REKOMENDASI 2 PENGINAPAN DI GUNUNG KIDUL dan JOGJA

 Hola! Kali ini mumpung lagi ada diluar dan ada meja serta kursi buat ngetik, aku putusin buat ngetik ngetik cantik, sembari sebentar lagi rencana aku mau cari buku buat aku baca. HMMM buku? HEHE iyaa aku lagi di PERPUSTAKAAN guys..

Sudah lama sih aku nggak nginjakin kaki ke perpustakaan macam orang pinter aja wkwkw.. dan karena hari ini habis donor trus lokasi perpustakaan ini nggak jauh dari tempat aku donor jadi aku putusin buat singgah sejenak deh.

Eh yahh guys sebelum terlalu jauh aku mau cerita tentunya tentang penginapan yang aku tinggali selama di JOGJA. Karna semalem baru aja aku buat video tentang bahas 2 penginapan di hari ke-4 aku di JOGJA. kali ini aku mau share ke kalian. Keknya, aku cerita soal perjalanan ku selama di JOGJA seru juga kali yahh ?

Jadi gini.. penginapan pertama di hari ke-4 itu aku nginep di OMAH SUNDAK HOMESTAY. bagusnya kalian cek deh vt TIKTOK ku disini >> VIDEO OMAH SUNDAK << Untuk harga permalem yang aku pesan kemarin di harga 285rb sebenernya. TAPI sayangnya itu nggak view pantai.. Karena aku ingin yang view pantai ternyata harus nambah biaya, up jadi sekitar 600rban keknya aku dah lupa guys maafkan yah.. Nah saranku buat kalian yang mau pesan room yang sama seperti aku punya.. Kalian bisa langsung booking yang DELUXE DOUBLE guys. Harganya kalo di tiket.com atau aplikasi itu sekitar 500rban jadi mau worth it dari pada kalian pesan secara langsung. Tapi kalo mau ga ribet, atau kali bisa nego harga kalian jado nawar nih hehe bisa juga langsung pesan di pemiliknya.. 

IG : @OMAHSUNDAK NO HP : 0822 2604 0562

Disana juga tersedia kopi, snack, dan makanna yang bisa kalian pesan lho by whats app. Pemiliknya bener bener ramah dan baik banget selama aku nginap disana. Tapi jujurly aku keknya dah jatuh hati sama roomnya, karna kalo tempat yang lainnya itu bejejer dengan kamar-kamar yang lain, jadi otomatis kalo kita duduk duudk di depan kan jadi kurang nyaman sih kalo aku (untuk orang introvert kek aku kuranhg coocok sepertinya) jadi nambah sedikit ga masalah. GAK SEH IKI NAMBAH BANYAK HEHE.

Tapi disana masih banyak penginapan yang lain GUYS. Maybe next time aku explore yahh.

LANJOOOTT.. Penginapan kedua, namanya SLEEPBOX MALIOBORO. Untuk lokasinya kalian bisa cek di google maps aja, tapi.. sumpah ini kek BOBOBOX gitu tapi murah dan apik POLLL. secara harga BOBOBOX sekarang kan kalian bisa tahu mahal ya guys hiks :( ADA GA SI BOBOBOX yang murah?? Nah penginapan ini tuhh menurutku WORTH IT BANGET karena harganya cuma 99rb atau 100rban lah yahh kembali 1000 rupiah hehe. KEKNYA kalo aku ke JOGJA LAGI dan buntu gatau mau inep mana bakalan kesana lagi deh atau misalnya aku ga mau ribet bawa hair dryer kekknya suerr bakalan nginep sana. SOALE dengan HARGA SEGITU sudah ada hairdryer lhoo guys.. SUMPAHH CIAMIK!

Untuk no telp SLEEP BOX MALIOBORO aku juga ada guys.. >> NO HP : 0818 272 288

Sebenernya selain 2 penginapan ini aku masih ada REKOMENDASI YANG LAINNYA.. MUNGKIN, NEXT TIME yaaa GUYS.. 

OKE SEGITU duluu ceritaku hari ini.. INGETT.. Jangan lupa buat FOLLOW dan LIKE akun TIKTOK aku supaya kalian ga ketinggalan rekomendasi rekomendasiku yang lainnya ya guys, yahh selain itu membuat aku semakin semangat juga sih buat bikin video hehe. OKE segitu dulu video ku kali ini.. NEXT NGETIK APA LAGI YAHH?? BYEBYE.


SALAM STEFANI, SALAM BUDAYA DAN TEKNOLOGI


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "REKOMENDASI 2 PENGINAPAN DI GUNUNG KIDUL dan JOGJA"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel