Review Vaseline 100% Pure Petroleum Jelly Untuk Tangan Kering






Tangan kalian pecah-pecah? Atau kalian merasa kulit kalian ngelupas? Aku pernah mengalami hal tersebut. Tangan yang pecah - pecah atau kulit yang mengelupas ini jelas membuat kita nggak nyaman bukan? Terutama cewek. Yes,! itu sudah pasti. " Trus gimana donk cara balikin kulit ini biar ga ngelupas atau pecah-pecah? ".

Sebelum aku tahu vaseline pure pretroleum jelly aku biarkan 2-3 harian kulit tanganku yang pecah-pecah. Yahh nggak biar biarin gitu aja sih,  aku kasih handbody, tapi nggak mempan. Tanganku masih gitu-gitu aja malah makin parah seluruh tangan. Waktu itu lagi kursus tata kecantikan. Kebayangkan gimana tanganmu dilihat mentormu trus orang yang kamu urus wajahnya hidihhh orang pada mikir aku ini sakit atau jorok gitu. Akhirnya karena risih aku cari di internet gimana cara ngilanginnya. Nggak ketemu sih, iseng aja ke indomart beli vaseline dan aku olesin terus.

sumber : google
Waktu itu tanganku yang pecah-pecah seperti gambar diatas, tapi lebih parah. full semua tangan dan kedua duanya. Makin aku biarkan makin tambah banyak apalagi aku suka nggak sabaran gitu jadi aku (bahasa jawanya) klintekin. Yahh tahulah akhirnya jadi gimana ^^.

Syukurlah aku ketemu sama produknya vaselin yang jelly di indomart. Waktu itu aku beli sekitar 20rb an. Enak hasilnya sih, kalau waktu pakai ngga enak, lengket-lengket gimana gitu tapi mau bagaimana lagi(?) dari pada nggak sembuh kan? Tiap kering atau kena air aku olesi lagi dan lagi. seperti itu terus. 

Dan tahu nggak berapa lama tanganku kembali seperti semula tanpa pecah-pecah atau melupas seperti di gambar itu? semalam doang!  Gilakk. Jadi aku pakai sore dan besok paginya sudah nggak ada pecah-pecah atau melupas tanganku. sudah bersih dan bagus dah kembali ke seperti semula.

Sejak waktu itu kurang lebih 6 bulan yang lalu aku nggak pernah lagi mengalami hal seperti itu. Nah hari ini aku mengalami hal itu lagi, jelas risih donk! Syukurlah vaseline ku masih ada dan begitu pulang ke rumah aku langsung pakai yahh aku anggapnya masker tangan gitu soalnya setelah aku pakai kurang lebih satu jam, tanganku nggak lagi pecah-pecah atau kering. Bener-bener deh vaseline ini ampuh banget.

Sebelum aku pakai yang Pure Petroleum Jelly aku pakau handbody nya yang warna hijau mengandung aloe vera itu. Tapi nggak begiti ngefek. Bener sih ngelembapin nggak bikin kering tapi masih pecah-pecah. Pecah-pecahnya itu lho nggak hilang. Syukurlah setelah pulang dan aku olesi dengan Pure Petroleum Jelly ini langsung kembali seperti semula meski masih aga kering (mungkin karena aku cuma pakai sedikit dan sejam doank kali yak). but, untuk hasilnya aku suka banget dan nggak bikin aku kecewa.

Sumber : Google
Untuk harga dari vaseline ini cukup murah buatku, Rp. 20.000,- an. , Kalian bisa dapatkan di indomart atau minimarket lainnya yang jual, atau di toko kosmetik. Rasanya nggak susah buat cari produk ini apalagi yang ukuran kecil. Kalau ukuran yang besar kurang tahu ya soalnya aku sih belum pernah beli, (yang kecil aja lama habisnya gimana yang besar hehe).

Selain pakai vaseline kalau mau dibandingkan misalnya dengan produk aloevera" gitu aku tetep percaya dengan vaseline ini. Oh ya ada juga yang bilang vaseline ini bisa untuk menghapus make up lhoo.. Aku sudah pernah coba dan hasilnya nggak begitu suka akunya. Di wajah itu jadi lengket lengket gimana gitu. Nggak enak banget pokoknya jadi nggak aku rekomendasikan untuk dipakai di wajah. Kalau masih bibir, misal untuk bibir pecah-pecah masih.. its ok la yaa 

Tertarik untuk nyobain vaseline 100% pure petroleum jelly? Monggo gaesss.. kalian bisa dapatkan di minimarket terdekat. Kalau aku sih biasa ke indomart jadi aku saranin ke indomart aja hehe.

Sekian dahulu review dariku. next time kalau ada yang bisa aku bagikan pasti akan aku tulis di blog ini. Sekali lagi terima kasih telah mengunjungi blog @nifafani. Buat yang mau tanya-tanya atau sekedar menyapa bisa follow instagramku di @stefanikristina. Kalau kalian mau follback DM aja yaa..

Sekali lagi, terima kasih