List Mantan

Wah hujan nih X_X entah kenapa perasaan ku jadi engga enak dari kemarin malam . Mungkin rasanya seperti ada yang mengganjal. Tapi apa?

Dari jendela kamar aku lihat hujan rintik-rintik tidak deras namun juga tidak berupa gerimis biasa. . Udaranya telah membawa kesejukan dan kenyamanan {} Tapi sayang hati sedang tidak berada di suasana yang nyaman.

Karena suatu kalimat yang terdiri dari beberapa kata aku jadi teringat akan sesuatu yang melibatkan beberapa orang. ( READ : MANTAN )

A 1 ~ ABR

Dia mantan pertama ku saat masih duduk di sekolah dasar. Dikatakan mantan rasanya tidak tepat karena aku dan dia seperti hanya berteman saja. Hmm rasanya waktu itu seperti monyet-monyet kecil yang lagi belajar menjadi dewasa , atau adaptasi karena masa atau bagaimana entahlah.

Aku mengenalnya saat kelas 5 SD begitu aku baru pindahan dari SD lama ku. Saat itu SD tersebut adalah SD satu-satunya yang terdekat dengan rumahku. Awalnya mereka yang melihat aku seperti melihat orang asing. Jika ingat masa lalu rasanya ingin marah , sebel , namun juga tertawa. Begitu pertama kali masuk , aku di tempakan di kelas 5 A. Namun berita tentang kepindahan telah menyebar hingga kelas sebelah 5 B. Entah bagaimana penampilanku saat itu dahulu tapi hampir semua teman cowok ku berebut ingin berkenalan. Aku yang antara polos dan takut bersikap biasa saja dan menganggap sama.

Waktu berjalan terus dan saat kelas 5 semester 2 , aku mulai dekat dengan dia ( ABR ). Dia tinggi , kurus , dan hitam manis. Dia anak yang paling tinggi di kelasku , dia juga bos geng. Satu yang selalu ku ingat kalau dia itu rambutnya selalu di beri minyak atau entah apa itu untuk membuat rambutnya tegak keatas ( saat itu sedang musim ) . Hmm kedekatan kami sampai kelas 6 dan mejelang ujian. Sejak kelas 5 semester 2 kami memang selalu duduk bersama padahal bukan kami yang menentukan. Saat kelas 6 SD kami sering keluar bersama pada hari minggu pagi. Biasanya janjian pukul 4 dia menunggu ku di dekat sekolah dan kami bersepeda hingga pukul 6 atau 7 pagi. Hanya jalan muter-muter bersama teman-teman atau berdua saja rasanya sudah senang. Tetapi begitu selesai ujian , semua tanpa kata dan kami tidak saling mengontak.

Sekitar kelas 2 atau 3 SMP kami bertemu saat hendak legalisir. Tidak saling menyapa atau pun bersalaman. Entah kapan kami bertemu di dunia maya, mungkin tahun lalu atau dua tahun yang lalu. . Dia mengontak dan mengajak untuk menjalin hubunan kembali , sayang rasanya perasaan yang dahulu hanya cinta monyet saja :). Tapi kami maish berteman baik dan dia masih orang pertama yang mengingat tanggal ulang tahunku. Entah bagaimana dia sekarang , aku juga tidak ingin mencari kabarnya :).

B 2 ~ IF

Dia adalah kakak kelasku sewaktu SMP . Kami kenal saat aku kelas 1 SMP. Dia waktu itu sudah kelas 3 dan teman dari kakaknya temanku. Entah bagaimana ceritanya dia tiba-tiba meninta nomorku dan mengajak kenalan. Orangnya berkulit bersih , tidak terlalu tinggi atau pendek , dan wajahnya imut. Tapi untuk wajahnya entah bagaimana aku sudah lupa. Karena kami memang satu sekolah tapi aku sering menghindar tidak ingin menemuinya hehe.

Tidak ada panjang kali lebar sih, entah karena suka atau memang hanya iseng kami menjalin hubungan dan yah hanya singkat saja. Dari dulu aku yang pemalu hanya menjalin hubungan via telpon dan SMS saja. Sejak SMP aku tidak pernah jalan lagi keluar rumah atau hanya bersepeda bersama teman - teman pada hari minggu atau libur. Aku hanya selalu di rumah dan di rumah kecuali saat kelas 2 SMP aku kembali bersepeda bersama teman-teman untuk membeli buku di toko buku karena kebetulan aku menemukan teman yang sama hobby membaca buku :).

Yah , pacaran dengan kakak kelas ini justru saat itu aku boros sekali. Pulsa sealu setiap hari beli hingga mas yang jaga pun hafal dengan ku. Tapi mau bagaimana lagi? Waktu itu hp yang ku punya CDMA dan mahal sekali tarifnya :D . Tapi juga tidak apa- apa karena waktu itu aku ada uang saku yang cukup.

C 3 ~ A 2

Yang ini sebenarnya tidak ingin di jadikan dalam daftar atau apa pun! tidak ingin bahas juga :)

D 4 ~ A3

Untuk yang kali ini orangnya baik sekali. Dia juga tinggi dan sangat perhatian. Sama , dia juga kakak kelas ku. Dia satu tahun diatasku. Kami kenalan setelah dia menjadi pacar bohonganku untuk menghindari seorang cowok yang rese'. Kami kenalan via facebook lalu SMS dan telfon. Hingga sekarang kami belum pernah bertemu karena kami tidak satu sekolah dan aku juga selalu menghindar untuk bertemu. Tapi dia baik dan sampai sekarang kami setelah putus dia tetap baik dan baik. Sayang saja dia terlalu protec saat kami menjalin hubungan.

Jika dapat di deskripsikan , dia orang yang tinggi , sedikit berisi dan manis. Dia wakil ketua OSIS di sekolahnya. Dia juga banyak di sukai cewek-cewek karena selain pintar dia juga baik jadi nggak heran ( tapi sempat heran juga ) kalau semua mantan ceweknya cantik-cantik ( dan kebetulan beberapa teman sendiri X_X ).

Tapi waktu itu kami engga lama. Tiba-tiba aku merasa bosan dan seperti selalu tidak bebas diatur ini dan itu. Akhirnya aku memutuskan hubungan ( JAHAT ) tapi berusaha untuk tetap keep kontak karena aku nggak ingin lost contact dengan siapapun :). But, mungkin dia marah atau kecewa waktu itu. Sayang meski diminta tuk kembali tapi perasaan ku mengatakan bukan dia.

E 4 ~ Be

Untuk yang ini dia satu sekolah dengan ku, tapi tetap saja sama dia kakak kelasku. Dia cowok yang di sukai hampir semua cewek satu sekolah! Tidak adek kelas , kakak kelas atau teman dia banyak yang suka ! Dari fisik memang oke :) Dia kulitnya bersih , wajahnya ganteng dan ga mebosankan , and kata teman-temanya dia pintar. Tapi satu hal yang entah sampai sekarang masih atau tidak , dia tidak tinggi . Tapi dia orang yang baik.

Aku dengan dia putus nyambung. Jadian setelah jaga mos bareng , saat itu dia kelas 3 dan aku kelas 2 lalu putus , jadian lagi lalu putus lagi dan tidak kontak namun beberapa bulan kemudian jadian kembali namun putus lagi. Terakhir dia mengajak aku ketemuan dan nge bbm aku. Sayangnya aku nggak ingin ada perasaan lalu tiba-tiba seperti " jeng.. jeng. " jadian eh putus lagi hehe. Dan aku memutuskan nggak bertemu dan kontak biasa saja.

Hampir sama seperti yang lain , kita memang nggak pernah keluar jalan bareng tapi aku pernah dia ajak ke rumahnya dan dia juga pernah kerumahku. Well padahal sudah aku larang untuk ke rumahku malah dia datang ke rumahku X_X. Tapi kalau di ingat waktu dengan dia aku emang senang. Entah karena senang atau karena suka saja? Tapi entah deh semua aku anggap saja sama tidak suka atau senang dan tidak ada cinta X_X. Tapi kalau tidak senang pasti tidak akan sampai putus dan nyambung hingga 3 kali :)

F 5 ~ Ri

Ah dia teman SD ku saatu kelas 1 hingga kelas 3. Dulu saat SD aku memang dekat dengan dia tapi bukan berarti masih kecil sudah punya perasaan. Hanya teman main saja. Tapi kalau di ingat lagi , sepertinya aku nggak jelas juga saat kembali kontak dan menjalin hubungan dengan dia X_X. Beberapa kali dia minta bertemu tapi ada saja halangan X_X. Bisa jadi dia kecewa. Tapi saat itu aku ingin bertemu dia lagi :3 Apa lagi ada satu teman SD yang aku lupa dan ingin bertemu juga. Pasti rasanya seru sekali *o*.

Entah kenapa juga aku putus dan dia tidak pernah mengabari aku sejak aku 3 hari tidak memberikan kabar karena hp ku di sita oleh kakak pembimbing LDKS ( karena waktu itu memang sedang LDKS ). Tapi ya sudahlah, aku lupa dan tidak tahu. Tapi aku harap tidak ada masalah apa-apa .

G 6 ~ Wn

Dia teman sekelasku tapi sebenarnya nggak ingin jelaskan.

H 7 ~ AFN

Dia teman ku saat kelas 1 SMK , dia teman ku namun berbeda jurusan dan usianya 2 tahun lebih tahu dari ku. Dia seorang cowok tulen tapi masuk jurusan tari karena banyak pertimbangan. Setelah kurang lebih satu tahun hampir dua tahun jomblo dia yang aku terima. Entah juga dulu kenapa. Di katakan iseng juga tidak.

Sayang aku pernah menyakitinya dan di bulan puasa juga X_X ( JAHAT ) Tapi aku tidak tahu apakah yang aku perbuat itu termasuk menyakiti atau tidak X_X brr :3 rasanya dari dulu aku terlalu kejam :'(

Tapi aku bersyukur sekarang dia sudah punya pacar. Tuhan pun maha adil. Dimana aku pernah menyakiti orang lain , maka akan di balas juga meski tidak pada waktu yang sama. Kini aku berdoa saja untuk dia dan pacarnya yang baru. Aku harap bukan karena masih memiliki rasa dengan ku dia menjalin hubungan dengan rasa kasihan. Aku harap dia bisa melupakan aku dan menganggapnya sama seperti dahulu hanya teman.

I 8 ~ Ep

Waktu itu aku kelas 2 SMK seharusnya . Saat kenaikan kelas kami berkenalan via twitter lalu sering mention-mention'an , hubungan via BBM dan akhirnya dia dengan malu-malu mengungkapkan rasa. Lucu juga kalau di ingat. Tapi sayang setiap mengingatnya pasti bikin perasaan tidak karuan.

Hampir sama seperti yang lain dia juga kakak kelas ku, kita selisih satu tahun tapi umurnya selisih dua tahun. Karena dia sibuk dan saat itu juga bulan puasa, waktu untuk bertemu menjadi jarang apa lagi di tambah kita tidak satu sekolah lagi seperti dahulu. Tapi meski begitu kami sempat jalan bersama dua teman nya dua kali dan jalan bersamanya berdua saja satu kali.

Ah seharusnya aku bisa memperbaiki sikap dan sifatku. Tapi rasanya susah dan sampai sekarang sikap dan sifatku masih saja sama seperti dahulu :'(. Aku tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana :'( Susah rasanya :'( .

Well , kita tidak bertahan lama lalu putus -. Mungkin juga karena Tuhan yang maha adil sehingga aku begini :). Tapi ya sudah lah , ini hanya cerita singkat dan sampai sekarang toh aku nggak pernah lagi berhubungan dengan siapa-siapa. Sekarang memang sedang dekat dengan seseorang , tapi aku nggak tahu juga bagaimana dia dan bagaimana akunya. Segalanya tidak pasti dan aku juga nggak tahu harus berbuat apa X_X. Mungkin yang pertama aku harus memperbaiki sifatku. Tapi bagaimana? :O