Surabaya Rilis www.collectionrecycle.com

Selamat pagi , salam sejahterah untuk kita semua. 

Kali ini saya akan kembali membahas tentang baju daur ulang by CollectionRecycle , kini Pengrajin baju daur ulang dari Surabaya mulai menyewa domain dan membuat tampilan yang berbeda untuk blognya . Untuk Anda yang ingin mengunjungi blog pribadi tersebut bisa langsung di CollectionRecycle atau www.collectionrecycle.com . Ada banyak sekali yang bisa Anda temukan mulai dari kerajinan daur ulang , baju daur ulang , dan juga berbagai pernak pernik lainnya.
stefanikristina.blogspot.com
Gambar diatas adalah salah satu contoh gambar baju daur ulang dari bahan bungkus detergen daia dan SoKlin yang di pesan oleh salah satu warga Balikpapan dan baru saja di kirim senin lalu tanggal 27 April 2015. 

Masih ada banyak lagi foto-foto yang belum bisa saya upload kan karena adanya kesibukan dan belum banyak waktu luang serta ide hehe :D 

Ini dia masih ada 32 lampiran lainnya yang belum bisa saya uploadkan karena terlalu banyak dan semua ini adalah pesanan dalam waktu sekitar 2 bulan terakhir. Cukup banyak bukan ? dimana waktu pengerjaannya yang tidak akan mungkin bila dipikirkan secara logika. Namun lampiran itu masih sedikit jumlahnya karena beberapa waktu yang lalu banyak yang belum saya foto dan segera dikirim saja karena terbatas nya waktu dan memburu jam kerja ekspedisi.


Nah untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai baju daur ulang ini langsung saja ya hubungi via telfon dan tolong no SMS di 089604344738 ^^

Terima kasih telah bekunjung di blog @NifaFani dan nantikan terus berita terbaru lainnya di blog ini :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surabaya Rilis www.collectionrecycle.com"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel