ALASAN PENGALIHAN BLOG

Selamat malam, salam kangen dan salam sejahtera bagi kita semua. Pertama-tama saya ucapkan terima kasih bagi Anda yang masih setia mengunjungi blog pribadi ini di @SEMUTEAM . Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa hari ini saya masih dapat berbagi dengan Anda dan saya diberikan kesempatan untuk menyapa Anda sekalian :).

Mohon maaf dari saya selaku admin @NifaFani, yang mana telah lalai untuk menginformasikan kepada Anda bahwasanya blog pribadi saya yang sebelumnya belum dihapus namun masih dalam perbaikan sehingga saat ini terjadi pengalihan. 

Terlepas semua itu untuk alasan secara singkat telah saya utarakan di postingan saya pada PENGALIHAN BLOG @NifaFani ke @SEMUTEAM . Pengalihan ini memang bukan tanpa alasan. Namun memang berasalan.

Alasan yang paling utama adalah saya ingin menjangkau lebih luas setiap pengunjung dan juga selain itu saya berharap dapat memberikan wadah bagi teman-teman yang mana ingin turut berpartisipasi sebagai penulis. Untuk itu tebentuklah blog ini dengan nama yang kami ambil dari guru kami yaitu Bpk. Dayat (nama panggilan). Kedepannya saya harap dengan hadirnya blog ini dapat lebih mempermudah Anda sekalian untuk bergabung bersama kami atau mengakses serta kami dapat memberikan banyak informasi baik dunia pendidikan maupun pengalaman kehidupan.



Hal pertama yang membuat saya kaget adalah pengunjug yang biasanya dapat mencapi 10000 pengunjung, pada tanggal 14 yang hanya 7 orang dan pada tanggal 15 Nopember ini hanya 12 orang. Sungguh hal ini diluar kebiasaan. Untuk itu mohon dukungan dan doa untuk keberlangsungan blog yang tengah saya perbarui. Puji Syukur setelah saya kembalikan semuanya pengunjung pun banyak yang telah kembali dan juga tahu sehinga berangsur meningkat.

Anda masih dapat terus mengakses melalui @NifaFani dan juga langsung pada @SEMUTEAM. 

Bagi Anda yang berniat untuk join sebagai autor dapat langsung kontak melalui email stefanikristina@gmail.com atau bagi Anda yang ingin memasang iklan dan juga bekerja sama dengan kami langsung saja kontak by email stefanikristina@gmail.com atau instagram line @nifafani. 

Baik, sekian dahulu postingan dari saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ALASAN PENGALIHAN BLOG"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel