Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 2






Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 2

Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 2
sumber: Google


Cheese In The Trap

Tokoh dalam episode kedua..

Hang Seol atau biasa dipanggil Seol, Eun Taek laki laki yang menyukai Bo Ra Sekaligus suruhan Bo Ra, Bo Ra teman baik Hang Seol, Sunbae Sang Chul yang membuat gara-gara dengan Hang Seol dari awal episode, Yoo Jung yang awalnya terlihat membenci Hang Seol namun kemudian terus mendekatinya, Nam Joo Yeon wanita yang terus mendekati dan berusaha mencari perhatian Yoo Jung, Baek In Ho saudara angkat Yoo Jung, Ah Young adik Hang Seol,  dan Professor Kang.

Yoo Jung masuk ke kelas Professor Kang.

“ Maaf, “ Ia membungkuk tanda hormat lalu mencari bangku Hang Seol, ia pun duduk disamping Hang Seol.

Professor Kang kaget melihat kedatangan Yoo Jung dan berkata “ maaf namamu tidak ada dalam daftar kelasku? “

Dengan santai Yoo Jung menjawab “ Aku baru saja mengganti jadwal kelasku, aku pikir kelas ini akan menyenangkan “. Professor pun senang dan mengucapkan “ Selamat Datang “ pada Yoo Jung.

Yoo Jung menyapa Hang Seol, “ Seol, Hai “, Seol menutup telinga dan wajahnya ia membatin “ Ada apa dengan orang ini? “ , “ mau apa dia sebenarnya? “ Batin Hang Seol.

Sesaat kelas akan usai Hang Seol segera mengemasi barangnya, ia ingin segera pergi meninggalkan kelas itu. Ketika Professor Kang pergi meninggalkan kelas, ia pun buru-buru keluar dari kelas, bahkan Yoo Jung tidak sempat berbicara padanya untuk mengajaknya makan siang.

Diluar kelas, Yoo Jung mengejar Hang Seol dan Hang Seol tetap sama menolak ajakan makan siang oleh Yoo Jung. Ada banyak sekali alasan yang ia utarakan, namun Yoo Jung tidak menyerah begitu saja, ia terus mengejar Hang Seol. Bagi Hang Seol, Sunbae itu semakin mencurigakan saja.
Entah karena alasan apa Hang Seol terus saja di ikuti oleh Sunbae, entah karena kebetulan juga mereka selalu berpapasan dan Hang Seol sebisa mungkin untuk menghindar. Sayang saat ia akan menghindar, ia malah ketahuan. Dalam hati Hang Seol berkata ‘ Sunbae pasti sengaja melakukan ini semua. “ Lama kelamaan ia pun tidak tahan kalau harus terus lari ketika bertemu Yoo Jung. Akhirnya ia memutuskan mengajaknya berbicara berdua. Ia harus berbicara dengan Sunbae.

“ Sunbae, aku meminta maaf atas insiden pendaftaran itu “ kata Hang Seol sambil membungkuk bungkuk meminta maaf khas orang Korea, “ Maaf aku telah salah menuduh dan menfitnahmu, sekali lagi aku minta maaf “ dan ia pun kembali membungkukkan badan berharap segera selesai saja semua ini.

Sunbae pun menjawab dengan santai, “ tidak bisa. “

Wajah Hang Seol antara kaget dan putus asa, ia pun bertanya “ kenapa? “

“ Bukannya orang yang menerima permintaan maaf itu juga harus puas? “ Jawab Yoo Jung masih dengan santainya, ia pun senang akhirnya bisa bicara dengan Hang Seol.

“ Iya..” Jawab Hang Seol lemah, “ Lalu bagaimana agar kau bisa puas? “ Hang Seol sudah pasrah dah
“ Makan denganku “ kata Sunbae singkat

“ Kau tidak akan menolak ajakanku kali ini kan? Aku akan mentraktirmu, sekarang pukul 5 sore dan kita bisa makan malam, kamu juga hari ini tidak ada jadwal bekerja jadi tidak ada alasan untukmu menolakku “

Hang Seol kaget mendengar jawaban Sunbae ini, ‘ bagaimana ia bisa tahu jadwalku? ‘ ‘ bahkan sekarang aku tidak dapat menolaknya ‘ ‘ ahh tapi tidak apa, ini hanya makan malam bersamanya sekali, tidak akan terjadi suatu apa kan? Lagi pula hanya makan malam ‘

Akhirnya Hang Seol pun menyanggupi permintaan Yoo Jung dan mereka makan bersama.

Sebenarnya Yoo jung ingin mengajaknya makan di tempat yang bagus, tapi Hang Seol hanya ingin makan di mini market, jadilah mereka makan makanan mini market yang Yoo Jung belum pernah makan sebelumnya, Yoo Jung tidak tahu bagaimana cara makan di mini market ini. Sebelumnya ia belum pernah makan di mini market. Meskipun saat makan Hang Seol sedikit demi sedikit tersentuh melihat sikap sunbaenya, ia tidak ingin mudah tersentuh dan terbawa suasana. Ia brusaha untuk memperingatkan dirinya bahwa Sunbae ini licik seperti ular. Ia harus hati-hati.

Selesai mentraktir Hang Seol, mereka bertemu dengan Kang Ah Young sahabat Hang Seol. Mau nggak mau akhirnya Hang Seol mengenalkan mereka berdua, dan Ah Young pun mulai menyukai Yoo Jung karena ketampanannya.

In Ho berkeliling mencari bangunan manajemen bisnis di kampus Yoo Jung. Entah apa yang membawanya kemari, ia ingin tahu dimana Yoo Jung kuliah atau mungkin jelas ia ingin menemui Yoo jung. Namun karena lokasi bangunan yang luas dan ia tidak tahu dimana letak bangunan manajemen bisnis, ia pun bertemu dengan orang gila dan gembel. Malam hari jelas tidak begitu keliatan bagaimana penampilannya, ia mengikuti pria itu lalu ketiduran di depan kampus Yoo Jung.

Paginya In Ho bertemu dengan Hang Seol dan bertanya dimana lokasi jurusanan manajemen bisnis, Hang Seol takut melihat penampilan pria itu, ia pun menjawab tidak tahu dan ingin lari pergi. Sayangnya In Ho begitu kuat dan membuat Hang Seol terjatuh. Selain hamper saja terlambat masuk kuliah, karena jatuh membuat laptop Hang Seol rusak. Untung saja lagi lagi ada satpam kampus yang menolong Hang Seol.
Seharian ini banyak hal terjadi, laptop Hang Seol rusak karena In Ho atau pria yang tidak dikenalnya, lalu karena jatuh akhirnya rusak dan ia tidak dapat mengumpulkan tugas yang telah ia buat semalaman, untung saja ada Yoo Jung yang membantu dengan meminjamkan laptopnya dan menjadi mahasiswa perwakilan untuk mengumpulkan tugas pada dosen. Yoo Jung yang pintar mampu membuat dosen yang killer itu jatuh hati dan tidak jadi memarahi Hang Seol yang sedang mengetik tugasnya.

Apapun yang dilakukan Sunbae Yoo Jung, Hang Seol tetap hati-hati dan menjaga jarak. Ia tahu kalau Yoo Jung itu licik dan selalu mempermainkan orang lain atau orang yang ada di sekitarnya tanpa orang lain tahu bagaimana sifatnya yang sebenarnya. Namun Nam Joo Yeon melihat kedekatan Yoo Jung dan Hang Seol adalah sebuah pertanda buruk, ia merasa cemburu karena Yoo Jung begitu baik dengan Hang Seol, lalu ia mulai mencelakai Hang Seol.

Yang pertama ia mencuri laporan yang telah Hang Seol kumpulkan, untungnya ketahuan juga. Termasuk ketahuan oleh Sunbae Yoo Jung. Meski begitu ia tidak ingin meminta maaf malah melakukan hal yang lain yang lebih parah.

Malamnya saat pulang kuliah ia melihat Hang Seol belum pulang dan masih di lantai dua ruang club, ketika ia melihat Hang Seol ada seorang pria gila mabuk yang menghampiri Nam Joo Yeon, nah baginya inilah kesempatan untuk membalas dendamnya, ia akan mencelakakan Hang Seol dengan mendatangkan pria mabuk itu. Setelah itu ia lari mencari Yoo Jung, mungkin maksudnya untuk mencari muka kali ya (?)

Ketika Yoo jung di datangi oleh Nam Joo Yeon, ekspresinya biasa saja dan tidak menunjukkan seperti orang yang peduli. Ia berkata bahwa Nam Joo Yeon telah merencanakan ini semua. Kalau memang ia kasihan maka seharusnya ia melaporkan pada satpam bukan malah berlari mencari dirinya. Lagian Nam Joo Yeon juga datang dari arah yang berlawanan dari ruang club yang di ceritakan. Jadi sudah pasti semua ini hanyalah rencana Nam Joo Yeon saja. Lalu Yoo Jung pergi meninggalkan Nam Joo Yeon yang kaget dengan repons Yoo Jung. Benar, Yoo Jung tidak pergi menolong Hang Seol, tapi tiba-tiba ada satpam yang menolong Han Seol.

Keesokan harinya Hang Seol bertemu dengan Yoo Jung, tangannya diplester begitu saja tidak diobati. Yoo Jung yang melihat tangannya bertanya ‘ kenapa tanganmu? ‘ tapi Hang Seol tidak menceritakan hal yang sebenarnya dan ia pun mencari alasan lain. Yoo Jung pun menarik tangan Hang Seol dan mengajaknya pergi untuk mengobati tangan Hang Seol yang terluka. *perhatiannya*.

Sinopsis Drama Cheese In The Trap Episode 2
Sumber: stefanikristina.com

Sebuah rahasia lama terungkap, satu tahun yang lalu yang melaporkan Sang Chul Sunbae bukanlah Yoo Jung Sunbae tapi Jae Woo teman Hang Seol. Meskipun Hang Seol telah mengetahuinya ia tidak ingin atau tidak berniat untuk melaporkan hal itu. Yang penting baginya berarti selama ini ia telah salah menilah Yoo Jung Sunbae.

Hang Seol ingin meminta maaf pada Yoo Jung Sunbae, ia merasa bersalah karena telah menuduhnya, tapi ia tidak ingin mengatakan yang sebenarnya bahwa ia telah mengetahui semuanya, terutama tentang Jae Woo. Akhirnya ia hanya bisa menghampiri dan tetap mengucapkan permintaan maaf sambil mengajak Yoo Jung Sunbae untuk membelikan makanan alias ia akan mentraktir Yoo Jung Sunbae.

Yoo Jung Sunbae mengetahui hal ini senang, ia pun mengaja Hang Seol untuk berfoto bersama a.k.a selfie, Hang Seol jelas malu-malu saat akan selfie, tapi Yoo Jung Sunbae menariknya begitu saja dan klik. Satu foto terambil.

Malamnya, Ah Young menelpon ingin dijodohkan dengan Yoo Jung, Rupanya ia telah jatuh cinta dengan Yoo Jung. Hang Seol pun mengiyakan dan mulai berpikir bagaimana caranya. Kelas selesai pukul 4 sore, dan ia ada kencan buta pukul 6 sore. Jadi ia memutuskan untuk mengatur pertemuan mereka pukul 4.30 sore. Yoo Jung menerima begitu saja ajakan makan bersama Hang Seol, tapi ia tidak mengetahui kalau nantinya ia akan di tinggal lalu kemudian Hang Seol akan pergi ke acara kencan buta. Ketika ia mengetahui semua itu, ia merasa sakit hati. Ia merasa Hang Seol sama seperti orang –orang yang ia kenal. Hang Seol tidak ada bedanya dengan orang-orang yang selama ini ia kenal.

Sebenarnya Hang Seol juga terpaksa saat datang ke acara kencan buta ini. Acara ini di rencanakan oleh temannya Bo Ra. Bagi Bo Ra Hang Seol harus memiliki pasangan agar ia terlihat sedikit menarik, ia pun mendadani Hang Seol. Hmm pasangan yang dipilih Bo Ra sangat sombong dan membosankan. Tidak jarang semua yang dikatakannya sebenarnya menyinggung perasaan Hang Seol, tapi ia berusaha untuk bersabar.

Saat di restoran itu Hang Seol bertemu dengan In Ho untung ada In Ho. Ia bisa pergi meninggalkan kencan buta ini karena ia sendiri sudah tidak tahan dengan ocehan teman Bo Ra itu. Bahkan ia akhirnya lupa dan tidak sadar kalau hpnya tertinggal dikursi. Sekali lagi untung ada In Ho yang menemukan HP itu.
Saat diperjalanan pulang, In Ho melihat HP Hang Seol. Kemudian ada kontak Yoo Jung Sunbae, ia merasa tidak mungkin ini Yoo Jung yang ia kenal, sampai ketika ia membuka gallery, dan.. ada foto Hang Seol bersama Yoo Jung. Ahh apa –apaan ini? Dunia begitu kecil dan sempit sekali! Ia pun menelpon Yoo Jung, Yoo Jung yang menerima telpon dari Hang Seol jelas kaget, bagaimana bisa HP Hang Seol ada di tangan Yoo Jung????



Sekian sinopsis dari drama cheese in the trap, episode kedua. sampai jumpa pada episode ke tiga..

Episode Keempat
Episode Kelima
Episode Keenam
Episode Ketujuh
Episode Kedepalan
Episode Kesembilan
Episode Kesepuluh
Episode Kesebelas
Episode Keduabelas
Episode Ketigabelas
Episode Keempatbelas
Episode Kelimabelas
Episode Terakhir