Ciri - Ciri Cewek Yang Menyayangi Anda

Umumnya perempuan dan laki-laki memiliki perbedaan yang sangat jauh. Dimana perempuan lebih senang memendam perasaannya sedangkan laki-laki tidak.

Namun dewasa ini menurut pengalaman saya , perempuan tidak lagi seperti dahulu yang tidak mudah mengungkapkan perasaannya tapi justru kebalikannya. Entah karena mereka beranggapan adanya emansipasi atau karena kemajuan teknologi. Mungkin saja karena kemajuan teknologi membuat pemikiran setiap manusia menjadi maju dan bisa di katakan salah .

Tapi selama kedua pasangan merasa baik-baik saja juga tidak apa-apa. Berikut ciri - ciri cewek yang menyayangi Anda :

1. Rela Meluangkan Waktu

Mereka akan rela dengan senang hati meluangkan waktu untuk Anda. Mereka juga tidak akan mementingkan kepentingan diri sendiri jika bersama Anda ( namun di lihat waktu dan kondisinya juga ya )

2. Tidak Perhitungan

Umumnya Wanita di mata pria adalah MATRE. Namun bagi wanita yang sungguh-sungguh menyayangi Anda, mereka tidak akan mempermasalahkan finansial Anda. Jika mungkin mereka mengetes Anda sekali waktu itu adalah hal yang wajar. Bagaimana pun suatu hubungan yang akan memasuki tahap serius wanita juga perlu  menguji sang pria. Begitu juga sebaliknya. Namun umumnya , mereka akan menguji sesuai dengan kemampuan Anda dan tidak meminta secara berlebihan.

3. Terkadang Tidak Romantis

Sama halnya dengan pria , maka wanita pun terkadang juga dapat tidak romantis. Bagi tipe wanita yang tidak romantis, umumnya mereka memiliki rasa dan jiwa yang cukup peka sehingga bukan mereka tidak romantis , namun karena mereka sungguh menyayangi pasangan mereka hingga mereka susah atau tidak tahu apa yang harus mereka lakukan di hadapan Anda.

4. Jujur Meski Tidak Langsung

Wanita umumnya merupakan makhluk yang dapat di percaya. Namun kini telah banyak yang berubah mengenai sifat wanita sehingga pandangan-pandangan tersebut berubah. tetapi wanita tetaplah wanita. Jika mereka memang benar-benar menyayangi pasangannya, maka mereka akan berusaha terbuka dan jujur dengan Anda . Tapi tidak semua wanita dapat terbuka begitu saja. Patut di curigai juga jika pasangan Anda terlalu blak-blak'an , bisa jadi mereka mudah bosan dengan Anda. Jadi, kenali wanita Anda lebih jauh dan jangan judge sebelum Anda mengetahui bagaimana dia sebenarnya

PS : Bagaimanapun pasangan Anda , hanya Anda yang dapat menilainya. Oleh karena itu kenali pasangan Anda lebih jauh agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di Inginkan. Cobalah cari solusi terbaik jika ada masalah.

Semoga bermanfaat