Pengalaman Menginap di Hotel Regantris Surabaya by Royal Singosari Eks Art Hotel

Pengalaman Menginap di Hotel Regantris Surabaya by Royal Singosari Eks Art Hotel


Siapa nih yang masih asing dengan hotel ini? #me too. Pertama kali tahu hotel ini ketika ada flash sale dari Traveloka. Hotel ini termasuk salah satu hotel yang ikutan flashsale 50%. Sebenarnya ketika flashsale lebih tertarik dengan Wyndam Hotel sih karna ada sale sampai dengan 75%, tapi aku lebih penasaran dengan hotel ini, jadilah booking tuk satu malam di Regantris hotel ;) #nyobain hotel baru gimana sih suasananya 😁😁.

Sebelum datang aku coba browsing kanan kiri kira kira apa alasannya hotel ini berganti nama, tapi nggak nemu juga alasannya apa, sejak kapan hotel ini berganti nama (?). Tapi hotel ini sempat tutup beberapa bulan yang lalu kemudian buka kembali dengan nama dan manajemen yang baru.

Langsung saja ke reviewnyaaa..

Pertama kali masuk ke lobby tuk check in, sempet kaget sih awalnya hotelnya sepi banget trus pas buka pintu tahu-tahu ada orang didepan yang buka pintu, kan kaget donk aku. Mana masnya aga kaku nanya nya jadi bener bener sempet kaget. Tapi begitu sampai di resepsionist, mbaknya cukup ramah. Sempet sih tanya " Mbak dulunya bukannya ini art hotel ya? " " Sejak kapan mbak bukanya? " . Bener donk sebelumnya memang Art Hotel, kemudian sempat tutup lalu buka lagi di bulan Juli 2020 dengan nama Regantris Hotel by Royal Singosari, tapi si mbak resepsionis nggak bilang perihal mengapa tutupnya Art Hotel, akupun ga tanya karna entah kenapa suasana ketika masuk tu gimana gitu.

Oh ya, waktu awal check in, sempet banyak banget ngisi datanya, awalnya males sih soalnya kok banyak amat, tapi yauda lah ya cuma sekitar 5-10 menit untuk isi data covid dan sebagainya. Mungkin ini diperlukan ketika pemeriksaan oleh pihak pemerintah kali, kabarnya di hari itu memang ada sweeping atau pengecekan apa gitu dari pemerintah.

Next, ke room. Eh wait, begitu masuk lobby baunya tu seger banget, harum bikin kita seneng lama lama di lobby, beberapa patung masih ada di tempatnya. Oke balik ke room. Masuk ke kamar sudah by card, tapi lift masih tombol biasa. Begitu masuk kamar ruangan sudah terasa dingin tanpa perlu kita nyalakan AC. Mungkin nggak otomatis kali ya, biasanya kan otomatis ketika kita taruh card kita baru deh AC nyala. Lanjut, room sesuai ekspetasi, yang ku pesan kebetulan type S jadi jelas SMALL ya(?) menurutku standar sih, cocok untuk perjalanan bisnis atau traveling karna cuma butuh untuk tidur dan mandi. 

Kelengkapan dan Kelebihan Room: 

- kamar mandi bersih 
- sabun batang, cair, shampoo, sikat gigi, showercap, lengkap. Cuma yang jadi pertanyaanku kenapa sikat giginya cuma satu?? Apa memang saat ini cuma satu? Brrr aku kok ya lupa gitu mau tanya -____-
- Pintu kamar mandi unik, model pintu geser dengan ada kaca didepannya, bener bener pemanfaatam ruang dan desain yang baik dan unik. Masuk kamar mandi pun ada cermin didalamnya.
- bed ada bantal 4 empukk khas hotel tapi ga ada guling :') . Putih bersih rapi. Good banget :))
- Tea and Coffee + air mineral 2 botol bikin aku nangis donkk kok ada sih diluar ekspetasi sumpah. 

- TV ada tapi nggak bisa ganti chanel, tv nyala isinya cuma iklan hotel :3 atau mungkin cuma aku aja yang ga bisa ganti chanel wkwk.
- Bisa pilih ruangan smooking atau non smooking. Kalao smooking tentu ada asbaknya 😘
- wifi kenceng, tinggal login sebut saja room kamar.

Minusnyaa:
- Agak berisik :') suara orang buka pintu kamar terdengar, suara bagian HK bersih bersih kedengaran juga yaa mungkin memang sesuai harga dan fasilitas.
- sikat gigi termasuk ga sih? Ada yang bisa kaaih tahu kenapa sikat gigi hanya satu biji di kamar?????
- TV ga bisa di ubah channelnya (atau mungkin aku aja yang bego sih, tapi sudah aku coba berulang kali tetep ga bisa)
- Parkiran kurang luas dan safety menurutku, tapi selagi sepi ga masalah sih aman aman aja.

Hmmm aku ga kepikir nemu minus lain, next kalau nemu aku sebutin..

Oke sekian dulu reviewku kali ini, semoga bermanfaat :):););). Next time bakalan review dimana yaaa? Akupun belum tahu mau review apa lagi, semoga muncul mood dan ide yang good lah yaa.. Byebye see youuuuuu, xoxo - stef.😍😘

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Menginap di Hotel Regantris Surabaya by Royal Singosari Eks Art Hotel"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel