Review dan Jual Novel S Mara Gd Misteri Dian Yang Padam





Holaa amigos! balik lagi mau review dan jual novel dari penulis favv ku yaitu S. Mara Gd dengan judul Misteri Dian Yang Padam. Buat kamu yang suka dengan penulis lama dan favv banget sama setiap cerita di masa lalu atau mungkin kamu kolektor atau cuma penasaran sama cerita dari novel ini.. Yokk sama-sama scroll kebawahh 😝😍


misteri dian yang terpendam s mara gd
sumber: google



Sinopsis dari buku:

Dian Ambarwari, gadis asal Ngawi yang berusia dua puluh tahun datang ke Surabaya untuk memulai kembaran baru dalam hidupnya.

Dua bulan setelah kepindahannya, ia ditemukan mati di bawah tanaman Kolbanda di suatu tempat yang sepi oleh seorang gelandangan.

Siapakah yang menyudahi hidupnya?

Bekas pacarnyakah yang di Ngawi, yang ditinggalkannya setelah ramai bertengkar selama dua hari?

Ataukah kekasihnya yang baru. yang berusia sepuluh tahun lebih tua dan sudah bertunangan dengan gadis lain?

Munginkah juga ia dibunuh oleh tunangan kekasihnya yang pernah bersumpah akan mematahkan batang lehernya?

Kapten Polisi Kosasih dan sahabatnya Gozali dibuat bingung karena satu per satu orang yang mereka curigai ternyata mempunyai alibi yang kuat.

Siapakah yang menghendaki kematian Dian Ambarwati? 
Benarkah kematiannya hanyalah kasus penodongan biasa?

Benarkah Dian Ambarwati adalah seorang gadis yang polos dan suci seperti yang disangka semua orang. ataukah dia mempunyai latar belakang yang lebih rumit daripada yang diduga?

----

Nahh itu tadi adalah sinopsis dari bukunya, sekarang review dariku ^^

Novel ini dibuka dengan kisah keluarga Sumarsono dan istrinya Frida Sumarsono. Bagaimana karakter mereka berdua dan bagaimana mereka berdua dipertemukan. Diamana Sumarsono bekerja dan bagaimana kehidupan mereka setelah menikah termasuk latar belakang lalu dimana mereka kemduian tinggal bersama sebagai suami istri.

Lalu berlanjut tentang dimana istri Sumarsono yang ingin mengenal rekan kerja suaminya,, selama ini Frida tidak tahu siapa saja rekan kerja suaminya, yang ia tahu hanyalah Sumarsono bekerja denga Bapak Sugeng. Suatu hari ia pergi ke kantor suaminya dan bermaksud untuk mengundang teman-teman suaminya untuk makan malam dirumahnya.

Namun belum juga hari yang ditentukan tiba, kabar baru pun datang. Dian Ambarwati yang merupakan salah satu karyawan dari Bapak Sugeng meninggal dunia. Diduga ia dibunuh karena penodongan. Semua orang yang diperiksa memberikan alibi yang sama kuat, termasuk Insinyur Drajat yang saat itu diduga tengah menjadi kekasihnya atau tengah menaruh rasa dan juga Purnomo Jamaludin yang mana diduga sebagai mantan kekasih yang tidak menghendaki anak dalam kandungan Dian Ambarwati.

Ketika potongan-potongan cerita mulai digabungkan dan seperti biasa teman Kapten Polisi Kosasih begitu peka dengan setiap kasus yang mereka tangani, akhirnya terungkaplah siapa sebenarnya pembunuh Dian Ambarwati dan apa sebenarnya motif sang pembunuh membunuh Dian Ambarwati.

Seseorang yang sebenarnya jauh dari dugaan awal rupanya telah membunuh Dian Ambarwati, seorang gadis yang sebenarnya tidak tahu apa permasalahannya, hanya saja ia sedang apes telah mengenali orang yang salah. Mengenali orang yang rela mengorbankan apa saja hanya demi uang dan kekuasaan. Nyawanya habis seketika ketika ia mengungkapkan bahwa ia mengenal orang tersebut beserta kehidupan lamanya. Siapa sangka semua berjalan dengan cepat bahkan telah direncanakan rapi selama ini.

Sebenarnya orang yang membunuh Dian Ambarwati ini hanya takut bahwa kehidupan lamanya akan terungkap dan ia akan kembali ke kehidupan lamanya untuk mempertangungjawabkan perbuatan itu. Jadi ia p (sang pembunuh) pun langsung mengakhiri hidup Dian Ambarwati agar ia menutup mulutnya, bahkan untuk selamanya.

Namun,, siapakah pembunuh sebenarnya???


Buat yang penasaran dan ingin memiliki novelnya,, kalian bisa langsung kontak via whats app atau line di:

C FANG

WA : 0813 5707 8800
Line : @cmeyfang




Untuk harganya murah aja, cuma 12,5rb ^^ Jangan lewatkan kesempatan ini karena kalau sold.. kapan lagi bisa ada yang murah ^^ Yuk buruan dibeli sebelum kehabisan.

buat kalian yang tertarik dengan baju daur ulang bisa nih cek blognya di www.bajudaurulangsby.com

atau bando rajutan di Jual Bando Rajutan Hand Made

Terima kasih telah berkunjung ke blog @nifafani,