Sudahkan Anda Say Thanks to Your Friends on Facebook ?

Hai , kembali lagi saya akan memposting tentang hal baru dan tentunya sekarang ini saya dasari karena saya sedang bad mood atau un mood banget habis satnight gini -gini doang. Sudah kaga ada temen , kaga ada pacar pula ( JOMBLO ) (?) , eh malah hujan dan dirumah sendirian. Hadoehhh aku jadi curcol ga karuan nih :(.

Tapi sebelumya aku mau say thanks to my friends , thanks banget for today !! 
Kita sudah berusaha selama ini dan akhirnya kita bisa menampilkan yang terbaik dengan gerakan - gerakan sederhana yang kita buat dan semua ini kita dapatkan atau hasilkan tentunya nggak semudah saat kita memikirkannya beberapa bulan yang lalu. Dan tentunya kita telah melalui banyak hal , manis , pahit , dan lain-lain.Aku juga minta maaf kalau selama latihan dan lain-lain aku telah memaksa kalian untuk latihan dan lain-lain. Maaf kan yaa :))
Kelompok Tari SMKN 10 Surabaya XI MM 1
( Foto mulai dari kanan cewek : Apriana , Warda , Febi , Dwita , Surti , Stefani ( Me ) , Putri , dan Triana )
( foto mulai dari kanan cowok : Arif , Anam , Raymond , Herdiansyah , Ryan )

Okeh , kembali ke topik  utama .

Nah , buat sahabat pembaca setia blog ku @NifaFani  Sudah kah Anda mengucapkan terima kasih atau say thanks untuk sahabat , teman lama , atau keluarga Anda mungkin ?

Postingan kali ini saya buat karena terinspirasi oleh dua hal.

Yang pertama karena beberapa hari yang lalu guru Animasi saya menunjukkan akun facebook milik sahabat nya yang di Jepang
dan yang Kedua adalah karena saya melihat pemberitahuan saya yang terus saja mengajukan atau menyarankan saya untuk memberikan ucapan terima kasih seperti tahun lalu yaitu mealui video dan dikirimkan ke teman , kerabat , dan keluarga kita.

Nah , Sudah kah Anda mendapatkan pemberitahuan seperti ini dari Facebook ?


Pastinya sudah bukan ? Karena beberapa dari teman saya sepertinya sudah menggunakannya untuk mengungkapkan terima kasih kepada teman - temannya yang di facebook seperti si Anam . Nah buat yang belum , coba deh buka facebook masing-masing. Kalau di milik saya sudah sejak tanggal 23 November 2014 , pastinya pada akun Anda akan mendapatkan pemberitahuan yang sama.

Nah , yuk jangan sampai ketinggalan untuk mengucapkan terima kasih ke teman - teman Anda. Bagaimana pun , tanpa mereka Anda bukanlah siapa-siapa. Sama seperti saya yang selalu senang dan selalu merasa ingin sendiri , namun sebenarnya bersama itu lebih baik dari pada kita harus sendirian. 

Lalu , tunggu apa lagi ? Mari ucapkan terima kasihmu pada teman - teman , kerabat ,rekan , atau keluarga yang selama ini telah berjasa dan telah mengisi hari-harimu. Atau bisa juga dengan musuh Anda ? Haha. 

Oke sekian dulu postingan dari ku. Jika ada salah kata atau typo maafkanlah. Oh ya , jangan lupa tinggalkan jejak Anda dan saya akan berjalan-jalan balik ke blog atau website Anda. Dan jangan lupa untuk terus baca dan baca berita terbaru dari blog @NifaFani 

Salam , Stefani