Review Penggunaan Mandiri Online Terbaru






Review Penggunaan Mandiri Online Terbaru

Tulisan yang ada di postingan ini adalah tulisan tentang cerita saya dalam transaksi menggunakan mandiri online di aplikasi bank mandiri. sebelumnya saya sempat bingung karena tidak bisa login lagi menggunakan internet banking mandiri. Setelah bulan November lalu saya menyempatkan untuk datang ke bank mandiri, akhirnya saya menemukan permasalahannya, ternyata akun saya harus di perbarui menggunakan aplikasi mobile mandiri ;)

Proses di bank nggak sampai ber jam-jam kok. Pokoknya buat kalian yang ingin mengaktifkan mobile mandiri atau internet banking mandiri kalian jangan lupa bawa persyaratan lengkapnya.

- KTP asli
- Buku rekening bank mandiri
- Token (opsional sih, waktu itu saya bawa itu memang, tapi nggak begitu terpakai)
- HP dan kalau bisa nomor telkomsel, khusus nomor yang akan di daftarkan ini jangan lupa untuk di taruh di slot sim 1 untuk memudahkan transaksi dari pada nanti kalian sudah sampai sana malah disuruh pindah sim card seperti saya.

Review Penggunaan Mandiri Online Terbaru
Review Penggunaan Mandiri Online Terbaru
Kalau kalian masih bingung sudah dateng aja ke kantor cabang mandiri terdeket, customer service nya pasti bakalan negbantuin kok. Cuma sayang aku aga kurang sreg sama CS yang ngelayani aku waktu itu, kesannya seperti dia enggan untuk memberikan pelayanan kepaku yang hanya seorang mahasiswa dengan penampilan apa adanya ini.
kentara sekali perbedaan pelayanannya antara nasabah biasa dan engga, padahal kan semua harus dilayani dengan sama dan baik juga. Tapi yaudalah ya yang penting sekarang bisa menggunakan mandiri online. 

Oh ya sejak bulan November lalu dan kini sudah bulan Januari, aku baru menggunakan aplikasi mandiri ini di bulan ini *sayang banget*. Ternyata sudah nggak butuh token lagi, pakai M-Pin dan semua langsung cepat tanpa ada hambatan *jadi jatuh cinta sama bank mandiri*.

Hari ini aku menggunakan aplikasi mandiri untuk membayar tagihan cicilan motorku, rencana juga mau bayar uang kuliah sih, tapi billing nya nggak bisa terus yauda aku mungkin bakalan bayar besok senin dateng ke kampusnya dulu.

Sepertinya sekarang ini untuk transaksi dengan mandiri nggak perlu lagi menggunakan token, trus loginnya juga mudah banget tinggal isi ID dan password *jadi jangan lupa passwordnya yaa* tapi kalau lupa juga ga masalah, asal kalian ingat aja sandinya.

Yang bikin aku makin jatuh cinta sekarang aku kalau bayar tagiha ga perlu lagi pergi ke minimarket, cukup dari HP, pertama  karena semua saldoku sudah aku pindahkan ke Jenius, so pasti aku buat transfer dulu ke rekening bank mandiriku, setelah itu aku baru melakukan transaksi pembayaran. Jadi aku ga perlu deh pergi ke bank untuk setor ataupun ke mini market buat bayar tagihan bulanan. karena semua bisa aku lakukan melalui HP!

Oh yaa aku juga sempat lupa ID dan passwordku, akhirnya aku pili option untuk lupa password, dan prosesnya seperti di awal kita mendaftar yang di bantu mbak CS. Cukup mudah, nggak ribet, dan cepat! Sudahh pokoknya suka sama pelayanannya bank mandiri!

Btw, sekian dahulu yaa postinganku, terima kasih sudah membaca, Tuhan Memberkati.
Jangan lupa buat FOLLOW IG yaa di @diliburinaja.id atau kalian bisa ikuti tautan di samping atau di bawah blog agar ga ketinggalan setiap artikel yang aku upload.

Terima kasih, 

Salam Stefani, Salam Budaya dan Teknologi




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Penggunaan Mandiri Online Terbaru"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel