Ciri Cowok PHP

PHP * Pemberi Harapan Palsu * 
Ciyee masih ada juga nih yang jadi korban PHP yahh ;;)) Hmm kasian banget sih. . Tapi kalau yang belum jadi korban PHP dan lagi dekat dengan cowok , , Yuk kita cek apakah cowok Anda seperti yang ada di bawah ini?
Korabn PHP

1. Musiman * Moody *
Kadang cowok yang senang PHP itu menghubungi kita  *cewek* ini nggak tentu. Jadi semisal hanya sesekali dan pastinya random banget :3. So , hati-hati yah girls kalau kita pas lagi deket sama cowok eh dianya musiman waktu deket sama kitanya , atau moody gitu. Lagi mood sama kita eh deket-deket. Kalau sudah ga mood? Buang tuh kita jauh-jauh atau dianya yang ngilang bak di telan bumi dan langit ^eaaa

2. Suka Ingkar Janji
Uhukk *batuk di buat-buat* Girls , hati-hati yah buat yang cowoknya suka ingkar janji :D Hati-hati jangan-jangan dia memang engga serius dengan kalian. #PERLUDIWASPADAI

3. Pinter Ngomong and Flirting
Nah buat cowok yang ga canggung kalau deketan dengan kita and terkesan biasa atay yah enjoy gitu lah pluss bisa lancar banget flirting . . Wah hati-hati. Bisa di lihat dari caranya yang smooth dan lihai mendekati serta membuat Anda para cewek tertarik , awas yah . . biasanya hanya sebatas itu saja dan tidak akan membahas yang lebih serius .

4. Akrab Dengan Cewek-Cewek
Nah , cowok yang biasa PHP itu banyak akrab dengan cewek-cewek. Dimana dia nggak mungkin dong kalau akrab dengan cowok *eaaa*

5. Tes Sikapnya Didepan Teman Anda
Nah bagaimana sikapnya didepan teman-teman Anda atau di depan teman-temannya? Biasanya sih cowok yang doyan PHP tuh sikapnya nggak pernah nunjukin kalau Anda dan dia lagi dekat dan lain sebagainya ;;) *pengalaman*

6. Nggak Ngenalin Anda Dengan Orang Terdekatnya
Wah kalau Anda para cewek sedang dekat dengan cowok yang nggak pernah mengenalkan Anda dengan teman dekat si Dia . . Hmm perlu di curigai juga yah Anda ini memang di seriusin atau mau di PHPin? :)

*berbagi pengalaman*

Menurut pengalaman ku selama ini , menurutku cowok yang senang PHP itu tidak bisa hanya kita melihat dia dari ganteng , jelek , atau fisik luarnya saja. Bahkan cowok yang jelek dan terlihat polos pun bisa jauh lebih nakal dari pada yang kita kira. So? Jangan mudah percaya dengan cowok sebelum memang dapat membuktikannya. Umumnya cowok itu pandai berbicara dan membuat hati kita luluh. Oh ya untuk point terakhir. . Cowok yang mengenalkan Anda dengan orang terdekatnya umumnya memang tidak pernah berniat PHP dengan Anda. Sebagai contoh memang hal ini menurut pengalaman pribadi ku sendiri dimana sang *eks* sejak awal PDKT pun telah mengenal kan aku dengan orang-orang terdekatnya meski tidak semuanya.

Jadi bagaimana dengan pasangan Anda? Yuk Berbagi Pengalaman *bagikan di komentar yaa* :))