Rekomendasi Hotel yang ada Bathtub dan Hair Dryer di Surabaya

 

Rekomendasi Hotel yang ada Bathtub dan Hair Dryer di Surabaya

 

--- maaf aku ga bisa menulis prolog dengan baik, semoga kalian bisa terbantu dengan review tulisanku kali ini.. – Stefani.

Buat kalian yang lagi cari hotel yang kamarnya luas, nyaman, pelayanannya ramah, ada fasilitas bathtub dan hairdryer bisa banget cobain 2 hotel yang aku rekomendasiin di bawah ini 😉. Untuk harganya cukup ramah dan fasilitasnya oke juga. Yuk mari kita bahas satu persatu.

 

Yang pertama, aku bakalan rekomendasiin Narita Hotel. Untuk range harga biasanya berkisar 350rb – 400rb (type kamar Deluxe) tapi beberapa waktu yang lalu aku pesan melalui Traveloka harganya cukup murah yaitu 270.750,- 😉 setara dengan harga Pop! Hotel Gubeng tapi fasilitasnya lebih lengkap Narita.

Hotel ini terletak ditengah kota yaitu daerah bratang, dekat dengan stasiun wonokromo, terminal bratang, dan kebun bibit. Untuk akses ke mall bisa ke Marvel, Royal, Delta Plaza, Galaxy Mall juga tidak begitu jauh dari hotel ini. Kulinernya pun juga banyak disekitar hotel, bisa di Sentral Kuliner Bratang – dekat dengan Terminal Bratang atau bisa juga di deretan jalan Bratang disana banyak penjaja makanan.

(maaf ya kalau sampai sini aga monoton, lama nggak nulis)

Lanjut ke review kamar—Luas kamar 24m,- lumayan lah yahh nggak terlalu sempit. Ada bathtub, tea and coffee free, buat cewek nih, ga perlu bawa hairdryer karena disini sudah ada ^^ mantul kan dengan harga segitu dapat fasilitas yang cukup lengkap. Tempat parkir untuk motor dan mobil  cukup luas jadi nggak perlu khawatir bakalan kesusahan lahan parker atau sampai parker dipinggir jalan. Narita Hotel juga dilengkapi dengan kolam renang <3 Nilai plus untuk hotel yang ada kolam renangnya.

Pelayanannya cukup ramah, hotel cukup bersih meskipun terlihat seperti bangunan lama tapi cukup terawatt. Tapi… buat kalian yang mau kamar lebih luas lagi, akua da rekomendasi lainnya.

Yang kedua, Grand Surabaya Hotel. Hotel ini juga terletak ditengah kota sama dengan Narita Hotel, tepatnya di dekat Surabaya Plaza/ Delta Plaza. Untuk fasilitas hingga harga kurang lebih sama. Waktu itu sempat pesan juga melalui Traveloka aku mendapatkan harga 275.850,- tapi harga normal apabila pesan langsung di Hotelnya kurang lebih 300rban.

Grand Surabaya Hotel ini juga ada fasilitas bathtub, tea and coffee free, hairdryer, dan tentunya tempat parkirnya cukup luas juga, ada café yang buka 24 jam bisa untuk nongkrong. Untuk kamarnya, seperti yang sudah kubilang sebelumnya, ini lebih luas dan lebih nyaman lagi 😉 32m,- luas kamar untuk type Executive Deluxe Room. Untuk ruangan yang lebih luas lagi, ada type Grand Suite dengan luas 48m,- dan Japanese dengan luas 48m,-. Btw, enak banget nih buat bulan madu. NYAMAAAN atau untuk keluarga yang ada anak-anak juga bisa karena kamarnya luas dan bisa extra bed dengan tambahan biaya 150.000,-/bed. ( Untuk harga segitu sudah free breakfast, yang bisa kita pilih pada waktu check in ).

Selama menginap dikedua hotel ini aku merasa nyaman, meskipun bangunan dan fasilitas terlihat tua tidak sebaru hotel-hotel lain seperti Ibis Budget/ Pop!/ Zest tapi masih layak pakai, bersih, dan berfungsi dengan baik. Nilai minus saat menginap di Grand Hotel hanya pada toiletriesnya aja sih, roomnya kan untuk 2 orang, handuk bener lengkap 2 tapi sikat gigi hanya 1 :’). Untuk lemari aku ga terlalu complain kalua hanger hanya ada satu doang karna ga terlalu butuh juga. Selebihnya nyaman. Pelayanan staff juga cukup bersahabat.

So, untuk kalian yang sedang mencari hotel dengan fasilitas bathtub dan hairdryer dengan harga yang ramah dikantong, aku rekomendasikan kedua hotel ini. Sebenarnya ada lagi tapi harganya diatas 300rban, jadi maybe next time bakalan aku review di next post!

Buat kalian yang sudah baca review ini kemudian menginap di hotel tersebut jangan lupa untuk bagikan pengalaman seru kalian di kolom komentar yaaa, aku menantikannya!! See You @ other Post! Byebye. :*

 

NOTE : FREE AKSES WIFI dan KENCENG POL!

Selamat mencoba 😉

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Rekomendasi Hotel yang ada Bathtub dan Hair Dryer di Surabaya"

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel