Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 6

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 6


sumber google


Lee Kang dan Cha Young usah makan dan minum, ketika mereka keluar dari restoran ternyata hujan deras. Tiba-tiba sang pemilik keluar dan memberikan payung pada mereka. Cha Young mengetahui hanya satu payung yang diberikan maka ia mengatakan “ untukmu saja dok, Bu Han sudah menungguku jadi aku harus kembali “ ( Bu Han ini si Ahjuma yang menolong Cha Young yaa ) Tapi Lee Kang memanggil dan berkata “ Tidak baik hujan hujanan, lebih baik kita pergi bersama “ Mereka pun akhirnya pergi bersama.

Keeokan harinya ketika Lee Kang akan menuju Sanotarium, diperjalanan ada seorang bocah yang merupakan pasien dari Sanotarium. Lee Kang yang melihat itu memutuskan untuk putar balik dan menghampiri si bocah, Ji Young namanya. Ketika Lee Kang datang Ji Young mengenali Lee Kang, kemudian si Ji Young lari, tapi Lee Kang bisa menangkapnya dan membawanya ke dalam mobil kemudian membalikkan ke Sanotarium.

Ketika sudah sampai didepan Sanotarium Ji Young berteriak dan mengatakan bahwa ia harus bertemu ibunya, hari ini adalah hari ulang tahun ibunya, ia harus memberikan hadiah untuk ibunya. Tapi Lee Kang melarang dan Ji Young berteriak bahwa Lee Kang adalah manusia yang jahat. Akhirnya Lee Kang mengalah dan mengantarkan Ji Young ke tempat ibunya.

Usai sampai di tempat yang dituju, Lee Kang ikut bersama Ji Young untuk bertemu dengan ibunya. Tapi tiba-tiba ada telfon masuk dan Ji Young masuk sendiri begitu saja. Lee Kang kaget, usai menerima telfon kemudian ia mencari dimana Ji Young tapi nggak ketemu, Ji Young menghilang. Lee Kang panic dann memberi kabar direktur rumah sakit atas hilangnya JI Young di pusat perbelajaan. Lee Kang juga mengatakan bahwa ia sudah melaporkan hal ini ke polisi sekaligus ia tak berhentii mencari.

Di Sanotarium ketika Cha Young berjalan-jalan ia melihat kakak Ji Young yang duduk menangis, ia bertanya “ apakah terjadi sesuai dengan Ji Young? “ Kakak Ji Young mengiyakan dan semakin menangis. Awalnya Cha Young sempat kaget, ia pikir Ji Young sudah meninggal kok si kakak sampai menangis seperti itu. Ternyataaaaa,,, Ji Young hanya hilang saja, kakaknya sedih karena Ji Young pergi tanpa memberitahunya. Si kakak pun meminta ongkos bus pada Cha Young agar ia dapat pergi menyusul Ji Young karena ia tahu dimana ibunya tinggal.

Cha Young menemani si kakak untuk mencari adeknya, di sisi lain Lee Kang juga terus mencari sampai pada akhirnya ia menanyai petugas di supermarket tersebut “ apakah Anda kemungkinan melihat anak laki laki usia 7 tahun dengan tinggi sekian? (sambil nunjuk) “ Dari jawaban perempuan ini akhirnya Lee Kang tahu dimana kira kira tempat tinggal si ibu Ji Young.


Lee Kang pun pergi kesana dan mendapati bahwa ada kakak Ji Young dan juga Cha Young yang sedang mencari baru tarun dari taxi.

Cha Young tak sengaja melihat Ji Young sedang makan dipinggir jalan, mengetahui adiknya sang kakak langsung lari menghapiri si adek. Dengan polosnya Ji Young mengatakan “ Ibuku memberikanku uang kemudian aku diminta untuk membeli makanan yang enak dan jangan kembali lagi “ Lee Kang hanya diam memperhatikan, ia tahu kado yang di bawa oleh Ji Young untuk ibunya belum diberikan.


Ji Young tiba tiba menangis dan kemudian sang kakak tiba tiba pingsan. Mereka dibawa kerumah sakit terdekat dan ternyata sang kakak hanya pingsan karena lelah, kaget, dan juga belum makan dari pagi. Ji Young pun berjanji pada kakaknya ia tak akan meninggalkan kakaknya lagi sendirian. Lee Kang menghampiri kedua kakak beradik ini dan mencek denyut nadi mereka. Karena tak melihat dimana Cha Young ia pun bertanya pada dua saudara ini “ dimana posisi Cha Young? “ Teryata Cha Young sedang pergi menemui ibu Ji Young untuk memberikan kadonya.

Melihat kondisi sang ibu dan juga merenungkan kondisi Ji Young dan kakaknya Cha Young merasa sama seperti dirinya. Ia sudah ditinggal 24 tahun oleh ibunya disebuah super market. Emtah mengapa seorang ibu tega meninggalkan anaknya demi kebahagiaannya sendiri. Ia pun mengeluarkan unek uneknya pada sang ibu..

Mendengar tutur kata Cha Young ibu Ji Young tersentu dan menangis tersedu sedu.

Cha Young kembali kerumah sakit dan mengajak mereka makan malam karena lapar. Ji Young ternyata ulang tahun malam itu dan mereka pun merayakan di minimarket terdekat dengan Cha Young yang membuatkan makanan dan sup rumput laut untuk mereka berdua. Cha Young bertanya pada Ji Young ‘ bagaimana masakanku hari ini?  Kakak beradik ini kompak menjawab bahwa masakan Cha Young sungguh luar biasa.

Lee Kang hanya menjadi penonton melihat cara Cha Young memasak.

Dirumah sakit utama Lee Jun sedang berusaha mengoperasi Pemimpin Jo. Sayangnya operasi itu gagal dan pihak keluarga pemimpin Jo marah besar pada Lee Jun. Ayah Lee Jun yang mengetahui anaknya dipukul oleh orang lain datang dna marah kemudian ganti membalas perlakukan anak dari pemimpin Jo. Keributan pun terjadi, pihak keluarga  pemimpin Jo menutut Lee Jun sebagai dokter yang mengoperasi pemimpin Jo dan sang ayah berusaha membela Lee Jun dengan duduk berlutut serta memohon untuk dimaafkan.


Lee Kang pensaran dengan riwayat kehidupan Cha Young terutama sikaonya ketika pertama kali ia pindah ke Sanotarium, ia merasa pasti ada yang salah dengan Cha Young sehingga Cha Young dapat berikap seperi ini.


Lee Kang akhirnya mendapatkan informasi bahwa Cha Young setiap tahunnya datang kerumah sakit untuk memperiksakan dirinya yang traumatis sejak kejadian tertimpa gedung roboh waktu itu. Ia jadi teringat ibunya yang meninggal akibat kejadian tersebut. Malamnya Lee Kang sedang minum minum sendirian (dia pakai 2 gelas yang satunya ibunya) dan bicara sendiri seolah olah ada ibunya disampingnya. Cha Young menghampiri Lee Kang dan bertanya ‘ mengapa kamu mencariku? “ Lee Kang hanya menjawab bahwa ingin mengajak Cha Young untuk minum, merekapun duduk bersampingan, dan lanjut episode selanjutanyaaa…



Gaes aku nulis ini mataku sama ngantuk, kayanya bakalan ada yang salah ketik atau ceritanya kurang, mohon maaf yaaa aku takut lupa karena sudah nonton jadinya langsung aku ceritakan :)


Salam Stefani Salam Budaya dan Teknologi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 6"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel