Kunci Jawaban PKN Soal Halaman 30 Kelas 12

Salam Stefani,
Hari ini saya akan membagikan postingan tentang Kunci Jawaban dari Soal PKN halaman 30 untuk kelas 12 ( setingkat SMA/SMK kelas 3 )

Terima kasih saya ucapkan untuk Anda para pembaca setia blog @NifaFani yang telah memberikan komentar yang membangun dan tidak bersifat promosi serta yang paling utama adalah sopan. ^^

Terima kasih juga Anda telah menjadi pembaca dan copaster yang cerdas.



Langsung saja yuk dari pada bosen hehe ^^

  1. Dalam kenyataannya, manakah yang lebih sering kalian dahulukan antara hak dan kewajiban?
Jawaban : Menurut pandangan saya setelah mempelajari HAM pada bab ini, saya merasa seringkali saya lebih dahulu menuntut HAK say dari pada saya melaksanakan kewajiban saya. Namun saya sadar dan akan mulai memperbaikinya.

  1. Pernahkah kalian melalaikan kewajiban? Apabila pernah, jenis kewajiban apa yang sering kalian lalaikan?
Jawaban : Ya, saya sering melalaikan kewajiban saya. Kewajiban yang sering saya lalaikan adalah kewajiban untuk belajar misalnya. Sering kali saya lalai sehingga tugas saya bertumpuk.

  1. Hal apa yang sudah kalian lakukan, sebagai bentuk penghargaan terhadap hak asasi manusia?
Jawaban : Hal yang sudah saya lakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap hak asasi manusia adalah seperti menghormati teman yang berbeda keyakinan atau kepercayaan dengan saya. Saya menghargai dan menghormati hak asasi mereka dengan tidak memaksakan sesuai dengan kehendak saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Kunci Jawaban PKN Soal Halaman 30 Kelas 12"

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel