5 Sikap Cewek yang Bikin Cowok Auto Ilfil by Kelas Cinta



Rangkuman setelah penjelasan dari kelas Cinta, ada ditambahi sedikit opini pribadi dari sudut pandangan seorang cewek.

Pembicara : Kei Savourie 

5 sikap cewek yang bikin cowok ilfeel
sumber google


1. Ga terawat atau gak peduli penampilan

Manusia itu makhluk visual nggak dipungkuri kita sebagai manusia kan bisa ngeliat dna tentunya kita pengennya ngeliat yang bagus bagus aja, makanya di kelas cinta nggak asing kalau ditekankan harus peduli dengan penampilan. Sama seperti halnya ketika kita senang dengan hal hal yang indah sama ketika mencari pasangan juga gitu, kita maunya yang cantik-cantik. Cowok juga ingin cari pasangan yang sehat dna pasangan yang sehat terlihat dari penampilannya. 

( dari pandanganku cewek yaa, emang sih kalau misalnya aku jadi cowok juga aku bakalan ga sreg atau a mood kalau punya cewek yang ga peduli penampilan, meskipun ga cantik yang kek artis artis menurutku ga masalah asal dia tuh bersih, rapi pakaiannya, dan ga bau badan, pokoknya masih peduli dengan diri sendiri. ada kok cewek yang ga peduli dengan dirinya sendiri. )

2. Mata Duitan atau Matre

Cowok maupun kaya atau miskin mereka paling takut sama cewek yang matre karena cewek matre tuh selalu minta di traktir terus nggak pernah berkontribusi dalam ngedate, bayarin parkir aja nggak mau padahal cuma 5000 atau 10000. Semuanya minta di traktir sama cowok. Yang paling parah ada cewek yang nggak bawa dompet, entah dia sengaja atau emang mau ditraktir atau nggak sengaja pokoknya dia ga bawa dompet dan ga keluar uang. Sebagai cowok sebenernya nggak masalah ngebayarin, tapi harusnya juga ada kontribusi dari pihak cewek. Misalnya cowoknya bayarin makan, ceweknya bayarin nonton misalnya, atau yang paling mentok mentok bayarin parkir lah. Ada juga misalnya habis makan, billnya keluar ceweknya malah pura pura bego, main HP gitu kan. Misalnya sekali dua kali sih ga masalah, tapi kalau berkelanjutan pastinya cowok jadi Ilfeel.

( tentang ini aku sebagai cewek pernah ngalamin, tapi bukan aku yang ketinggalan dompet yaa tapi cowoknya :( ada bukti sih aku pernah cerita ma satu temenku. Jadi aku pernah ngedate sama seorang cowok kemudian ditengah jalan dia bilang kalau ga bawa dompet dan dompetnya ketinggalan, padahal kita uda rencana mau nonton tapi karena hujan kita neduh dulu. Hmm kalau aku ceritain bakalan panjang pada intinya sebenernya ga cewek aja begini, cowok juga ada. Saat dia susah dia cerita aku bantu, giliran aku yang cerita dia ga mau bantu, hal hal sesimple itu sih pokoknya, dan emang duit ini sensitif jadi hati hati dan bijaklah memilih pasangan. Buatku ga cewek atau cowok sama aja sih kalau terlalu mata duitan atau matre bikin ga nyaman dan langsung ilang feeling )

3. Cewek yang Kayak Preman/Rusuh/Kasar

Dari tingkah laku ada beberapa cewek yang ga sopan trus kalau rusuh misalnya cewek yang kalau ngomong keras volumenya  trus kalau ketawa heboh banget dan kasar ngomongnya misal ngomong jorok atau anjng atau yaah gitu yah bahasa Surabayanya (meso-meso).

( aku juga ga suka cowok yang kasar dan ngomongnya rusuh sih jadi misal kalau cowok ga suka cewek yang gitu ya wajar dan pantes aja kalau pas tahu ada cewek yang gitu dia langsung ilfeel. )

4. Main Hp pas ngedate 

Kasang cewek gasadar dia main HP dia buka instagram. Padahal semua hal yang dia lakukan itu ngebuat cowok jadi ilfeel. Kalau mau main HP ngapain ketemu? Nggak usah ketemuan dirumah aja. Kalau ketemu dan ujung ujungnya kalian main HP kalian berarti nggak menghargai pasangan kalian.

(Menurutku ga perlu sama cowok, sama orang lainpun kalau cewek gitu pasti bakalan ilfeell cowoknya)

5. Sengaja Bikin Cemburu

Cewek tuh sering bikin cowoknya cemburu yang disengaja misalnya lagi ngedate tiba-tiba dateng cowok lain, atau waktu ngedate cerita tentang cowok lain. Kadang hal ini buat si cowok untuk nunjukkin seberapa sayangnya dia sama cewek atau sebagai tanda bukti bahwa banyak cowok yang ngejar tu cewek lho. 

( bagian ini bener juga aku sebagai cewek juga pernah melakukan itu sih, dan ketika dewasa ini aku sadar bahwa hal itu tidak baik, perlahan tapi pasti aku ga ngulangi hal itu lagi. )

Nahh sekian dahulu 5 sikap cewek yang bikin cowok auto ilfeel 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Sikap Cewek yang Bikin Cowok Auto Ilfil by Kelas Cinta"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel