Bando Rajut Handmade





Jual Bando Rajut~

Merajut yang dalam bahasa inggris adalah k.n.i.t.t.i.n.g - knitting adalah membuat sesuatu seperti bando yang ada pada tulisan kali ini dengan benang rajut tentunya. Proses pembuatan rajutan atau merajut dengan menenenun tentu saja berbeda.

Merajut sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan mesin ataupun tangan. Namun pada postingan dan contoh gambar dibawah ini.. Rajutanya tidak menggunakan mesin lhoo. Ini khusus - Ann Market - buat menggunakan tangan tidak menggunakan mesin.

Berikut contohnya:...

bando rajut
sumber: stefanikristina.com

Banyaknya permintaan akhirnya membuat admin untuk share photo dan memperlihatkan, menjelaskan, serta mempromosikan rajutan ini. Dibuat dengan tangan ( handmade ) sehingga keunikanya tetap ada, selain itu meski menggunakan tangan tapi hasil dari bando rajut atau bandana rajut ini cukup rapi.. Uhh jadi makin suka dan cinta aja deh ^^.

Untuk kado spesial juga cocok nih.. Buat kamu yang nggak punya waktu atau ingin buat bando rajut atau bando yang unik bisa pesan ke - Ann Market - ! Gimana caranya???

Nihh aku kasih tahuu ^^

Pertama kalian bisa kontak via email annmarketid@gmail.com dengan subjek " pesan bando rajut " atau bisa juga langsung via whats app di 0813 5707 8800. Selain whats app ada juga line di @cmeyfang, nggak ketinggalan kekinian ada juga telegram kita dengan nomor yang sama dengan whats app. Namun disarankan untuk menggunakan whats app saja karena takutnya slow respons.

kedua, Sertakan nama.. alamat... no telfon... dan bando rajut yang ingin dipesan seperti apa modelnya dan ingin warna apa..

ketiga, tunggu balasan sms dari kami maka selanjutnya adalah proses pentransferan biaya pembelian atau total belanja Anda.

keempat, apabila ada yang ingin ditanyakan bisa melalui komentar pada postingan dibawah ini ada via whats app.

Nahh begitu caranya guys... untuk harga bando sendiri di bandrol mulai dari 5rb hingga 25rb. Harga ini tergantung dari bahan dan juga model pembuatan.

Terima kasih telah berkunjung ke blog @nifafani. Apabila ada salah kata kalian bisa kirim ke email di stefanikristina@gmail.com.

NB : Selain menerima pesanan Ann Market juga bisa dipanggil untuk memberikan pelatihan dasar atau mungkin hal-hal yang terkait. Informasi lebih lanjut bisa hubungi via email di annmarketid@gmail.com dengan subjek " informasi pelatihan bahan rajut " .