5 Tips Agar Awet Muda

Selamat malam , ups mungkin selamat pagi bagi para pembaca setia blog @NifaFani :)) Kali ini saya hadir untuk membahas tentang tips awet muda untuk Anda semua :). 

Malam ini karena belum bisa terlelap dan tertidur saya ingin share sesuatu sekalian juga saya telah membuat beberapa artikel tentang tips-tips awet muda baik secara Islami atau alami.. tapi kali ini saya akan membagikan tips awet muda yang alami. Bahkan dapat dikategorikan alami " banget " hehe :)

Langsung saja..


Pertama , tersenyum adalah kunci utama untuk Anda yang menginginkan untuk awet muda . Selain itu dengan tersenyum Anda telah membuat orang lain juga merasa senang. Bagaimana ? Dengan Anda tersenyum pada orang lain maka Anda dapat membuat orang lain merasa damai dan tenang.

Kedua , tetaplah sabar .. Sabar merupakan kunci yang kedua dalam tips saya kali ini karena menurut beberapa sumber dan saya mengiyakannya juga bahwa dengan bersabat maka dapat membuat Anda lebih terlihat muda. Mengapa ? karena Anda akan terhindar dari stress yang secara alamiah umumnya dapat membuat penuaan lebih cepat.

Ketiga , Lakukan apapun atau kegiatan Anda dengan Ikhlas. Sabar adalah kunci kedua , lalu Ikhlas adalah kunci ketiga untuk Anda terhindar dari sakit hati dan kekecewaan. 

Keempat , tetaplah berpikir postif. Umumnya kita pasti pernah memiliki pikiran yang negatif bukan ? Ingat , pikiran yang negatif hanya membuat diri kita menjadi tua lebih cepat. Teruslah berpikir positif agar Anda dapat lebih terlihat awet nom atau awet muda hehe.

Kelima , ini dari segi agama yaitu rajin-rajinlah dekat dengan sang pencipta . Agama apapun itu pasti akan lebih baik bila umatnya lebih sering beribadah dan dekat padaNya ( sang pencipta )

Nah jadi , bagaimana ? Anda masih ingin terlihat awet muda dengan menjalankan kelima tips diatas atau Anda ingin menjalani hari-hari Anda seperti biasanya dan tetap begini saja meski terlihat tua pun tak masalah bagi Anda ? Semua tergantung pada Anda baik pria maupun wanita. Cara ini adalah cara alami , tips ini juga dapat dilakukan oleh siapa saja karena tips ini aman untuk Anda semua. Kuncinya hanya ada dalam diri Anda :)