Jomblo? Apa sih ?

Hi kembali lagi aku akan memposting tentang apa sih jomblo itu ? Nah buat yang kepo kepo dan sekarang jomblo aku mau bagiin sebenarnya arti jomblo itu apa sih ? Lalu kenapa bisa jomblo ? Dan tidak lupa juga diakhir postingan ini aku sertin profile teman - teman ku yang lagi jomblo juga siapa tahu ada yang kepincut dan sapa tahu juga ada yang jodoh juga dengan Anda haha :D

JOMBLO 
Jomblo tuh apa sih ?

Menurut teman ku yang ini , jomblo tuh katanya orang yang sendiri dan merasa bebas tanpa beban dan merasa hidup sendiri.  Nah sebelumnya teman ku ini bilang begini nih tapi dianya nggak jomblo ( mayak kan ? ) :D 

Profil : Nama - Maichel Gerri Joshua . Mau kontak langsung ? hubungi via facebok deh -- facebook Gerri

Nah yang kedua dilanjut kan sama teman ku yang asli imutt banget :D dan suka bilang ewww ewww eww 

Kata nya jomblo tuh ga punya pacar ( simple kan ) ?

Mau kontak langsung dengan si doi ? bisa via Twitter atau  Facebook , kunjungi blognya juga yang berisi curhatan sang Dwita 

Nah yang ketiga ini ada teman ku si Putri. Namanya juga putri pasti lah cewek kan :D

Katanya , Jomblo tuh pilihan , jomblo tu juga nggak ribet dengan semua aturan - aturan yang dibuat oleh si doi :D ( Wah terang-terangan banget nih si doi nggak suka diatur ) :D
Mau kontak langsung ? Hubungi PUTRI ( Putri Rani Anggraini ) <-- Her facebook


Kalau menurut ku pribadi sih jomblo itu sebuah pilihan dimana kita ingin menjalin hubungan dengan seseorang atau malah justru kita hanya ingin sendiri ? Karena sebenarnya Jomblo itu adalah sebuah pilihan. Tapi terkadang jomblo itu juga karena merekanya tidak laku hihi. Bukan karena jelek atau apa , karena terkadang si dia yang terlalu pemilih sehingga jomblo deh ^^

Namun semua memang tetap kembali kembali pada masing-masing individu . Mengapa ? karena memang mau jomblo atau tidak itu yang menentukan bukan orang lain namun diri kita sendiri.

Buat yang lagi jomblo jangan berkecil hati , coba renungkan apa yang membuat kamu memilih untuk jomblo ? Karena setiap orang telah diciptakan untuk berpasang-pasangan jadi nggak ada dong yang namanya jomblo karena nggak laku atau apa lah alasannya :)

Oke sekian dulu dari ku , jangan lupa tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar pada postingan dibawah ini. Salam , Stefani