Anda Jomblo? Chat Cewek Ini!

Halooo ! Kembali lagi dengan saya penulis blog @NifaFani, kali ini saya ingin share tentang beberapa teman saya yang jomblo dan ingin sekali mencari tambatan hati namun tak kunjung datang *eaaa*. Untuk itu saya buat judul ini, Anda Jomblo? Chat Cewek Ini !

Maaf bila judul saya pada postingan kali ini terlalu *dor* berlebihan. :D

Dibawah ini akan saya rekomendasikan beberapa cewek cantik tapi lagi free dan bisa bebas Anda gombalin asal bukan dengan rayuan doang apalagi pake gombal pel :p

Febi A. D. S


Temukan dia di Instagram, Anda akan tahu bagaimana dia dan mulailah lakukan pendekatan bila Anda ingin berkenalan dengannya. Saya pilih dia sebagai kategori pertama karena merupakan jojoba ( jomblo-jomblo bahagia ) namun seringkali sensitif. 

PS : Hati-hati terkena rayuan maut nya.. Gombalannya begitu memabukkan namun lebah belum ada yang dapat bersarang di hatinya *eaa*


TRIANA P. W. J


Hingga saat ini masih belum ada yang dapat menggantikan posisi mantan dihatinya. Namun sejatinya keinginan move on selalu ada dalam diri Triana yang akrab di panggil Yeye. Jadi untuk Anda yang tertantang untuk menaklukan hatinya, langsung temui dia di Instagram. 

PS : 
1. Jangan pernah melukainya ketika Anda benar-benar telah mendapatkan hatinya. Sejatinya menjadi tambatan hatinya tak semudah yang Anda pikirkan. 

2. Hati-hati bila di BBm, Dia Anti DC

Dwita Priyanti


Dwita, seorang cewek cantik yang saya letakan di nomor urut 3 untuk kategori jomblo wati kali ini. Seorang Dwita tetap sama seperti cewek-cewek pada umumnya yang memiliki perasaan dan Anda, sebagai pria lebih diharuskan untuk peka dan jangan membuatnya layaknya sebuah gantungan jemuran. Berpengalaman dari cerita sebelumnya, kali ini ia tengah mencari tambatan hati namun hingga kini semua masih sama saja, belum ada yang dapat tinggal menetap dalam hatinya. Anda jomblo ? Dekati dan perlakukan bak seorang putri..

PS : Hanya mencari seorang cowok yang baik dan sesuai dengan hati

Oke 3 cewek diatas bisa menjadi referensi Anda untuk didekati dan sebagai calon pacar. Perlakukan mereka sebaik mungkin, dekati dengan hati-hati dan tarrr ! silahkan Anda beraksi!!

Jangan lupa yaa baca juga Kelas Unggulan Belum Tentu Benar-Benar Unggul dan Follow My Instagram >> @NifaFani

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anda Jomblo? Chat Cewek Ini!"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel