4 Ciri Cewek Aquarius

Hai para cowok-cowok yang sedang masa PDKT atau bahkan sekarang sedang bersama orang yang ingin di ketahui atau "???" hehe.. Nih tanpa basa - basi aku kasih sedikit ciri cewek / wanita para aquarius yang secara umum yaa ^^

cekkk ~

AQUARIUS ( 20 Januari - 19 Februari )
Aquarius

1. Berjiwa Petualang ^^
 Umumnya cewek aquarius ini pemberani serta mereka sangat menyukai petualangan ^^ segala petualangan , apalagi hal-hal yang baru .. Rata - rata mereka lebih senang dengan hal yang baru dari pada yang lama. Oleh karena itu mungkin bisa di katakan jika cewek aquarius mudah bosan beda dengan lawan jenis nya yang berzodiak sama :)

2. Mandiri & Mencintai Kebebasan
Umumnya para aquarius adalah orang yang tidak mudah menyerah dan selalu ingin berusaha keras atau yah tidak mudah putus asa. Mereka juga tidak ingin menyusahkan orang lain seperti orang tua , teman , keluarga , dll jika mereka mampu.

3. Praktis , Misterius , & Humoris  
Nah ini nih yang istimewa dari cewek aquarius. Mereka umumnya orangnya praktis . Mereka akan mengambil hal-hal yang sederhana dan meninggalkan hal-hal yang terlalu rumit atau ribet jika ada hal yang lebih sederhana. Mereka juga tipe wanita yang misterius. Keinginann , mood , dan perasaan mereka susah untuk kita tebak ( mungkin bisa juga karena pengaruh dari karakter mereka atau simbol air mereka ) Dan yang terakhir umumnya mereka humoris. Kok bisa? Memang cewek Aquarius jika di survei rata-rata mereka humoris dan selalu ceria ( bahkan kelewatan ) namun meskipun begitu ada juga cewek yang tidak humoris dan pendiam dan cenderung tertutup.

4. Kreatif & Merupakan Sebuah Keindahan
Perempuan aquarius adalah orang-orang yang kreatif dan memiliki nilai yang lebih menonjol di bidang seni dan budaya. Umumnya mereka memiliki hobby yang aneh dan bahkan berbeda dengan wanita pada umumnya.
Dan yang terakhir mereka merupakan keindahan. Contohnya : Bintang dunia seperti Denise Richards, Ellen DeGeneres, Christina Ricci, Alicia Keys, Jennifer Aniston, Laura Linney, Mischa Barton, Oprah Winfrey, Paris Hilton dan Shakira biasa , dan para perempuan lain-lain yang merupakan wanita yang kuat. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Ciri Cewek Aquarius"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel