Berita Terbaru Polisi Tidak Lagi Nilang

Berita TERBARU 

Hai Kembali lagi aku akan memposting tentang BERITA TERBARU yang ada di kota ku tercinta ini SURABAYA .

Oke langsung saja yaa tanpa basa basi lagi :))


Nah , Sobat pembaca setia blog @NifaFani sudah mendengar belom berita tentang denda pada nanti akhir membayar pajak dan program pemerintah yang kini mengurangi beban polisi ? Nah kalau belom , mari kita simak yaa..

Berita Yang Pertama :Ada yang mengatakan pada saya akhir-akhir ini bahwa pemerintah akan memperbanyak jumlah cctv dijalan - jalan lohh. 
KENAPA ?
Hal ini digunakan untuk mengetahui siapa saja yang nantinya itu tidak pakai helm , melanggar aturan lalu lintas , dan lain-lain. Nah Hayoo siapa yang sering melanggar peraturan lalu lintas ?Kalau sahabat pembaca setia blog @NifaFani sering melanggar peraturan lalu lintas coba dikiurangi yaa :))
Sepertinya teman - teman ku juga sering melanggar peraturan lalu lintas deh . Makanya aku buat postingan ini supaya mereka juga tahu dan tidak meanggar peraturan lalu lintas lagi :))
Berita Yang Kedua :
Tahu nggak sih kalau kita setiap melanggar aturan nanti itu dendanya akan dikenalan atau dihitung bagaimana ?
Buat yang sudah tahu more info please jangan lupa tinggalkan komentar disini :))Nah , karena CCTV telah ada dimana-mana , makanya setiap plat nomer yang terekam oleh CCTV dan ternyata melanggar itu akan dikenakan denda saat nanti membayar pajak. 
Wah pasti nggak enak nih. Makanya yuk mulai sekarang jangan ada yang melanggar lagi :))

Tapi mungkin pemerintah membuat program ini ada baiknya juga yaa , jadi dengan begitu para bapak polisi pengatur lalu lintas tidak perlu begini. Kasihan juga. Nah oleh karena itu mari kita dukung program baru dari pemerintah kita yaa :) Tanpa adanya kesadaran dari masyarakat dan pengetahuan juga , maka setiap program yang ada tidak akan berjalan dengan lancar.Bahkan mungkin bakal tidak akan terlaksana sama sekali. Wah sayang dong. Makanya yuk mari kita buat Indonesia negeri kita tercinta ini maju dan menjadi negeri yang tidak lagi dipandang sebelah mata oleh negara tetangga dan lainnya. 

Oke sekian dulu postingan dari ku. Hari ini Surabaya kembali mengangis bahkan dengan deras banget loh , well. Tapi hari ini adalah hari yang cukup menggembirakan. Oke sekian dulu tips dan berita dariku. Ditunggu berita terbaru lainnya yaa :)) jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog ku :)). Terima Kasih atas perhatiannya dan marilah kita menjadi warga negara yang baik.


Akhir kata ..


Salam , Stefani



NB : tapi hati-hati untuk akhir-akhir ini bagi para penduduk Surabaya dan sekitar nya karena akhir-akhir ini ada razia dimana-mana . Kemarin saja saya sudah menemui razia sebanyak 3x dan Puji Tuhan tidak kena haha ( tapi nggak ngarep kena juga X_X )