Story Pani di 12:12 Mimpi Semobil Sama Pak WALIKOTA dan Keluarga

Hayy guyss .. aku baru aja re packing lagi buat persiapan seminggu kedepan, hmm ini bukan packing pakaian atau mau pergi tapi maksudku aku habis ke repack lagi menu menu masakan buat seminggu kedepan ini alias buat bekel adek-adekku wkwk.

Sebenernya aku kan lagi program diet yang meski sebenernya nggak kunjung turun juga berat badan ku padahal sudah sebulan gini. Aku sendiri juga bingung kenapa kada turun turun yahh :( keknya aku tahu si alasan sebenernya nggak turun.. Gimana mau turun kalo aku sering pergi pergi dan pastinya njajan kann.. Jadinya yang ku bisa usahakan adalah hanya menjaga misalnya aku nggak jajan cemilan, trus kalo ngurangi tepung ini susah anjirr cuma mengurangi porsi aja dan termasuk nasi aku dah bener-bener ngurangi. Nah ngomong - ngomong soal makanan, kali ini aku mau ngetik soal kegiatan pagiku.. yang mana suatu saat kali kali aja kann aku lagi iseng buka blog ini di suatu harii nanti eh keinget sama tulisanku sendiri hehe.

Tadi pagi diaawali dengan aku bikin bekel buat ke-3 adikku. Semua lengkap ku bikinin. Cuma setelah bikin itu kan aku biasanya tidur, tapi tapi nggak bisa tidur. Jadilah aku ngetik kan.. yang di postingan sebelum ini kau cerita kok tumbenan aku ngetik jam 8 pagi dah kek orang kerja aja wkwk. Tapi gak lama setelah itu aku ketiduran kok guys.

Truuuuss.. tahu ga kalian aku mimpi apa?? MASA aku mimpi semobil sama Pak Gibran Wali kota SOLO itu sama ISTRInya juga. SUMMPAHH YA TUHAN, ini mimpi terandom ku. Ceritanya Pak Gibran tuh lagi dateng ke SURABAYA, dan entah dalam rangka apa kami tuh ada kerja sama bareng tapi aku juga nggak ingat acaranya apa yang mengharuskan aku pergi ke LUAR KOTA besoknya bersama beliau dan KELUARGA. SUMPAH di mimpi itu aku semobil dan duduk sebelahan sama Istri PAK GIBRAN dongggs. Saat itu beliau berpesan ke ISTRInya untuk membelikan pakaian untuk acara besok dan untuk aku juga.. Lalu aku bersama ISTRINYA di drop di suatu hotel dan beliau pergi, sepertinya ada perjalanan dinas. SUER guys,, Istrinya Pak Gibran dalam mimpiku itu kalem dan baik banget, kami ngobrol sampai ga sadar kalo sebenernya sudah jam 20:30, mana belum beli baju kan untuk PAK GIBRAN. Akhirnya aku udah GOPOH karepe dewe dongg.. Tapi point lucuunya disini. . . KOK rasanya aku lagi sama temenku aja, masa ISTRI WALIKOTA ga ada akomodasi?? MASA mau aku ajak naik motor YAWLAA sumpah mimpiku ini random banget. Tapi Istrinya Pak GIBRAN ini benerbener kalem dan GAK GOPOH sama sekali. SALUT aku.. malah aku sing GOPOH KAREP e dewe. BTW, ini sumpah mimpi terandomku sampai isa mimpiin WALIKOTA. keknya EFEK pernikahan MAS KAESANG ini masih jadi kebawa dalam mimpi deh wkwk. Trus kelanjutannya GIMANA?? aku sadar kalo itu kek ga nyata dan aku kebangun. WIS ini mimpi siang bolong guys wkwk. RANDOM BANGET ASELI..


Eh yaa sebenernya today aku ga ada niatan cerita apa-apa sih.. HMMM mungkin say thank you aja sama adekku yang sudah ajakin aku makan malam di luar hehe. TANPA RENCANA tapi TERALISASI dengan SEMPURNA. THANK YOU BEBEK LI hehe.


HMM.. sebentar aku mau edit video.. besok aku cerita lagi ya guys.. BTW aku ga akan bosen buat bilang setiap postinganku pasti akan ada link buat kalian yang mau nonton TIKTOK ku hehe.. dan cerita soal aku bikin bekel ada di VIDEO ini yaa guys >> cek VIDEOnya disini yaa <<

YAHH besok PANI NGETIK APA LAGI yaaa??


SEE YOUU GUYS!


SALAM STEFANI, BUDAYA DAN TEKNOLOGI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Story Pani di 12:12 Mimpi Semobil Sama Pak WALIKOTA dan Keluarga"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel