Review Baju Daur Ulang Unik dan Menarik





Beberapa waktu yang lalu ketika bulan Desember awal di tahun 2017,, beberapa permintaan masyarakat mulai beralih pada baju-baju yang unik namun kembali lagi pada point utamanya yaitu harus berbahan daur ulang.

Tidak banyak pengrajin yang membuat baju daur ulang membuat @bajudaurulangSurabaya tertantang untuk menerima segala pemesanan yang unik dan menarik ini. Membuat sesuatu yang berbeda berarti menambah koleksi untuk mereka. Namun tidak banyak koleksi yang dapat di publikasikan karena banyaknya plagiat tak bermoral.*ups maafkan apabila admin terlalu ceplas ceplos.

Seperti pada gambar di bawah ini adalah salah satu karya dari @bajudaurulangSurabaya yang membuat baju daur ulang yang unik dan menarik. Bagaimana tidak unik(?) semua pemesanan yang bertema karakter hampir bisa dibuatnya. Mulai dari tema hewan seperti burung, kodok, kepiting dll, lalu tema buah seperti nanas, anggur, strawberry, dll, lalu ada tema sayur dan masih banyak lagi.
baju daur ulang sby
sumber: bajudaurulangsby.com
Untuk Anda yang tertarik dengan kostum daur ulang ini bisa mencek blog/websitenya di www.bajudaurulangsby.com atau mungkin Anda juga bisa memesan langsung via tokopedia, bukalapak, shopee. atau yang terbaru kini Lazada.

Baju Daur Ulang Sby selalu berusaha mengedepankan kreasi dan inovasi untuk memberikan layanan yang terbaik kepada Anda. Mereka menerima semua pelanggan serius yang memang berniat untuk order.

Keunggulan dari baju daur ulang Surabaya sendiri adalah mereka memiliki pelayanan yang cepat, dan juga koleksi yang terpercaya. Tidak banyak orang bisa membuat suatu karya seperti ini dalam waktu singkat dan hasil yang memuaskan.

Selain menerima pesanan, @bajudaurulagsby juga menerima untuk Anda panggil sebagai pembicara atau mungkin tutor di grub-grup atau komunitas Anda. So? Tertarik dengan @bajudaurulangsby? Yukk kepoin instagramnya, kepoin websitenya atau langsung saja hubungi dengan kontak via telfon di 0806 0434 4738


Masih mau lirik yang lain kalau ada disiini yang lebih bagus? Yukk buruan CALL 0896 0434 4738.

Sekian dahulu postingan kali ini, apabila ada web yang ingin saya review bisa hubungi via email stefanikristina@gmail.com



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Baju Daur Ulang Unik dan Menarik"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel