Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 1

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 1

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 1
sumber google


Lee Kang hidup disebuah kampong nelayan bersama ibunya dengan mengelola sebuah restoran. Ayahnya sudah lama telah meninggal jadi Lee Kang hanya tinggal bersama ibunya, Jung Soo Hee. Suatu hari ibu dari almarhum ayah Lee Kang datang ke tempat tinggal Lee Kang. Han Yong Sul nenek dari Lee Kang meminta Lee Kang untuk tinggal bersama mereka karena bagaimanapun Lee Kang adalah anak dari anaknya (neneknya Lee Kang) jadi Lee Kang termasuk bagian dari anggota keluarga mereka.

Awalnya Jung Soo Hee ingin menolak, namun karena saat itu Lee Kang bertengkar dengan Lee Joon dan Lee Kang terluka parah kemudian dirumah sakit dokter utama tidak mau menolong Lee Kang akhirnya ibu Lee Kang berseru bahwa Lee Kang juga merupakan cucu dari Han Yong Sul. Sejak peristiwa itu akhirnya mereka berdua pindah ke Seoul.

Sebelum kejadian rumah sakit, Lee Kang sempat kedatangan seorang gadis yang kelaparan dan ia memberikan makan. Gadis ini merasa bersalah karena tak dapat bertamu kembali karena ia harus pergi bersama orang tuanya, setelah satu tahun kemudian gadis ini kembali ke kota nelayan tersebut, ternyata Lee Kang dan ibunya sudah pindah satu tahun yang lalu ke Seoul.

Lee Kang tumbuh dewasa di Seoul kemudian menjadi dokter, sama saudaranya juga menjadi seorang dokter. Mereka sama-sama dokter dan berusaha untuk saling merebut kekuasaan.

Suatu waktu Moon Cha Young perempuan yang dahulu pernah di tolong oleh Lee Kang di kampong nelayan datang dirumah sakit dimana Lee Kang dan Lee Joong bekerja, dan kemudian Cha Young mulai menebak nebak, mungkinkah dia (Lee Kang) adalah lelaki cinta pertamanya dahulu? Tapi Lee Kang tak menyadari hal ini, ia berfikir Cha Young hanyalah perempuan penguntit saja.

Ternyata hubungan keluarga Lee Kang dengan Lee Joong tidaklah baik, mereka saling bermusuhan dan saling menjatuhkan satu sama lain. Sedangkan neneknya lebih berpihak pada Lee Kang. Oh yaa di episode ini ketika ditampilkan Lee Kang dewasa, ibunya Lee Kang, Soo Hee sudah meninggal, tapi Lee Kang masih tinggal dirumah neneknya bersama saudara dan paman bibinya.

Ketika di meja makan nenek Lee Kang sedang mendiskusikan seorang pemain baseball (kalau ga salah yaa) awalnya mendiskusikan dengan Lee Joong kemudian Lee Kang menyahuti yang mana membuat paman bibi dan saudaranya memanas mendengar sahutan dari Lee Kang. Sebagai pembalasan kemudian paman Lee Kang ayahnya Lee Joong mengatakan bahwa Lee Kang akan ditugaskan dirumah sakit Libia atau rumah sakit di Libia untuk diperbantukan. Lee Kang protes tapi tak bisa berbuat apa apa, ia tahu keputusan itu diambil oleh pamannya untuk menyingkirkan Lee Kang dari keluarga tersebut, dan Lee Kang hanya bisa pasrah kemudian berangkat ke Libia.

Kondisi di Libia benar-benar memperhatinkan. Lee Kang berusaha menjadi dokter sebaik mungkin namun pasien terus berdatangan, hingga suatu waktu ada bom terjadi didekat Lee Kang berdiri dan ia pun terluka parah..

(berlanjut ke episode 2, maaf ya bikin review atau sinopsisnya kurang menarik, penulis lagi pingin aja nih, doain mudahmudahan bisa konsisten yaa) Terima kasih sudah membaca, oh ya katanya drama ini bagus yaa? Jadi ga sabar nonton episode 2 nyaaa.. ditunggu ya gaes <3



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 1"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel