Jual Koleksi Novel Marga T





Fang Chris & Toko Buku Bekas SBY kembali hadir dengan beberapa koleksi-koleksi novel dari penulis favvv. Buat yang penasaran buku apa saja yang ready bisa scroll dan kepoin di bawah yaaa ^^..

Jual Koleksi Novel Marga T
sumber: stefanikristina.com


Yang pertama ada ...

BUKAN IMPIAN SEMUSIM

Cetakan tahun 2003 dengan jumlah halaman 432 halaman. Berikut adalah sinopsis bukunya..

Miri Rodan merasa, banyak hal dalam hidup ini merupakan impian semusim belaka. Misalnya, cintanya pada Nina dan cita-cita kedua anaknya untuk masuk seminari. Tapi ternyata dia keliru. Semua itu bukan impian semusim. Realitas itu disadarinya saat dia tengah berjuang melawan penyakitnya yang fatal. Belum cukup derita ini, kedua anaknya juga mau meninggalkannya.

Miki sengaja merahasiakan penyakitnya, tapi Nina diam-diam mencari tahu. Dan dia kini bertanya-tanya apakah Tuhan mau menghukumnya dengan mengambil suami serta kedua anaknya dari sampingnya? Miki sudah diambang maut. Sebagai usaha terakhir, dokter menyarankan agar dia dibawa ke Amerika. Miki menurut walau dia sudah tidak berharap lagi. Dia sudah divonis mati.

Nina makin bingung. Betulkan Tuhan mau menghukumnya? Ataukah Dia benar-benar Maha Pengasih dan Maha Pengampun? Kebenaran apakah yang akan ditemuinya dalam hidupnya?

Yang Kedua ada ....

RANJAU-RANJAU CINTA

Cetakan tahun 1991, dengan jumlah halaman 173 halaman. Berikut adalah sinopsis bukunya...

Yos tidak kembali dari ekskursi mendaki gunung. Mianti hanya menangis. Dalam hati. Sorenya, resmi ditempel di papan pengumuman, bahwa Yos sudah tewas. Kebaktian untuk arwahnya akan dilakukan di aula seminggu kemudian. 

Mianti berdiri terpaku menatap pengumuman. Lebih dari setahun lalu, dia juga berdiri di sini. Melihat hasil tes. Seorang laki-laki telah menghampirinya dan ngotot ingin tahu, apakah nomornya ada atau tidak. Dia tidak menjawab, hingga akhirnya orang itu hilang sabar dan menjawilnya, " Eh, nomor berapa sih? "

Matanya berlinang mengingat semua itu. Laki-laki itu kini sudah tewas? Bohong! Kertas itu dusta! Yos tidak kenapa-kenapa. Dia tidak mati! Dia tidak mati! Dia tidak...

" Jangan menangis, Mi. Tabahkan hatimu. kita semua memang kehilangan dia... "
"Tapi kau tidak merasa bersalah, Bud. Kau tidak membunuhnya "
"Pulanglah. Jangan dipikirkan,"

Namun Miranti tahu, dia akan selalu memikirkannya. Seumur hidup harus ditanggungnya rasa bersalah itu. Seandainya dia tidak menolak Yos....!

Yang Ketiga ada .....

DICABIK BENCI DAN CINTA

Untuk alasan pribadi yang DICABIK BENCI DAN CINTA belum bisa saya pasang di lapak,, jadi mohon maaf sudah mencantumkannya di foto diatas.

Sebagai gantinya... aku berikan novel BERKERUDUNG AWAN MENDUNG. Sudah pernah aku baca dan tulis sinopsinya di postinganku yang sebelumnya.. klik aja di >> disini <<

Lanjut novel yang ke empat ada...

BUKIT GUNDALING

Rumah itu mempesona, memukau sekaligus membuat perasaan merinding. Di bawah siraman cahaya perak bulan purnama, pemandangan yang terhidang serasa bukan berasal dari planet bumi.

Diangkatnya gaun putihnya yang panjang ketika menjejak anak tangga. Dia tersenyum ketika pintu menguak sendiri. Seolah di baliknya telah menanti orang-orang yang kengan padanya.

Setelah berada di dalam, dia tertegun. Ada yang harus dicarinya. Tapi apa?

Triiiingggg. Terdengar dari loteng. (Kalung terlepas dari genggaman. Dalam gelap, tak terlihat tangan yang meraba dan memungutnya. )

Tiba-tiba dia teringan pada Arpad yang dicintainya. Hatinya berontak, kakinya berputar ingin balik. Namun kekuatan sihir bulan purnama membelenggunya, disertai bisikan janji bahagia yang menanti. Dia tersenyum penuh harap.

(kehadirannya telah diketahui. Menimbulkan gugup. Kalung terlepas lagi, lalu meluncur ke dalam kuali, berdenting bunyinya. Tapi tak ada yang menyadari keciali dia.)

Triiiinggg... Terdengar lagi, itukah yang dicarinya?




Nah akhirnya selesai.. jadi total ada 5 Novel koleksi pribadiku.. Cuma karena Dicabik Benci dan Cinta belum bisa aku jual, jadi sementara baru 4 Novel yang bisa kalian beli. Harganya murceee aja. cukup 60rb kalau kalian beli semua atau 15k per bukunya kalau kalian beli satu per satu.

Pengiriman dari Surabaya. Bisa menggunakan JNE, POS Indonesia, atau WAHANA.

Informasi lebih lanjut tentang buku ini bisa tanya - tanya aja via whats app  0813 5707 8800

Selain itu kita juga menerima pemesanan baik di TOKOPEDIA, BUKALAPAK, SHOPEE, dan PRELO.. ditungu update linknya yaaa..

Akhir kata, jangan lupa untuk klik tombok pengikut disamping kanan blog ini untuk mendapatkan update an terbarunya.