin rasanya saya jatuh sakit. Namun kembali saya berfikir bahwa Tuhan itu baik, saya masih di berikan kesehatan olehNya. Maka saya pun kembali bersyukur. Lalu, bagaimana dengan Anda?

Bila Anda kini tengah membaca artikel saya ini, saya harap Anda dapat berfikir positif bahwa apa yang tengah saya tulis bukanlah suatu hal yang akan mengajarkan Anda untuk bernegatif ria. ^^

Nah, jadi masihkah Anda ingin sakit?
Bila ya, maka simak pembahasan saya di bawah ini!

Sakit itu mudah kok. hal pertama yang harus Anda lakukan adalah persiapkan NIAT Anda, bila sudah ada NIAT maka semuanya hanya tinggal mengikuti saja sesuai dengan waktu dan situasi serta kondisi. 

Biasanya, orang yang ingin sakit memiliki sebuah alasan, alasan seperti apa yang membuat Anda ingin jatuh sakit? Apakah membolos sekolah?

Bila hanya membolos sekolah, Anda hanya perlu berpura-pura sakit dengan mempersiapkan selimut/bed cover, kasur/tempat tidur, dan ekspresi. Anda pasti tahu bagaimana ekspresi orang sakit yang sebenarnya.

Cara lain yang mudah untuk Anda lakukan adalah dengan makan, makanan yang pedas. Cara ini cukup terbukti ampuh dan sudah saya praktekkan beberapa kali. Apalagi saya yang tidak terlalu suka dengan makanan yang pedas, jadi begitu menerima makanan yang pedas maka akan menimbulkan dampak yang buruk bagi kesehatan saya. 

Selain makan, makanan yang pedas.. Anda juga dapat minum minuman yang dingin atau mengandung soda yang banyak sehingga Anda terbatuk-batuk. Ketika orang terdekat atau orang tua Anda mengetahui bahwa Anda batuk, kemungkinan besar mereka akan meminta Anda untuk istirahat. 

Namun selepas bagaimana pun Anda ingin sakit, bila telah waktunya tiba maka Anda pun juga jatuh sakit. Saran saya sebagai penulis lebih baik Anda tidak melakukan  hal-hal yang aneh. Bila mungkin Anda tengah dalam masalah atau situasi yang benar-benar tidak enak dan tidak baik.. Ada baiknya bila Anda tidak berbuat yang di luar batas. Akan lebih baik bila Anda menghadapinya, selain Anda menjadi lebih dewasa, Anda juga akan bertambah pengalaman dan pengetahuan.

Akan tetapi semua keputusan berada di tangan Anda. Saya hanya memberikan sebuah cara, tips, saran, dan solusi. Bila Anda sedang ada masalah dan membutuhkan tempat untuk bercerita serta berkeluh kesah.. Hubungi sang Maha Esa dan Pencipta yang Maha Adil, Maha Pengasih serta Maha Penyayang.. Niscaya Anda akan kembali menemukan semangat Anda :) 

More info Anda dapat mengontak saya by email : stefanikristina@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Mudah Jatuh Sakit"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel