DIY Binder dari Modul Bekas Tahun 2020

DIY Binder dari Modul Bekas Tahun 2020

DIY Binder dari Modul Bekas Tahun 2020
DIY Binder dari Modul Bekas Tahun 2020

Gambarnya langsung aku taruh di atas yaa gaes! Ini adalah DIY ku kesekian kalinya, ternyata aku ada bakat juga hehee :v

Sedikit cerita ya kenapa aku buat DIY Sampul Binder ini, eh iya sampul binder lebih tepatnya soalnya aku cuma ubah cover doang biar nggak keliatan sama sejak tahun 2016 kan bosen gitu. Awalnya aku mau beli di makadata, sudah sampai makadata, lihat-liat di rak buku binder, keliling keliling liat agenda 2020 juga, tapi ga jadi beli.. ternyata mahal :(

Jujur aku sudah bosen liat cover ku, pengennya sih beli baru, tapi mau beli baru kok mahal *sedih fani sedih fani* akhirnya aku cuma beli isinya doang dengan mencoba untuk meyakinkan diri *fani nggak usah beli baru kan yang lama masih bisa dipakai*. Seperti yang kalian liat itu gambar binder setelah aku coba DIY ganti covernya.

Bikinnya simple kok! dan cepet juga. Bahannya juga nggak mahal.

lansung aja yaa..

- binder bekas kalian
- gambar-gambar sesuai selera
- kuas bersih (jangan kek aku yang kotor jadi warna putihnya kayak bulak gitu)
- lem rajawali (kalau aku pakai lem ini, kalau kalian ada rekomendasi lem lain bisa banget komentar di bawah ya
- kreasi tambahan seperti pita dan lain-lain juga boleh

Langkah-langkahnya:

Sebelum kalian tempel, pastinya kalian siapin aja gambarnya pingin apa aja, kemudian oleskan pakai kuas lem rajawali ke sampul depan atau belakang, terserah kalian mau mulai dari mana dulu. 
** Oleskan secara merata yaa
Setelah itu tempel deh gambar yang kalian sudah siapkan trus jangan lupa ratain yaa kadang soalnya nggak rata gitu. 
** Setelah di tempel oleskan kembali lem di gambar yang kalian tempel itu (jadi 2x olesan)
Kalau sudah tunggu aga kering kemudian pindah ke samping dan belakang atau depan pokoknya baliknya gitu.
**ulangi step yang sama, kemudian tunggu hingga benar benar kering semuanya

Gampang banget kan bikinnya???

Sudah murah, gampang lagi. Kalian nggak perlu repot repot beli dan keluarin uang banyak, cukup bikin  sendiri aja dirumah. Mudah kok, serius. 

Next, aku cerita lagi kira-kira aku mau bikin apaan yaa, jangan lupa FOLLOW IG @diliburinaja.id untuk berkomunikasi dengan ku di IG. Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa yaaa FOLLOW IGnya hehehe.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DIY Binder dari Modul Bekas Tahun 2020"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel