Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 7

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 7

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 7
sumber google


Saat Cha Young dan Lee Kang sedang minum, datang Tae Hyung menghampiri mereka dan mengoceh perihal yang tak jelas. Tae Hyun berkata pada Lee Kang bahwa ia kini menganggap Lee Kang sebagai saudara laki-lakinya, bahkan tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti ia akan menganggap Lee Kang sebagai kakak iparnya. Cha Young mulai risih dengan celotahan Tae Hyun akhirnya menyerah Tae Hyun pergi meninggalkan Lee Kang yang tetap duduk diam sambil minum minumannya.

Ternyata Tae Hyun tahu bahwa Lee Kang adalah cinta pertama Cha Young. Mengetahui hal tersebut tentu saja Cha Young kaget dan melakukan segala upaya untuk membuat Tae Hyun tak membocorkan rahasia tersebut karena bagi Cha Young sampai saat ini Lee Kang tak tahu tentang masa lalu dan perasaannya.

Keesokan paginya Lee Kang ditemukan usai mabuk di Sanotarium oleh Direktur. Direktur Sanotarium mengerti kondisi Lee Kang dan mengajaknya makan makanan untuk pereda pengar, eh ternyata malah dibuatin mie instan, Lee Kang minta izin untuk pergi keluar dan mendapati Cha Young serta Ahjuma Han sedang menjemur ubi kering. Saat itu mereka berdua asyik mengobrol, Cha Young menceritakan pengalamannya pernah makan ubi kering untuk sapi dan rasanya lebih enak dari pada untuk manusia, ia pun menceritakan pengalaman masa kecilnya yang pernah kelaparan dan diberi makanan gratis oleh orang lain. Dari jauh Lee Kang mengamati dan mendengar obrolan mereka. Ketika Bu Han bercerita tentang mie yang dibuat dari bahan tersebut, Cha Young meminta dibuatkan kemudian Lee Kang menyahut bahwa ia juga ingin semakuk mie tersebut.

Entah sampai disini Lee Kang sadar atau tidak bahwa Cha Young adalah perempuan dimasa kecilnya yang pernah ia tolong dan tunggui untuk diberikan coklat shasha.

Mie yang dibuat oleh Bu Han mengingatkan Lee Kang pada mie buatan ibunya dahulu. Ia teringat masa kecilnya menunggu sang ibu membuat semangkuk mie untuknya.

Ohh ya waktu Cha Young mengantarkan semangkuk mie, ia sempat ingin meminta maaf dan memohon untuk Lee Kang mengabaikan apa yang sudah adiknya, Tae Hyun katakan. Tapi bagi Lee Kang semua yang diocehkan Tae Hyun tak perlu dia ingat dan tanpa diminta pun sudah ia abaikan dan lupakan.


Hui – Ju tiba tiba menelpon Lee Jun. ia mendapatkan nomor Lee Jun dari Cha Young. Hui Ju meminta Lee Jun untuk menemuinya. Lee Jun pun berencana menemui Hui Ju. Cha Young membantu Hui Ju dalam berdandan bahkan memilih pakaian, tapi tanpa Cha Young sadari, Hui Ju ingin melakukan bunuh diri makanya ingin bertemu dengan Lee Jun untuk terakhir kalinya.

Hui Ju meminta bertemu di pinggir danau, Hui Ju dan Lee Jun pun sempat ngobrol bersama sebentar sebelum akhirnya Lee Jun meninggalkan Hui Ju ditepi danau. Di Sanotarium terjadi keributan ketika seorang suster menemukan obat tidur di bawah ranjang Hui Ju, suster menduga bahwa Hui Ju berniat untuk melakukan bunuh diri. Sang suster malapor pada Lee Kang dan akhirnya seisi rumah sakit mencari dimana Hui Ju.

Lee Kang kaget ketika ia sedang dihalaman mendapati Lee Jun berjalan kaki, tapi Lee Jun justru malah balik bertanya “ mengapa kau mencari Hui Ju? “

Ternyata yang menyadari pertama kali adalah Cha Young. Cha Young pun lari mencari Hui Jud an mendapati si Hui Ju sudah berjalan kedalam danau. Cha Young berusaha untuk membawanya ketepi, dan ketepatan Lee Kang pun mendapati mereka sudah ditengah danau. Dibantu oleh Lee Kang akhirnya mereka dapat membawa Hui Ju kembali ke tepi dan menyelamatkannya.

Lee Jun kaget dan tak menyangka akan hal ini. Ketika kondisi sudah normal dan Hui Ju sudah sadar di kamarnya di Sanotarium, Lee Jun masuk. Awalnya Hui Ju pikir itu adalah suaminya, ia meminta maaf dan berkata bahwa ia melakukan hal ini karena tak ingin menjadi beban untuk suaminya. Lee Jun mendengar hal itu mengatakan bahwa ia tersentuh dengan ucapan Hui Ju tapi ia kecewa, mengapa Hui Ju bisa bisa sampai melakukan hal tersebut tanpa pikir panjang. Disaat itulah kemudian Lee Jun pamitan untuk terakhir kalinya dan ia berjanji apabila ia mendapati kabar Hui Ju meninggal ia tak akan menangis ataupun mendatangi pemakaman Hui Ju.

Cha Young mendengar percakaan antara suster dan direktur yang mengatakan bahwa Lee Kang seharusnya disuntik karena ia juga ikut menyelamatkan Hui Ju di danau, tapi Lee Kang malah menghilang. Cha Young pun mencari Lee Kang kemana-mana, Lee Kang mengetahui hal ini, justru membuat Lee Kang semakin tak nyaman. Ia bingung dengan perasaannya yang sebenarnya.

Lee Kang ingin menghindari Cha Young, berusaha untuk membenci dan tak menyukainya, tapi mengapa justru ia semakin kepikiran dengan Cha Young? . . . . bersambung ke episode 8 <3



gauyss ga nyangka aku bisa sampai episode 8 dan bisa dibilang ini sudah 1/2 dari total episode yang ada. Aku harap kedepannya aku tetap bisa konsisten untuk menulis hingga 16 episode. Buat kalian yang baru dateng ke blog ini, bisa klik ikuti di sebelah kanan side bar blog ini atau bantu share juga siapa tahu ada orang yang lebih senang membaca dari pada menonton.

Ohh ya, kritik dan saran kalian aku terima dengan senang hati di kolom komentar <3

Sekali lagi terima kasih sudah berkunjuung dan membaca blogku. Satu klik iklan yang kalian klik itu bisa membantu ku sekali lho^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 7"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel