(Review) Eyeshadow Implora Harga Dibawah 20K!




Merias wajah atau dandan, mungkin beberapa dari kita sering mendengar kata itu atau mungkin kata ' make up ' malah yang lebih akrab terdengar? Tapi tahukan Anda tentang make up? Beberapa orang mengeluh dan mengatakan bahwa menjadi cantik itu mahal. Meski benar dan nggak mangkir namun kali ini saya akan membahas tentang salah satu item yang bakalan sering dicari oleh orang-orang saat mempercantik diri, yaitu eyeshadow.

Beberapa hari yang lalu saya mencoba untuk mencari eyeshadow yang harganya nggak mahal namun cukup bagus atau lumayan lah ya.. Awalnya saya tertarik dengan produk dari maybeline sayangnya harganya kurang bersahabat dan nggak cocok untuk saya yang sedang belajar ini, lagian belum ada anggaran untuk membeli eyeshadow jadi saya tunda dulu. Semakin ditunda ternyata kebutuhan ini semakin mendesak. Lha kok mendesak?? Iya, karena untuk ujian, jadilah saya pergi ke toko kosmetik untuk membeli eyeshadow ini.


Ketemu dahh sama Eyeshadow merk Implora ini. Sebelum ketemu dengan implora saya tanya apakah mereka jual produknya just miss? sayangnya nggak ada.. Rupanya bener kata orang-orang produk just miss banyak di stroberi store, btw setelah browsing rupanya eyeshadow  implora ini termasuk produk lokal lho!. Harganya jauh dari anggaran saya untuk membeli eyeshadow, yaitu 18ribu rupiah saja! Busettt murah bangett ^^ Sampai sama mbak-mbak yang ada di toko menggeret-geret saya kesana kemari untuk membeli merk yang lain tapi saya tetap aja membeli merk produk ini. 

Seperti yang saya katakan, saya cuma butuh untuk ujian aja, jadi nggak perlu yang mahal, pokoknya ada banyak warna aja cukup buat saya belajar ^^.

Tapi gimana hasilnya??

Warnanya memang nggak pigmented, tapi lumayan lah.. hasilnya bisa kalian lihat di gambar yang ada pada postingan ini.

(Review) Eyeshadow Implora Harga Dibawah 20K!
sumber: stefanikristina.com

Di bawah gambar eyeshadow pallete ada gambar waktu sudah diaplikasikan eyeshadow ini ke mata, dan dibawahnya ada keterangan juga. Saat didalam ruangan, eyeshadow ini lumayan keliatan tapi untuk diluar ruangan agak kurang. Meski diaplikasikan beberapa kali memang kurang bagus sih tapi lumayan lah yah dengan harga 18rebuuuu kapan lagi ya kan??

anw, saya masih belajar juga sih jadi nggak begitu tahu mana penggunaan yang benar dan bagus dilihat. Sengaja juga bikin kombinasi warnanya nggak sama tapi mirip antara keduanya. Akhir-akhir ini lagi suka warna ungu jadilah saya menggunakan warna ungu dan coklat lalu putih.

Teksturnya aga keras dan memang kalau jatuh pasti bakalan habis sudah, packingnya juga biasa aja.. Pokoknya kalau kalian cari eyeshadow murah tapi nggak murahan, coba deh beli merk implora ini. Harganya cuma 18rb waktu saya beli tanggal 5 Januari ini, tapi kalau ditempat lain kurang tahu ya berapaan, ini belinya di pengampon, jalan pengampon. Yang orang Surabaya pasti tahu, disana ada berderet-deret toko kosmetik yang selalu ramai. Uda lengkap, ramai, murah pula, makanya banyak yang beli disana.

Kamu tertarik untuk beli? Kayaknya kalau pensil alisnya sudah banyak yang beli, entah kalau eyeshadow ini... saya sendiri baru ini lihatnya ^^ *mungkin karena lagi butuh yang murah makanya baru keliatan, biasanya nggak pernah ngelirik hehe. (jarang pake juga ^^)

Oke sekian dahulu tulisan kali ini, Maaf sebelumnya foto diatas no make up yahhh,, saya nggak pake kosmetik sama sekali. Kenapa? Karena memang lagi ndak make upan kan cuma mau nyobain eyeshadownya doang.

Apabila ada pertanyaan bisa hubungi via email stefanikristina@gmail.com
Sekedar tambahan, untuk kalian yang ingin biar warnanya lebih keluar bisa di kasih eye base dulu baru eyeshadow ini^^