Cara Menjalankan Aplikasi Path di PC

Hayooo yang buka judul atau postingan ini pasti kepo ya gimana sih caranya menjalankan aplikasi Path yang biasanya kan cuma bisa di smartphone doang? Kok ini bisa di PC ? hehehe :D Pingin tahu caranya ? Yuk cek cek :D
Hmm Surabaya dingin banget nih hehe :D Jadi semakin semangat saja buat ngetik dan ngetik dan berbagi tips untuk Anda semua *loh? kok malah semangat?* wkwkwkwk :D

Nah gini deh langsung yaa ^^ Jika sebelumnya belum pada baca postingan saya tentang cara menjalakan aplikasi android di PC pantes aja nggak paham nih :p Yuk baca dulu postingan saya yang sebelumnya si Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC

Sudah baca belom ? :p Kalau sudah , langsung saja ikuti langkah-langkahnya .. ( Buat yang masih belum paham bisa tinggalkan komentar atau kontak penulis pada menu kontak penulis akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda sesuai dengan yang saya ketahui ) 

Btw ini loh contoh aplikasi path milik saya pribadi yang saya jalakan di PC atau komputer. Nah seperti di smartphone kesayangan kita banget bukan? Buat yang kepo atau penasaran langsung aja install sekarang juga nggak perlu tunggu nanti dan nanti nanti nanti :p nantinya semakin banyak eh malah ujung-ujungnya nggak jadi deh :'' Kapan lagi bisa menikmati beginian hayoo ? :p

Path milik stefanikristina.blogspot.com
Aplikasi yang ada di Bluestack sama persis loh seperti yang ada di smartphone kita ^^

Ohh ya kalau sudah berhasil menjalankan aplikasi ini di Path PC Anda jangan lupa yaa untuk add friend saya yaa ^^ Buat yang add friend -- Stefani Kristina Putri :D Jangan khawatir pasti saya acc selama kontak teman belum penuh hihi  :D Atau jangan lupa deh follow saya @NifaFani.

Oke sekian dulu postingan dari ku..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menjalankan Aplikasi Path di PC"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel