Sinopsis dan Jual Novel Marga T Berkerudung Awan Mendung





Hoollaaa Halloo! Hari ini aku balik lagi mau review dan juga jual novel yang baru saja aku baca. Novel ini merupakan salah satu dari beberapa novel yang aku suka! dan sudah jelas kondisinya masih bagus banget karena termasuk salah satu favvv ku hehe. Judulnya adalah berkerudung awan mendung. Belum masuk lapak seperti bukalapak, tokopedia, dan juga shopee. Tapi besok bakalan aku update segera di lapak!

Sinopsis dan Jual Novel Marga T Berkerudung Awan Mendung
sumber: Stefanikristina.com


Berikut adalah aku buat sinopsis per bab yang aku buat. Totalnya ada 10 bab,, tapi supaya kalian penasaran dengan endingnya. Jadi aku buat 7 bab saja !!

Sinopsis dari buku..

Setelah kematian orang tuanya, Natasia Khuri menjadi ahli waris tunggal yang kaya. Ketika Arsyad Bairi melamarnya, dia langsung menolak, sebab dia ingat, laki-laki itu sedang mencari-cari calon istri jutawari. Terlebih lebih setelah mendengar dari Miranda-kawan karibnya di SMA, bahwa Lisa-sahabat mereka-menemui ajalnya di tangan Arsyad! Natasia bertekad untuk membuat Arsyad membayar dosanya.

Sementara itu Arsyad yang marah karena ditolak Nasia mulai menyingkirkan sainganya satu per satu. Mula-mula Casio Comodo, - raja kayu serta real estate. Kemudian Alfredo Zakri- supervisor Natasia di rumah sakit. Masih belum puas, ia bersumpah " kau harus menjadi milikku Tasia!"

Dilain pihak, Amanda-putri Jendral Gatot jatuh cinta pada Arsyad! Untuk membalas perbuatan Arsyad, Natasia pun bermasuk menyingkirkan Amanda. Naun sebelum itu terlaksana sudah muncul problem baru. Dia diharuskan merawat seorang bayi yang tidak jelas asal-usunya. Dia tahu, semua itu tipu muslihat Arysad untuk menjbaknya. Sanggupkah dia melepaskan hatinya demi jerat cinta yang membawa mau bagi Lisa itu?

Sinopsis dariku perbab....

BAB 1

Tentang Arsyad dan Natasia. Natasia kembali ke Indonesia dijemput ole Arsyad. Keduanya tak lagi berantem, tapi malah saling mengagumi. Kedua orangtua mereka menikah sehingga mereka menjadi saudara tiri. Meski dulunya mereka nggak akur, namun kini mereka berteman akrab. Suatu hari Arsyad mengajak Natasia untuk menikah. Namun karena Natasia curiga dengan maksud Arsyad, maka ia putuskan untuk menolak, dan mereka pun kembali berteman.

BAB 2

Arsyad lama tak ada kabar. Rupanya ia belajar keluar negeri. Natasia tidak terlalu memikirkan karena ia pun sedang sibuk. Suatu waktu tiba-tiba Arsyad muncul, ia akan mengadakan acara malam tahun baru dirumahnya. Menolak? Jelas bisa. Namun disisi lain Natasia juga penasaran, akhirnya Natasia memutuskan untuk hadir, karena ia penasaran dengan rumah Arsyad. Awalnya saat datang, Natasia merasa ia merupakan tamu yang spesial. Namun ketika tamu-tamu lain datang, ia tak ubah hanya mandor dapur saja.

BAB 3

Bab ini menceritakan bagaimana Arsyad sebagai dokter bedah yang menguji Natasia. Tidak banyak ceritanya tentang hal lain selain kisah-kisah diruang operasi.

BAB 4

Arsyad mengundang Natasia dan Casio untuk datang ke kapal pribadinya, untuk merayakan ulang tahun Arsyad. Tentu Amanda juga diundang turut hadir dalam acara itu. Saat acara berlangsung, saat itu juga Casio yang setengah mabuk mengungkapkan perasaannya pada Natasia dan meminta dia untuk menjadi istrinya. Belum bisa Natasia menjawab, Arsyad yang ada disitu mengajak Casio untuk pergi sehingga Natasia hanya bisa terdiam kaget dan Casio pergi bersama Arsyad.

BAB 5

Casio lama tak ada kabar, ia menghilang begitu saja setelah mengungkapkan perasaan pada Natasia. Tiba-tiba Natasia membaca koran dan kabar pun didapatnya. casio akan bertunangan dengan gadis lain. Betapa sakit hati Natasia. Disaat yang bersamaan Arsyad datang membawa bayi yang entah anak siapa, setelah bercerita berulah Natasia tahu abhwa itu adalah anak dari mantan Arsyad, dan Arsyad meminta Natasia untuk merawat anak itu, yang telah diberi nama... Nuri.

BAB 6

Mendekati saat ulang tahun Natasia, melihat Natasia begitu sayang dengan Nuri, akhirnya Arsyad putuskan untuk membuat pesta ulang tahun di kapalnya. Harusnya sih Nuri diajak juga, namun karena takut akan jadi buah bibir akhirnya hanya Natasia, Arsyad, dan teman-temanny saja. Saat itu juga sama seperti sebelumnya,, Natasia kembali dilamar oleh seorang pria yaitu Edo yang tengah mendekati dia. Sudah tentu Natasia senang dan malamnya ia pun membagikan kabar itu pada Arsyad.

BAB 7

Edo yang awalnya begitu antusias akan melamar Natasia, tiba-tiba hilang entah kemana tanpa kabar. Sama seperti Casio yang akhirnya mereka pergi juga. Tapi disini akhirnya Natasia tahu apa penyebab mereka pergi setelah melamar. Rupanya.....


Nahhh sekian dahulu postingan dari ku.. Sebenernya sih masih ada sampai bab 8.. Tapi supaya lebih seru dan pada pensaran akhirnya aku putuskan buat nulis sampai bab 7 aja.

Buat kamu yang penasaran, sebelum bukunya tiada atau SOLD mending buruan deh diangkut hehe. Harganya cuma 15rb aja! Sudah bisa kamu bawa pulang dan kamu baca sampai puas!

Untuk malam ini memang belum aku masukin lapak. Tapi kalau kamu berminat, bisa langsung hubungi aku via wa di 0813 5707 8800

Nanti kalau sudah masuk lapak, tentu stok akan lebih di update via lapak. Bisa cek di..

SHOPEE
                TOKOPEDIA
BUKALAPAK
                                         PRELO

Oke sekian dahulu postingan dariku kali ini. Ceritanya bikin aku envy ada cowok kayak Arsyad dan kisah mereka bagaimana akhirnya hehe. Pokoknya ada konflik konflik yang bikin kesel tapi lama-lama happy end kok! Yukk buruan di order sebelum kehabisan! Bukunya juga masih bagus banget lho..