Contoh Isi Laporan Magang

Selamat Pagi , maaf rasanya sudah lama tidak ngeblog dan berbagi sesuatu. Sebenarnya ada rencana ngeblog hari minggu lalu, namun karena masih ada kesibukan lain jadi saya belum bisa sempatkan waktu untuk ngblog hehe *lho kok malah curhat?*

Hari ini saya kembali ingin memposting sesuatu :D , hari sabtu lalu , salah satu teman saya mengirimkan pesan di line , karena saya juga sedang sibuk saat itu maka saya janjikan akan memposting contoh laporan magang saya ke dia hari minggu , namun sayang saya baru sempat hari ini *maaf kan ya ..*

Oke langsung saja , hari ini saya baru menyelesaikan contoh isi untuk laporan magang , jadi belum semuanya terisi. Maka yang isi laporan magang ini akan saya upload terlebih dahulu..


Rupanya tidak terasa sekarang ini sudah tanggal 28 april 2015 , hmmmm , sudah menjelang detik-detik menuju hari kesibukan nih wkwk :D atau mungkin kangen-kangenan buat yang lagi magang :D kangen - kangenannya karena sebentar lagi bakal bertemu dengan teman-teman ^^

Salam hangat untuk kita semua dan salam damai sejahterah untuk Anda semua para pembaca blog @NifaFani . Sebelumnya di postingan ini juga saya mau ucapkan terima kasih untuk para sahabat yang sudah mengirimkan pesan maupun mention di twitter atau meninggalkan komentar di blog ini :) Salam hangat dari saya dan terima kasih telah berkunjung.

Oke langung saja buat yang mau download contoh isi laporan magangnya bisa cek di >> Contoh ISI Laporan @NifaFani

Sekian dahulu postingan dari saya kali ini. Mudah-mudahan bila tidak sibuk nanti malam atau besok pagi akan saya kirimkan contoh laporan yang lebih lengkap ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Isi Laporan Magang"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel