Ceritaku Dalam Ceritamu XII MM 2 PART 1

Selamat malam semuanya, mohon maaf khususnya bagi warga upss keluarga besar XII Multimedia 2 SMK Negeri 10 Surabaya yang mana saya telah berjanji untuk share atau memposting setiap foto yang ada namun belum sempat saya posting hingga malam ini, baru saya sempatkan diri untuk mempostingnya :). Maaf saya juga khusus saya sampaikan untuk Andhika yang mana telah berbaik hati membagikan foto-foto tersebut kepada saya dan beberapa kali telah menanyakan akan kelanjutan foto-foto ini.

Pertama, saya ingin share baik pengalaman, pendapat hingga kesan dan pesan untuk XII MM 2. Tulisan ini berawal dari saya yang merupakan salah satu dari ke delapan murid buangan atau pindahan lebih tepatnya dari kelas XII MM 1 ke XII MM 2. Kami yang merupakan siswa dan siswi buangan bukanlah anak yang terbuang karena apa yang telah kami lakukan namun karena adanya kebijakan di sekolah yaitu perataan kelas. Kena deh kami hehe

Jujur pada awalnya tentu sedih, namun seiring berjalannya waktu kami sadar bahwa semua itu ada hikmahnya. 

Amel, Bagus, Alib, Arsany, Mey, Novia, Mas Ayu

Bergabung untuk membaur menurut pandangan saya memerlukan waktu yang cukup lama. Hingga akhirnya kami semua dapat berbaur menjadi satu. Tidak mudah menyatukan beberapa karakter dan sifat seseorang menjadi satu. Untuk itu kata proses tak pernah menjadi kata yang mubazir.

Baik saya introkan satu persatu setiap warga XII MM 2 yang ada dalam foto tersebut

Amelia :

Biasa disebut dengan " Amelia Nag Manyar ". Seorang cewek yang cukup tangguh, ceria, energic, dan bersuara cempreng. Hal yang paling berkesan dari Amel bagi saya adalah ketika kami berada di kamar mandi sedang antre dan dia membuka instagram, ia bertanya " Stef, kapan aku bahagia? " wkwk jadi selama ini dia tertawa dan tersenyum namun dibalik itu semua dia menyimpan kesedihan :'). Saya jadi terenyuh. " Mel, sabar yaaa.. cowok masih banyak " Saya yakin Amel pasti bahagia :).

Jumpai Amel di BBm : 24BF78EE

Bagus Prasetio :

Huftt kata orang Bagus itu cukup terkenal. Siapa sih yang nggak kenal Bagus? Cowok yang satu ini mungkin bisa jadi, menjadi salah satu icon atau figur artis dari XII MM 2. Perawakannya tinggi, berkulit yang kata teman-teman dia perawatan menggunakan pemutih ( tidak tahu kebenaran dari berita ini ) dan juga salah satu siswa yang aktif dalam kegiatan paskribaka dan juga OSIS dahulunya. Hmmm kesan saya awalnya cukup positif dengan Prasetio, namun karena ada hal yang membuat saya cukup " ngehhh " dengan Prasetio maka yahh cukup tahu saja deh, Kalau Anda bertanya-tanya maka saya akan buka sedikit " eh gus aku masih inget loh kamu punya hutang belum bayar sesuatu ke aku " wkwkwk. Anda dapat menjumpainya di ig : @bagusprasetion

Alib :

Setiap liat Alib rasanya saya ingin tertawa. Wajahnya yang menurut saya humoris sudah mengingatkan saya dengan seorang pelawak yang saya lupa hehe :D. Cerita menarik yang saya ingat dari Alib adalah ketika dia dan Bagus Prasetio berdebat mengenai penampilan dan pemutih serta gaya berfoto, sayang akhirnya Alib kalah. Tapi tenang lib, kamu punya cewe juga banyak kok gak kalah sama si Prasetio hihi.

Temui Alin di BBm : 54B9B618

Arsany :

Hal pertama yang diingatkan oleh teman saya ketika mereka tahu saya pindah ke XII MM 2 adalah " eh, awakmu bakal sekelas karo Arsany sing tau (...) " hehe, ini bukanlah hal yang menarik, namun satu hal saja bilamana Arsany membacanya, bukan maksud saya ingin mencari masalah, namun saya ingin berpesan, tahulah bahwasannya mencari uang itu tidak mudah, jadi tolong jangan pernah remehkan berapapun nominal uang tersebut. Jadikanlah pengalaman mu pada ku sebagai sebuah pelajaran. Bukan masalah nominal yang aku permasalahkan pada waktu itu, namun etikatmu serta perilakumu yang aku utamakan. Anyway, hingga saya satu kelas dengannya belum lagi ada masalah seperti yang telah lalu. Puji Syukur.

Mey :

Jujur saya tidak terlalu dekat dengan Mey. Mey adalah seorang siswi yang duduk sebangku dengan Adel. Diantara anak MM2 mungkin Meylah yang paling anteng. Mey juga tidak banyak bicara dikelas. Mey juga anak yang rajin. Sepertinya Mey anak yang pintar. Saya tidak terlalu mengenalnya tapi penilaian saya terhadapnya cukup baik :)

Novia :

Novia, seorang gadis MM 2 yang cantik dan bagi saya dia cocok jadi artis. Dari pertama kali melihatnya (ketika di MM 2) saya senang sekali. Selain perawakannya dia pun juga baik :). Terima kasih ya Nov pada waktu ku lomba beberapa hari yang lalu kamu telah membantuku mengumpulkan tutup botol. Haha, nggak nyangka loh Nov meski cantik kamu pun baik. Itulah mungkin kebaikan dari hatinya tersampaikan atau tercerminkan hingga meski dalam kamera tanpa make up. Coba saja lihat dalam foto diatas, So? kamu bakal nemuin cewek yang paling cantik dalam foto tersebut.

Mas Ayu :

Nama panggilannya adalah Kenthung. Saya telah mengenal Kenthung sejak kelas 1 SMK ini. Sejak saya di X MM 1 bersama Ocha. Ah jadi kangen Ocha :'). Mas Ayu adalah seorang cewek yang baik, perhatian, murah senyum, dan juga ketika bersamanya saya jadi teringat akan mama saya hehe *maaf thung jangan marah yaa habis kamu kalau ku peluk kek meluk mamaku sih hehe* Kenthung juga baik banget. Pernah pada waktu itu saya di kuncir rambut saya ini dan ketika sampai rumah, mama saya bertanya " Siapa Fan yang kuncir rambutmu kok bagus " Nahhhhhh! Kena deh. Terima kasih ya Thung sudah jadi teman ku yang baik dan juga sudah mau membantuku bersama teman-teman yang lain untuk mengumpulkan tutup botol meski sesuai dengan ceritamu dan teman-teman kamu sampai menahan malu. Ahhh jadi terharu aku, menetes semua ingusku ;"")

Okehh, 7 dari 28 siswa telah saya share dan ceritakan sedikit tentang mereka untuk Anda. Tunggu yaaa Ceritaku dan Ceritamu XII MM 2 Part 2 :)