Re : 12 Zodiak

Hai sore ini karena terlalu tidak ada kerjaan dan besok juga saya libur dan tidak ada kerjaan lagi hehe :D Sore ini saya akan memposting tentang 12 Zodiak yang selama beberapa kali ini saya bahas bersama teman saya SITI FATIMAH baik saat ujian tengah semester lalu dan ujian akhir semester yang baru saja selesai hari ini hehe ^^

Capricorn :
Hmm untuk cowok capricorn dari hasil diskusi saya dengan SITI FATIMAH , cowok capricorn ini umumnya pendiam , sabar , lemah lembut , manis kalau senyum *eaaa* hehe , dan yang paling utama yah itu orangnya memang penyabar ( terbukti dengan orang yang kita kenal namun berbeda orang dan memang akurat mereka rata-rata yang berzodiak capricorn tuh penyabar )

Aquarius :
Wah zodiak saya nih :D Tapi untuk cowok , Aquarius ini memang hampir sama seperti cowok capricorn bahwa mereka memang penyabar bahkan bisa dibilang sangat sabar dan juga tidak tertinggal mereka rata-rata pendiam dan tidak banyak bicara ( terbukti dengan orang yang masing-masing kami kenal , yaitu ada 3 orang yang berzodiak aquarius dan semua pendiam serta penyabar hihi )

Pisces :
Hm zodiak ini baru saya yang pernah berkenalan atau sempat berhubunga gitu sih , untuk si teman saya setelah hasil diskusi kami .. sepertinya cowok pisces ini sedikit fanatik apa lagi dengan agama , tapi biasanya cowok pisces itu cukup populer dan disenangi oleh teman-teman yang ada di sekitarnya ^^

Aries :
Ciyeee Aries. Kebetulan banget nih Zodiak sih Fatim juga Aries dan teman dekat saya si Nadia juga berzodiak Aries. Jadi saya pernah tahu dikit-dikit lah di tambah mantan pernah ada yang aries juga :'( dan teman saya juga ada yang aries *alllllahhh* pokoknya banyak dah. Aries ini menurut kami sabar , baik , pengertian , sedikit cerewet , rela berkorban banget , kalau sudah setia dengan satu orang pasti yah hanya satu itu saja dan tidak pernah yang lain meski pernah sih lirik-lirik yang lain (pengalaman pribadi dan kesimpulan yang saya ambil dari cerita si fatim ) hhehehe :D

Taurus :
Hadewww Taurus yah ? Menurut saya pribadi cowok taurus ini sedikit glamour atau bisa dibilang senang banget dengan kemewahan . Ya atau nggak ini hanya menurut saya sih dari pengalaman juga.

Gemini :
Nah kalau cowok gemini ini sedikit pendiam , hobby dan suka banget dengan hal-hal yang berbau games. Trus apa lagi ya ? Kalau dari pengalaman saya pribadi sih begitu karena selama kita dekat sudah satu tahun pun tetap saja belum pernah berubah hingga kini hehe.

Cancer :
Huft .. Cancer ? Untuk cancer cowok sudah sering sih baik mantan atau hanya kenalan saya . Cowok cancer menurut kami umumnya memiliki banyak sekali gebetan , tidak hanya gebetan doang sih terkadang juga kenalan ? pokoknya begitulah. Namun jika mereka sudah memiliki perasaan atau yah begitu lah pasti hanya untuk satu orang doang kok. Jadi yang punya cowok cancer kalian beruntung ! Kenapa beruntung kok ga buntung ? Soalnya memang mereka tipe yang setia menurut saya, dan rata-rata cowok cancer itu cukup tekenal di sekitarnya loh baik cowok cancer yang jelek atau pun yang ganteng sekalipun hihi :D

Leo :
Jadi ingat teman saya yang leo hehe :D
Wah  tentang diskusi kami about Leo ini saya kurang mengingat dengan jelas . Yang pasti cowok leo tuh sabar plus perhatian juga orangnya. Dan ciri khas utama dari cowok leo tuh rela berkorban dan nggak pernah perhitungan .

Virgo :
Hmm jadi ingat pacarnya si Fatim dan mantan nya teman saya yang berzodiak virgo nih..
Virgo tuh orangnya teguh pada pendirian menurutku. Sedikit tegas. Penuntut . dan... nggak pernah perhitungan sih cuma terkadang kalau lagi tengkar pasti semua yang ada di masa lalu di bawa-bawa :3

Libra :
Huftt Cowok libra yang saya ingat sedikit sombong orangnya :(. Mereka yang berzodiak libra memang sih pada pinter-pinter tapi mereka selalu menggunakan kepintaran mereka untuk meninggikan nama mereka :3 ewwww.

Scorpio :
Wah ini zodiak menurutku tenang banget hehehe :D Cowok scorpio kalau dari tampilannya biasanya tuh seperti tenang dan biasa saja. Orangnya misterius dan juga penyabar. Namun dari cerita yang teman saya pernah sampaikan sepertinya orang yang berzodiak scorpio ini benar-benar penyabar hampir sama seperti aquarius namun sabarnya mereka tidak seperti cowok aquarius yang sudah ya sudah. Mereka masih mengingat yang sudah lalu dan membahasnya terus seperti cowok virgo.

Sagitarius :
Terakhir nih ^^. Sagitarius tuh orangnya uptodate banget dah ! Dia serasa nggak pingin ketinggalan satu hal pun . Jadi bisa di bilang nggak pingin di bilang orang yang kudet meski padahal mereka tuh kudet abis -_- . Tapi cowok sagitarius menurutku teman atau tempat yang nyaman banget buat curhat hehe :D Hmm btw sayangnya kok temen saya dari dulu hingga sekarang kok belum juga dapet cewek ya? Wkwwk :D

Oh ya , mumpung saya belum lupa .. Mau ngucapin selamat ulang tahun nih buat Pungki Ardhians yang hari ini berulang tahun tapi masih juga jomblo hehe :D Sukses buat TA nya ya pung ^^ Buat yang mau kontak dengan si Pungky bisa via facebook nya ^^


Oke sekian dulu ya postingan dari ku. Semua postingan disini adalah menurut pendapat saya pribadi dan menurut pendapat teman saya ^^ Jadi tolong jangan salah paham yaa hehehe :D