Arti Mantan

stefanikristina.blogspot.com
Hayoo siapa yang asing dengan kata-kata diatas ?? :D " MANTAN " gitu loh ,, siapa sih yang nggak pernah tahu apa itu Mantan? Wkwk :D Pasti semua pada nggak asing kan dengan apa itu Mantan ? 

Mantan itu nggak harus pacar kok :D Kenapa pada menghubungkan "Mantan" dengan pacar sih ? Hehe :D Mantan kan ada mantan sekolah ku ? mantan rumah ku ? mantan hp ? wkwk :D Pokoknya jangan sampai ada yang bilang mantan orang tua ku yaa :3 itu kan nggak akan pernah ada banget :p wkwkwk :D

Hmm sambil dengerin lagunya Glee- Don't Stop Believing menemani aku banget nih sambil ngetik-ngetik nggak jelas ini hehe :D Oh ya sebelumnya sudah pada baca belom pengertian jomblo ? yang aku posting beberapa hari yang lalu tuh judulnya " Jomblo ? Apa sih ? " Hehehe :D Alay yahh ^^ Alay dikit lah gapapa hihi :D

Oh yah , langsung aja ya .. Kan hari ini kebetulan aku libur dan karena nganggur dan nggak ada kerjaan juga jadinya aku terpikirkan untuk memposting tentang "Mantan" bukan tanpa alasan juga kenapa aku memposting tentang " Mantan " ini :)) aku memposting tentang hal ini karena sedikit aneh sih dalam minggu ini (?) Entah kenapa beberapa hari terakhir beberapa mantan ku mengubungi ku. Ada yang via SMS , ada yang via Line , dan yang terakhir ini via Twitter namun minta pin BBm ku (?) haduh kenapa jadi mantan-mantan ku datang barengan gini ya? Padahal kan mereka sudah pada punya pasangan masing-masing (?) wkwkwk :D Tapi nggak papa lah , terserah mereka kenapa menghubungi ku . Aku malah senang kalau mereka sudah melupakan yang lalu. Karena memang selalu aku yang pernah melakukan kesalahan *halah apa seh* kwkwkw :D

Oh yah , balik ke topik yang akan di bahas yaa :D

Mantan ? Apa sih ?
stefanikristina.blogspot.com

Yang pertama membalas pertanyaan ku tuh si Febi  nih -->
Menurut Febi  " Mantan " adalah orang yang pernah mengajari kita apa itu arti dari sabar , menunggu , bahagia , mengalah , dan luka hehe :D 
Wah pasti dia pengalaman banget deh :D ternyata banyak juga pengalaman dan pelajaran yang dia ambil dari mantannya ya ( Re : Mantan pacar )


Nah yang kedua tuh ada kaka imut yang sekarang sudah berhasil move on sama abang Fajar :D

Dwita Priyanti : Mantan tuh sama dengan orang yang berjasa dalam hidup kita 

wah rupanya mantan pacarnya dia nih terlalu banyak berjasa dalam hidupnya si Dwita yakk :D Hehhee oke deh , pokoknya asal sudah move on aja ya sist ^^

Lalu yang ketiga ada Putri 

Menurut Putri  Mantan adalah seseorang yang sudah kita cintai tetapi dia bukan untuk kita , Nah dia itu hanyalah seseorang yang hanya melintas di hati kita dan cuma untuk kenangan..

Waduh kata-katanya rekk :D jadi buat orang nggak nyangka kalau yang bilang begini nih Putri  heheehe :D Sip Sip (Y)

Nah kalau menurut ku , jika di tanya apa itu " Mantan Pacar " yaa 

Buat ku mantan adalah seseorang yang pernah hadir dalam kehidupan kita dan tentunya mantan nggak hanya sekedar hadir doang tapi juga memberikan banyak pelajaran dan juga kenangan tentunya juga pengalaman. Pelajaran itu dapat kita ambil ketika kita menyadari apa yang telah kita lakukan bersama mantan kita atau pengalaman apa saja yang kita lakukan bersama mantan kita dimana biasanya menghasilkan kenangan - kenangan yang indah maupun buruk dalam hidup kita. Nah , meski mantan itu bukan jodoh atau orang yang di takdirkan Tuhan untuk kita .. Setidaknya dengan adanya mantan kita dapat belajar untuk lebih baik dan lebih baik lagi. Nggak lupa juga mantan itu jangan lah dianggap musuh jika kamu sudah bukan pacarnya lagi , anggaplah mantan adalah seorang teman mu dan jika kamu sudah memiliki penggantinya , jangan pernah membahas apa yang sudah berlalu. Karena semua yang telah berlalu hanyalah sebuah kenangan dan yang ada saat ini adalah sebuah kenyataan yang harus kamu terima dan jalani.

Oke sekian dulu pengertian  " Mantan " dari ku yang tentunya ini adalah pengertian dari " Mantan Pacar " wkwkwk jangan lupa kunjungi pada postingan yang sebelumnya membahas tentang JOMBLO yaa ^^

Buat yang mau kenalan dengan beberapa teman ku bisa langsung kunjungi pada postingan sebelumnya Friends atau yang ini bisa nih lebih lengkapnya hehe More. Jangan lupa tinggalkan komentar Anda dan ..