Happy Birthday Surti Afiana, 17th

XII MULTIMEDIA SMKN 10 SURABAYA
( mulai dari tas biru : Siti, Stefani, Dwita, Surti, Febi, Triana, Warda, Putri )
06 Agustus 2015,

Terkadang aku tidak tahu akan apa rencana Tuhan untuk ku dan teman-teman ku. Mengapa Tuhan begitu tidak adil membuat kami berpisah dankini menjadi berbeda kelas aku pun tak tahu. 

Terkadang aku merasa, ngapain harus sedih? Berpisah dan kini berpencar dengan teman-teman bukan suatu hal yang mematikkan kita untuk berkembang bukan? Kita masih dapat berkarya dan membuat suatu hal yang berharga. Justru di kelas baru dan teman yang baru bisa membuat kita jadi memiliki teman baru bukan? Namun..

Terkadang perasaan ini dapat menerima semua itu, namun tidak sering juga perasaan ini menolaknya. Bila melihat foto bersama seperti diatas rasanya ingin aku kembali ke kelas yang lama. Kelas yang dahulu tidak aku inginkan. Kelas yang dahulu paling ingin aku tinggalkan. Tapi... 

Terkadang aku merasa bersyukur, Tuhan begitu banyak memberikan aku cobaan, Tuhan begitu banyak menempa kehidupan ku, tapi ia tak pernah meninggalkan ku begitu saja. Disini, di kelas baru ku sekalipun ia tetap hadir. Ia bersama ku.. Ia membimbingku.. Ia membuat aku tetap merasa nyaman dan dapat beradaptasi.. He's always with me..

Hari ini adalah ulang tahun salah satu teman dekat ku, Surti Afiana. Bila bukan karena semangat dan kasih sayangnya mungkin aku tidak akan terus maju untuk berkarya dan seperti saat ini. Ia selalu menjadi teman yang menolong ku dan pendengar yang setia. Meski aku tidak memperlakukan dirinya sama :'').



Untuk mu Sur..

Terima kasih telah menjadi teman terbaik ku, terima kasih telah menjadi motivasi dan pengingatku.. Terima kasih atas hal-hal postif yang selalu kamu berikan untuk ku terutama untuk saat ini, hubungan ku saat ini. Terima kasih sur atas segalanya. Kamu teman ku yang baik :''). 

Hari ini umurmu bertambah satu tahun, jadilah pribadi yang lebih baik. Tetap sayang keluarga dan tembah sayang dengan kekasih mu.. Yuk kita terus jadi pejuang LDR yang seperti katamu.. Suatu saat nanti kita akan bahagia bersama pasangan kita :''). Teruslah menjadi penyemangatku, teruslah menjadi temanku, teruslah seperti saat ini dan jangan lah berubah ke sifat yang buruk. 

Aku menyayangimu seperti teman-teman ku yang lain. Terima kasih ya sur telah menjadi teman yang baik hingga kini kita berpindah kelas di MM2.. Kelas baru dan suasana baru namun kita tetap bersama. 

Please remember sur.. Dj's Fams and your Sister Dwita Priyanti.. Mak Febi, Yeye your bestiess, Putri, and me ^^

Tetaplah jadi Surti yang aku dan teman-teman kenal.. Surti yang selalu jadi bahan bullyan dan tanpa Surti pasti rasanya sepi..

Sur, tambah dewasa yah.. Raih dan gapai impian serta cita-cita mu setinggi mungkin.. Tetap sayangi dia yang selalu menyayangimu.. Tambah sabar ^^ Dan sekarang, kamu boleh ikut cerita ++ karna sudah 17 hehe *upsss



Salam Stefani, Your Friend..