Cara Menjalankan Aplikasi Instagram di PC

Hai , Surabaya dingin nih hehe :D,. Tapi biar dingin-dingin dan nggak tahu mau ngapain akhirnya aku memposting hal yang nggak jelas lagi deh :( Padahal hari ini aku sudah memposting Cara Menjalankan Aplikasi Path di PC dan sekarang aku mau memposting Cara Menjalankan Aplikasi Instagram di PC . 

Hmm meski rada nggak penting dan nggak berguna banget , tapi lumayan lah buat mengisi waktu kosong saya. Dimana malam ini sudah dirumah sendirian , eh cuma berdua sama adik juga :( Mana dianya juga asyik dengan dunianya sendiri :3 ewww huft.. Oke deh nggak papa.. Selama masih ada lepi tersayang dan modem yang bersahabat dengan sinyal yang terus josss semua nggak jadi masalah hehe :D 

Hmm oh yah , sebenarnya kalau bahas aplikasi - aplikasi Android yang di jalan kan di PC nih aku jadi ingin dengan teman ku . Pernah suatu saat dia instal sesuatu untuk buat BBm di PC dan nggak tahunya itu hanya beberapa hari saja. Wah mungkin lemot kali ya jalannya hihi :D Tapi tenang aja deh , senadainya dia baca postingan ku kali ini nggak bakal nyesel deh soalnya aku juga sudah nyobain lohh ^^

Nih -->

Nah , tuh dia penampakannya :D Lumayan bukan ? Setidaknya bisa jadi anak insta juga meski lewat PC dan nggak lewat hp smartphone kesayangan Anda hehe :D Oh ya jangan lupa yah buat FOLLOW insta saya :D ( Buat yang mau FOLLOW aja ) Nah buat yang mau FOLLOW nih @NifaFani ^^ hehe :D Mau follback ? Tinggalkan komentar pada salah satu foto yang ada yaa ^^ Tenang aja bakal aku follback kok hihi :D Bahkan kalau mau ngajak kenalan aku tanggapi deh :D *nyodorin monyet di bonbin* wakakakak :D

Btw jadi lupa nih padahal sudah ngomong kesana kemari tapi tipsnya belum juga di kasihin :D 

Nih buat yang mau jalanin aplikasi instagram di PC langsung saja cek caranya di Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC
Tenang aja nggak bakal nyesel dan kebigungan asal Anda ikuti caranya diatas dengan baik dan benar. Kalau masih bingung bisa langsung kontak penulis pada menu kontak ^^ 
Tunggu apa lagi ? Try now !!!

Oke sekian dulu ya postingan dari saya :)) Hmm rasanya malam ini sedikit bete dan jenuh banget. Okeh deh mau lanjut nonton film dari temen nih, lumayan buat ngisi kekosongan meski nggak bisa melengkapi status yang sedang kosong ini *halah apaan seehh* wkwkwkwk :D