Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 5

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 5


Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 5
sumber google



Dokter Lee Kang dipindahkan ke Sanotarium.
Pertemuan antara Dokter Lee Kang dan Cha Young yang tidak disengaja akhirnya membuat mereka menjadi terbiasa untuk bersama. Bagaimana tidak bersama, dokter Lee Kang dipindah tugaskan ke Sanotarium dan Cha Young bekerja sebagai staf dapur di Sanotarium. Mereka pun ada akhirnya menjadi sering bertemu.


Cha Young pingsan dan dirawat oleh Dokter Lee Kang. Para staf rumah sakit mulai membicarakan dokter Lee Kang yang tampan dan tidak seperti layaknya dokter. Ada staf yang mulai genit dan mencoba untuk merayu Dokter Lee Kang, tapi dasarnya Lee Kang yang cuek, jadi tetap cuek.


Di episode ini juga akhirnya tahu bahwa ada seseoang yang Lee Jun sukai selama ini. Ada seorang wanita yang dahulu mengajarinya tembikar untuk pertama kali dan sejak itu ia mulai jatuh hati pada perempuan ini, sayangnya perempuan ini sudah menikah dengan orang lain tanpa mengetahui perasaan Lee Jun kemudian saat ini ia sedang sakit parah yang kemudian dirawat di Sanotarium.

Lee Kang kembali kerumah neneknya dan meminta pada paman dan bibinya untuk mempertimbangkan mutasinya ke Sanotarium. Ia ingin kembali menjadi dokter bedah. Namun sang nenek tak mengizinkan, bagaimanapun Lee Kang bersikeras untuk kembali sang nenek tak mengizinkannya. Lee Kang yang tetap ngotot pun akhirnya dicoba untuk test apakah ia bisa memindahkan kacang dengan sumpit ketempat lain, dan ternyata Lee Kang tidak bisa. Bagi neneknya memindahkan kacang dengan sumpit saja tidak mampu bagaimana dengan merawat orang lain? Lee Kang akhirnya tak bisa mengatakan apa-apa, ia hanya diam, kesal.


Adik Cha Young tak henti hentinya memeras kakaknya, ia selalu datang dan membuat keributan kali ini ia datang dan melihat ada mobil mewah di Sanotarium (mobil Lee Kang) ia pun membawa Paper Bag dari suatu merk terkenal dan berfoto didepan mobil Lee Kang untuk diunggah di status sosial medianya. Baru saja mengunggah sudah banyak yang memujinya di sosial media. Cha Young yang melihat hal itu merasa kesal, entah kenapa adiknya bisa jadi seperti itu.


Cha Young kesal dan ia kembali bekerja, saat ia tengah bekerja ada seorang kakek kakek yang datang menghampirinya dan mengajak untuk makan jajangmyeon. Cha Young berusaha untuk menolak tapi kakek ini bersikeras untuk makan Jajangmyeon akhirnya Cha Young pun mengalah dan mulai mengantar dan menemani si kakek makan. Saat makan si kakek bertanya “kenapa kamu tak ikut makan? “ Ia bertanya pada Cha Young dan Cha Young mengatakan bahwa ia tidak menyukai Jajangmyeon disini ia bisa masak lebih enak dari pada yang disajikan diresto tersebut. Tanpa dia sadari ia berucap seperti itu ada sang pemilik, dan sang pemilik pun melihatinya dengan sinis.


Saat tengah makan si kakek minta baiju (mungkin ini sejenis minuman alkohol kali yaa) tapi Cha Young tetap tidak ingin membelikannya, singkat cerita ketika Cha Young meninggalkan kakek makan dan kemudian mereka keluar hendak kembali si kakek teringat bahwa topinya ketinggalan dan meminta Cha Young untuk mengambilkan, tapi saat Cha Young mulai melangkah ada sepeda motor yang menabrak si kakek, Cha Young kaget dan si kakek pun di bawa kembali.


Sampai di Sanotarium Cha Young dimarahi akibat ulahnya membawa si kakek pergi keluar makan jajangmyeon tanpa seizing direktur rumah sakit.


Kejadian lain pun terjadi, ada seorang pasien yang alergi udang tapi malah dikasih makanan yang menyebabkan alerginya kambuh. Ketika Cha Young kembali ia mendapati Ahjuma yang menolong Cha Young untuk bekerja ikut dia dimarahi oleh direktur. Ahjuma ini sebenarnya menderita penyakit Alzaimer, tapi selama ini ia bekerja tak pernah salah, Cha Young ingin membela si Ahjuma tapi dilarang oleh suster yang ternyata merupakan adik dari sang direktur.


Usia dimarahi dan dipecat, Cha Young penasaran apa yang menjadi penyebab si Ahjuma ini teledor, padahal tidak biasanya seperti itu. Cha Young berusaha merayu si Ahjuma untuk membuat makanan sebelum mereka meninggalkan tempat tersebut. Pada akhirnya ketahuan deh ternyata sungguhan kan bukan Ahjuma yang membuat makanan tersebut, tapi salah satu staffnya yang lalai. Ia lupa makanan pantangan pasien yang mana yang boleh dan yang mana yang tidak boleh.


Bersyukur Lee Kang adalah dokter yang cekatan, pintar, dan bisa diandalkan. Pasien yang kambuh alerginya bisa diatasi dengan baik sehingga dapat membuat pertimbangan keputusan direktur untuk tidak memecat staf dapur. Lagian gaji staf dapur tidak banyak tapi tanggung jawabnya besar. Jadi kalau bulan si Ahjuma mau cari orang lain siapa lagi?


Diepisode ini juga akhirnya tahu bahwa si suster itu adik dari direktur dan si Ahjuma adalah mantan istri direktur.


Si kakek tua yang meminta jajangmyeon kembali membuat keributan, setelah dengan Cha Young tak berhasil akhirnya ia bertemu dengan adik Cha Young di parkiran mobil dekat dengan mobil Lee Kang. Ia pun meminta hal yang sama yaitu diantar kerestoran Tiongkok. Adik Cha Young malah membentak dan mengata-ngatai si kakek tua ini. Sang kakek pun kaget dan akhirnya memukul mukul adik Cha Young dengan tongkatnya. Cha Young yang tak sengaja lewat melihat adiknya dipukuli ia berusaha untuk melindungi dan akhirnya Cha Young lah yang kena pukulan sang kakek hingga si kakek lelah dan jatuh pingsang.


Tak selang berapa lama si kakek tak sadarkan diri, akhirnya si kakek tersadarkan dan meminta untuk pergi ke restoran Tiongkok, direktur rumah sakit memberikan penjelasan yang masuk akal untuk membuat sang kakek tidak pergi, dan kakek pun menurut, sebelum beristirahat kembali ia menitipkan salam pada direktur untuk anak-anaknya kelak apabila datang mengunjunginya untuk tidak perlu bersedih, ia cukup bahagia dan baik baik saja. Ternyata itu adalah pesan terakhir sang kakek kemudian si kakek menghembuskan nafas terakhirnya.


Cha Young yang mengetahui hal itu kaget. Jelas nggak nyangka bisa secepat itu, padahal Cha Young berusaha membuatkan makanna untuk si kakek makan tapi ternyata sang kakek tak bisa lagi menikmati makanna buatan siapapun.


Cha Young kembali kerestoran Jajangmyeon untuk mengambil topi sang kakek, ketika ia hendak keluar dari restoran, datanglah Lee Kang dan masuk ke restoran serta menanyai Cha Yong “ apakah kamu sudah makan? “ Cha Young menjawab belum tapi ia tak berniat untuk makan, tapi tapi tapi pada akhirnya mereka makan, dan Lee Kang memesan 3 posrsi atau 3 mangkuk jajangmyon. Mereka mencoba untuk menikmati suasana kali ya andaikan saat itu sang kakek masih ada mungkin mereka akan tertawa sambil menikmati jajangmyeon dan minum baiju.


Sebenernya ceritanya sudah sampai sini kalau dilanjut terus bersambung, jadi tunggu cerita yang selanjutnya yaa. Doain fani mudah mudahan bisa konsisten terus baik nulis atau apapun.


Terima kasih guysss..



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 5"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel