Pengalaman Balikin Kulit Belang dengan Body Scrub DR ROCHELLE Skin Expert






Sebelum aku mau bahas tentang review produk yang sedang aku pakai kali ini, aku ma cerita dulu kapan dan kenapa aku bisa pakai produk ini ^^ secara aku bukan pengguna skin care routine apalagi beli produk yang harganya diluar budgetku nggak aku banget.

Ceritanya sekitar 1-2 minggu setelah aku pergi dari Jogja dan berpanas-panas ria kulitku jadi belang dan terbakar sinar matahari. Waktu itu aku pergi ke gumuk pasir dan tanpa sunblock atau sun screan. Jadi kulitku gosong pake banget. Sempat ga sadar sih sebelumnya kalau kulitku tuh uda gosong buangettt, jadi selama di Jogja ya aku enjoy aja. Temanku padahal sudah bilangi bahwa aku jadi gosong, but i don't care. Setelah aku pulang trus sampai rumah dan orang rumah mengatakan hal yang sama, aku baru ngehh. Nahh dari situ aku mulai cari cara buat balikin kulitku. Sebelumnya aku sempet foto sih, nih...

stefanikristina


Sorry banget kalau aku fotonya kaki, soalnya paling gampang buat difoto dan terlihat jelas sih di kaki. Padahal wajah dan tangan juga kontras kurang lebih sama seperti kaki ini. Untuk tubuhku sendiri kurang lebih 2 bulanan sudah mulai kembali ke warna kulit yang semula, nggak gosong atau belang banget gitu. Foto terakhir yang ke 4 itu bulan Desember lalu.

Buat yang bertanya-tanya aku pakai apaan kok bisa balik lagi kulitnya nggak belang gosong item gituu?

sumber google
Nah aku pakai produknya Dr. Rochelle Skin Expert Body Scrub. Waktu pemakaian pertama kali memang nggak memberikan efek apa-apa sih, begitu pemakaian kedua kali dan ketiga, tangan dan kakiku mulai mengelupas. Sempet takut aku pikir ini scrub bahaya atau bagaimana gitu. Yah kan paranoid, mana aku belum pernah pakai dan waktu aku browsing belum ada blogger yang ngereview *atau aku yang belum nemuin kali ya(?). Pokoknya nggak ada. Aku yang parno sempet berhenti buat pakai scrub ini.

Aku berhenti pakai kira-kira 1 mingguan, selama satu minggu itu aku kasih kulitku yang mulai ngelupas sama Vaseline Pure Potroleum Jelly dan syukurlah perlahan kulit yang ngelupas itu mulai hilang. Lalu aku kembali pakai scrub ini.

Aku pakai lagi bukan niatan pengen putih yaa, rasanya aku sudah nggak begitu yakin awalnya sama produk ini, jadi pokoknya dihabisin aja. Sempet aku share in jar ke temenku traveling juga, yaa biar cepet habis gitu maksudnya. Karena isinya yang banyak abis 250gr dan niat hati ingin cepet habisin juga akhirnya pemakaian berikutnya aku pakai banyak banget. Jadi ga sampai 1 bulan ini sudah habis wkwk cepet bukan? Buatku sih cepet, secara biasa aku beli beginian min 6 bulan sekali *itupun ga abis bener wkwk

Sekarang sih masih ada sisa sedikit banget, aku mulai sayang-sayang mau pakai karna selain kulitku sekarang sudah nggak belang lagi, aku juga masih mau nabung buat beli lagi. Asli suer ini enak bangetttt.. Dan terima kasih juga buat mbak mbak di toko kosmetik yang sudah bikin aku beli ini produk. Awalnya aku mau beli fair and pink atau apa sih yang lagi trend akhir-akhir ini(?) tapi mbak itu geret aku dan kasih produk ini. Harganya memang sih lebih murah tapi cuma selisih 10rb dan aku nggak tahu ini produk apa, eh gataunya malah cocok dan bikin nagih^^.

Buat kamu yang kulitnya belang atau emang mau mencerahkan kulit, produk ini cocok deh buat kamu. Aku nggak tahu ya apakah hasilnya juga bakalan sama kulitku dan kulitmu, yang pasti ini ceritaku dan produk ini di aku, aku merasa cocok-cocok aja ^^.

Next kalau emang bener-bener abis dan ada duit lebih pasti aku beli lagi. Produk ini harganya 90rb waktu aku beli. Aku belinya di Toko Kosmetik Jelita Pengampon :D Yang mau jastib, monggo boleh ajaaa WA yaa di 0813 5707 8800 tapi tar ada ongkos jastibnya yaa hehe.

Oke sekian dahulu postinganku kali ini. . . Mohon maaf apabila ada salah kata dan penulisan.

Apabila kamu menyukai blog ini bisa tolong klik ikuti pada samping bar di blog ini, atau bisa juga terhubung dengan penulis melalui facebook di >> nifafani's blog atau bisa juga kontak penulis di instagram @stefanikristina, dengan senang hati bakalan penulis follow back (tolong DM yaa,, jangan lupaaa ^^) . Untuk bantu penulis update post yang lain bisa juga hubungi via email di stefanikristina@gmail.com. Okee sekian



0 Response to "Pengalaman Balikin Kulit Belang dengan Body Scrub DR ROCHELLE Skin Expert"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com