Pengertian PowerBank

Hai selamat malam para pembaca setia blog ku @NifaFani malam ini adalah malam yang membuat beberapa siswa dan siswi sebuah sekolah negeri di Surabaya ini deg deg'an lohh khususnya untuk beberapa jurusan yang ada di SMKN 10 SURABAYA . Lebih khususnya lagi adalah para siswa dan siswi kelas 11 .
powerbank

Loh? kenapa ???

karena hari ini adalah tanggal 28 November 2014 dimana malam sabtu dan 2 hari sebelum tutup bulan serta H-1 dari acara tampil sebuah pagelaran sederhana yang diadakan di aula SMKN ( Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ) 10 Surabaya tentunya.

Wahh jadi nggak sabar nih pingin lihat dan tentunya nggak kalah deg-deg'annya nih ^^


oke deh itu sekilas tentang suasana hati,pikiran,dll haha  sekarang ini *eaaaa*

Hmm kembali ke topik utama. Kita akan membahas tentang powerbank.

Sebelumnya , apa sih powerbank itu ?

Menurut pendapat saya sebagai penulis blog @NifaFani powerbank adalah sebuah alat dimana alat tersebut menyimpan aluran listrik atau daya yang nantinya dapat bawa kemana - mana , dapat di gunakan kapan saja , dan oleh siapa saja ( tergantung izin yang punya powebank tentunya )nah selain itu powerbank dapat digunakan sebagai pengganti charger yang biasanya itu terhubung dengan stop kontak . Jadi dengan kata lain lebih mudah dan tentunya ringan serta aman untuk kebawa dimana-mana. satu kata sih.: praktis.

apa kah powerbank memberikan banyak keuntungan ?

Jawabannya adalah Ya! Mengapa ?? karena powerbank seperti yang telah saya jelaskan tadi memiliki beberapa manfaat. Apa saja ?

  1. Dengan adanya powerbank dapat membuat atau memberikan Anda kemudahan untuk mengisi kembali batrai Anda.
  2. Nah powerbank selain itu juga bisa dibawa kemana-mana , jadi bisa dibilang praktis lah
  3. Powerbank juga dapat digunakan untuk mengisi batrai laptop ( tentunya juga yang memiliki mAh yang cukup besar yaa


Lalu apa saja macam-macam dari powerbank.?

jawabannya adalah BANYAK.

Ada banyak merk powerbank seperti Samsung , Sony , Cross , dan lain - lain serta cara penggunaan dan masa garansi yang tentunya berbeda-beda.
umumnya garansi untuk powerbank itu antara 1 minggu , 2 minggu , hingga satu bulan.

Nah gimana ? Apakah Anda mulai tertarik dengan powerbank ?

Jika ya ! Saya memiliki rekomendasi powerbank yang tentunya dengan Harga yang dijamin 

MURAH!
More info ?

invite 7E667A7B atau hubungi via SMS 0896-0434-4739 ( ingat , via SMS )

Oke Sekian dulu postingan dari saya , buat yang mau kontak dengan penulis atau pasang iklan bisa langsung hubungi via SMS atau lihat halaman kotak yaaa.. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak Anda !!


Salam , Stefani :)